Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Anna Paquin menggunakan tongkat di karpet merah dan memiliki masalah kesehatan dan mobilitas

Anna Paquin menggunakan tongkat di karpet merah dan memiliki masalah kesehatan dan mobilitas

Anna Paquin tampil di karpet merah untuk pertama kalinya dalam lebih dari setahun untuk mempromosikan film terbarunya, “A Bit of Light,” disutradarai oleh suaminya dan bintang “True Bood” Stephen Moyer. Pemenang Oscar itu menggunakan tongkat di acara tersebut untuk membantunya berjalan Hal itu diungkapkan kepada orang-orang Dia menghadapi beberapa tahun yang “sulit” dalam menangani masalah kesehatan yang dirahasiakan yang membuatnya mengalami masalah mobilitas.

“Itu tidak mudah,” kata Paquin kepada publikasi tersebut tentang kebutuhan akan tongkat untuk berjalan.

Paquin juga memberi tahu ORANG bahwa masalah kesehatannya menyebabkan dia mengalami kesulitan dalam berbicara. Salah satu sumber menambahkan bahwa Paquin diharapkan bisa pulih sepenuhnya. Rincian masalah kesehatan aktor tersebut tidak diungkapkan.

Dalam film barunya, A Bit of Light, Paquin berperan sebagai ibu yang kurang beruntung yang terpaksa tinggal bersama ayahnya (Ray Winstone) setelah kehilangan hak asuh atas anak-anaknya dari mantan suaminya dan suami barunya. rekan. Pemerannya termasuk Yousef Qarqar, Pippa Bennett Warner, dan Luca Hogan.

“Cinta pertama saya adalah pembuatan film independen,” kata Paquin. “Begitulah cara saya masuk ke industri film. Saya bekerja dengan orang-orang yang tertarik untuk bercerita dan menceritakannya dengan integritas dan kebenaran.

Paquin menambahkan bahwa suaminya, Moyer, adalah “orang favorit saya untuk diajak bermain,” dan dia setuju untuk berpartisipasi dalam film tersebut hanya karena menurutnya suaminya adalah sutradara yang baik, sambil menambahkan, “Saya tidak sentimental dalam hal pekerjaan. ”

“A Bit of Light” tayang di bioskop pada hari Jumat, 5 April dari Quiver.