Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rekap The Masked Singer Musim 11 Episode 5: Kadal terungkap

Rekap The Masked Singer Musim 11 Episode 5: Kadal terungkap

PERINGATAN SPOILER: Jangan membaca terus jika Anda belum menonton Season 11, Episode 5 dari “The Masked Singer” dan “Group C Finals: Shower Anthems Night,” yang ditayangkan pada 3 April di Fox.

Setelah dua minggu dihadang “The Masked Singer,” Sisqó akhirnya menghilang.

Saya rasa saya akan menyanyikannya lagi: Cisco telah dibuang seperti truk, truk, truk. Penyanyi Bertopeng telah disingkirkan pantatnya, pantatnya. Coba saya lihat (siapa yang menyanyikan) lagu itu!

Benar sekali, bintang “Thong Song” Sisqó pada hari Rabu menjadi selebriti terbaru yang membuka kedoknya di “The Masked Singer”, yang ternyata adalah si Kadal.

Adapun Cisco sebagai kadalnya, beberapa panelis mengetahuinya. Robin Thicke dan Rita Ora tahu itu Cisco. Jenny McCarthy Wahlberg memilih Ray J. Ken Jeong bilang itu Michael Bivins.

Lizard terpilih setelah menjadi salah satu dari dua peraih suara terbawah dalam dua episode sebelumnya. Dia berhasil mengalahkan Billy Bush sebagai Sir Lion dan Joe Bastianich sebagai Spaghetti & Meatballs, namun minggu ini ritmenya tidak berjalan dengan baik.

Hal ini membuat Poodle Moth dan Clock bersaing untuk meraih kemenangan di Grup C dalam 'Battle Royal'. Duo ini menyanyikan “Ain't No Mountain High Enough” oleh Marvin Gaye dan Tammi Terrell. Pemenangnya adalah Clock, yang mendapat tempat di final Musim 11 sebagai Juara Grup C.

Adapun Ibu Poodle, Robin Thicke menduga itu adalah Shania Twain. Jenny McCarthy Wahlberg memilih Mandy Moore. Ken Jeong bilang itu Brooke Shields. Rita Ora mengira itu Sharon Stone.

Tapi sebenarnya kita belum tahu siapa dia. Itu karena panelis menggunakan bel “Ding Dong Keep Them On” untuk menyelamatkan Ibu Poodle agar tidak pergi. Hasilnya, meski episode ini awalnya seharusnya merupakan eliminasi ganda, Poodle Moth juga melaju ke final.

READ  Ulasan Album: Album Ganda 'The Tortured Poets Department' Taylor Swift Adalah Belati yang Dibalut Lagu Pengantar Tidur

Sisqó sebagai Lizard bergabung dengan Billy Bush (Sir Lion), Joe Bastianich (Spaghetti & Meatballs), Savannah Chrisley (Afghan Hound), dan Kevin Hart (Book) sebagai selebriti dalam “The Masked Singer” yang terungkap musim ini.

Itu adalah “Malam Tema Mandi”, yang mungkin menjelaskan mengapa pembawa acara Nick Cannon tidak mengenakan kemeja dalam episode tersebut.

Yang kembali untuk Musim 11 adalah pembawa acara Nick Cannon, bersama dengan panelis Jenny McCarthy Wahlberg, Ken Jeong dan Robin Thicke, sementara Rita Ora telah bergabung dengan The Office untuk menggantikan Nicole Scherzinger, yang berada di London untuk membintangi “Sunset Boulevard” di Barat Akhir.

Musim ke-11 “The Masked Singer” menampilkan episode bertema “The Wizard of Oz” yang merayakan ulang tahun ke-85 film klasik tersebut; “Transformers” (menandai ulang tahun merek tersebut yang ke-40) dan penghormatan musik termasuk “Billy Joel Night” dan “Queen Night.” Tema tambahannya meliputi “Girl Groups”, “The Soundtrack of My Life”, “TV Night”, dan “Bath Anthems”.

Dengan enam belas penyanyi populer, termasuk tiga “wildcard,” Musim 11 menampilkan kostum baru termasuk “Gumball,” “Lizard,” “Ugly Sweater,” “Goldfish,” “Starfish,” “Book,” dan “Gumball.” dan “Miss Cleocatra.” “, “Afghan Hound”, “Beets”, “Poodle Moth”, “The Clock”, “Spaghetti and Meatballs”, “Lizard”, dan “Mr. Lion”. Menurut acara tersebut, para kontestan Musim 11 membanggakan memiliki 22 nominasi Grammy Award, 11 album platinum, 33 nominasi Teen Choice, 108 juta rekaman terjual, 326 penampilan film, dan 1,7 miliar streaming Spotify.

Berikut penampilan terakhir Grup C untuk Episode 5 hari Rabu, “Bath Carols Night”:

PENYANYI BERMASKED: Sebuah episode disiarkan

“Penyanyi Bertopeng” (Michael Baker/FOX)

jam

Lagu: “Rasa Hormat” oleh Aretha Franklin

Tebakan Lukisan: Tina Knowles, Debbie Allen, Denise Williams, Diana Ross

sebuah ide: Bebek karet dengan tulisan “Nick” di atasnya. “Nicholas, ini bukan pertama kalinya kamu mengajakku ke sini.”

Paket sulih suara: “Malam televisi adalah waktu yang menyenangkan. Saya merasa terhormat berada di final Grup Tiga, karena dalam bidang pekerjaan saya, kami suka menyebut tirai. Dalam hal ini, menyebut tirai kamar mandi. Ada sesuatu tentang acara itu yang memberi saya keberanian untuk menyanyikan hits terbesar sepanjang masa. Saya beritahu Anda, saya termasuk di antara mereka. Anda tahu, saya dinominasikan untuk salah satu penghargaan paling bergengsi melawan beberapa wanita legendaris: Ratu Aretha dan Natalie Cole. Saya tidak berpikir saya akan menang, jadi saya tinggal di rumah dan membersihkan lantai dapur. Dan kemudian, saya menang! Saya benar-benar menang! “Dan saya memberikan pidato penerimaan saya untuk mengepel. Daripada jutaan. Bisakah Anda bayangkan? Jadi ambillah dari Aretha. Jika sudah waktunya kamu bersinar, lebih baik kamu muncul dan hargai dirimu sendiri.”

Lagu sebelumnya: “Piano Man” karya Billy Joel; “Saat-saat Baik” oleh Blinky dan Jim Gilstrap

Tebakan panel sebelumnya: Anita Baker, Evelyn Champagne King, Diana Ross, Stephanie Mills, Debbie Allen, Janet Jackson

PENYANYI BERMASKER: Ngengat Poodle dalam episode PENYANYI BERMASKER

Ngengat Pudel, “Penyanyi Bertopeng” (Michael Baker/FOX)

Kupu-kupu pudel

Lagu: “Rumah yang Membangun Saya” oleh Miranda Lambert

Tebakan Lukisan: Sharon Stone, Brooke Shields, Shania Twain

sebuah ide: Sabun di tali dengan tulisan “Robin” di atasnya. “Robin, bekerja dengan ayahmu adalah bagian dari salah satu momen terbesar dalam karierku dalam hidupku.”

Paket sulih suara: “Berada di sini sebagai Poodle Moth telah membantu saya melebarkan sayap. Musik selalu menjadi terapi saya. Sementara beberapa orang menyanyikan lagu-lagu pop di kamar mandi untuk bersenang-senang, saya menggunakannya sebagai waktu pelepasan emosi sepenuhnya. Saya membiarkan air mata jatuh ketika saya bernyanyi. Seperti saat aku menjual keluarga kami Rumah masa kecilku. Rumah ini penuh dengan kenangan yang sangat bergejolak. Tumbuh dewasa itu sulit. Ada begitu banyak kesedihan di dalam tembok itu. Aku bermimpi untuk meninggalkannya. Namun, ketika tiba waktunya untuk membersihkan dapur, dan mengecat ulang pintu masuknya, mau tak mau aku merasa seolah ada bagian dari diriku yang hilang. Tapi rumah inilah yang membangunku, baik atau buruk. Tinggal di sana mengajariku ketahanan, dan sekarang aku mencoba menutupnya membuka pintu kenangan negatif dan membuka jendela kenangan positif. Dan berkat teriakan mandi yang baik, saya tahu saya dapat bergerak maju untuk memulai setiap hari dengan percaya diri dan kebebasan.

Lagu sebelumnya: “Apa Adanya” oleh Billy Joel; “Tidak tertulis” oleh Natasha Bedingfield

Tebakan panel sebelumnya: Trisha Yearwood, Wynonna Judd, Rita Wilson, Melissa McCarthy, Lauren Graham, Connie Britton

THE MASKED SINGER : Kadal di episode THE MASKED SINGER

Kadal – “Penyanyi Bertopeng” (Michael Baker/Fox)

kadal

Lagu: “Bawalah Aku ke Kehidupan” oleh Evancens

Tebakan Lukisan: Cisco, D'Angelo, Michael Bivins

sebuah ide: “Rita dengan loofah.” “Rita, aku merasa terhormat untuk mengatakan bahwa kita memenangkan penghargaan luar biasa yang sama.”

Paket sulih suara: “Saya tidak percaya saya berjuang untuk keluar dari KO kedua. Saya menjadi penuh emo, dan saya menyanyikan lagu remaja bermasalah di mana pun. Sebelum saya bisa mengemudi, saya menjalani dua kehidupan. Saya jujur ​​​​sebagai di sekolah, tapi sepulang sekolah, aku berlari di jalanan bersama orang banyak yang nakal. Aku terlalu banyak bermain-main hingga aku melihat bagian dalam sel penjara lebih dari sekali. Terakhir kali, aku melihat lama ke cermin dan menyadari bahwa kehidupan preman bukan untuk saya. Sejak saat itu, saya tetap berada di arah yang berbeda dan bangkit Dengan memperbaiki perilaku saya.Tetapi saya tidak pernah melupakan hari-hari kelam itu dan panggilan untuk membangunkan yang sangat saya butuhkan.

Lagu sebelumnya: “Gadis Pinggiran Kota” oleh Billy Joel; “Scooby-Doo, Kamu Dimana?”, oleh Larry Marks

Tebakan panel sebelumnya: Michael Bivins, Ricky Bell, Ronnie Defoe, Ralph Tresvant, Ray J, Cisco

Penampil musim lalu termasuk Ne-Yo sebagai Cow, John Schneider sebagai Donut, Macy Gray sebagai Sea Queen, dan Janel Parrish sebagai Gazelle, bergabung dengan John Oates sebagai Anteater dan Keyshia Cole sebagai Candelabra.Sebastian Bach sebagai Tiki, Ginuwine sebagai Husky, dan Ashley Parker Angel sebagai S. More, Metta World Peace sebagai Cuddle Monster, Luann de Lesseps sebagai Hibiscus, Tyler Posey sebagai Hawk, Billie Jean King sebagai Royal Hen, Michael Rapaport sebagai Pickle, Tom Sandoval sebagai Diver, Anthony Anderson sebagai Rubber Ducky dan satu kali tamu istimewa Demi Lovato sebagai Anonymous.

Fox Alternative Entertainment berada di belakang The Masked Singer, yang diproduseri eksekutif oleh showrunner James Breen, Craig Plestis dan Nick Cannon. Serial ini didasarkan pada format Korea Selatan yang dibuat oleh Mun Hwa Broadcasting Corp.