Juli 20, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rekap “The Masked Singer” Musim 10, Episode 10: Tikki dan Husky terungkap

Rekap “The Masked Singer” Musim 10, Episode 10: Tikki dan Husky terungkap

PERINGATAN SPOILER: Jangan membaca terus jika Anda belum menonton Season 10, Episode 10 dari “The Masked Singer” dan “I Wanna Rock,” yang tayang 6 Desember di Fox.

Ginuwine tidak yakin dia ingin tampil di “The Masked Singer” ketika dia pertama kali didekati. Namun artis “Pony” itu pada akhirnya tidak bisa menolak. “Awalnya aku bilang tidak, karena aku orang yang kesepian, dan aku tidak suka terlalu sering berada di depan umum seperti itu,” ujarnya. beragam. “Tetapi setelah berbicara sebentar, saya akhirnya mengatakan ya. Saya ingin keluar dari zona nyaman saya dan melakukan sesuatu yang belum pernah saya lakukan.”

Memang benar, “The Masked Singer” tidak seperti apa pun yang pernah dilakukannya atau pentolan Skid Row, Sebastian Bach. Ginuwine dan Bach terungkap pada hari Rabu sebagai dua selebriti terbaru yang berpartisipasi dalam Musim 10 The Masked Singer. Ginuwine adalah si husky, sedangkan Bach adalah si tiki.

“Saya suka menyanyi, dan sejujurnya saya melihat beberapa teman baik saya di acara itu, Dee Snider dan Bret Michaels,” kata Bach. “Saya selalu menyukai produksi besar. Saya baru saja menonton Last Kiss di Madison Square Garden. Saya selalu menyukai kostum, tata rias, asap, dan lampunya. ‘The Masked Singer’ jelas merupakan produksi besar dengan banyak hal. dari sandiwara. Sebelum saya masuk ke pertunjukan, saya berpikir… “Ini tentang komedi dan fashion, memang begitu. Tapi kemudian ketika saya melakukannya, saya mengetahui bahwa itu tentang menyanyi. Saya sangat senang menjadi bagian dari itu karena aku suka menyanyi.”

Untuk Husky, Nicole Scherzinger menyukai Ginuwine, dan Robin Thicke setuju. Nama Ken Jeong adalah Romeo Miller. Jenny McCarthy Wahlberg mengira itu adalah Brian McKnight.

READ  “Saya tidak percaya bagaimana waktu telah berlalu.”

“Saya sangat senang saya melakukannya,” kata Ginuwine. “Sulit bagi saya dengan kostum itu karena sangat berat dan panas. Saya menderita asma, dan… [the costume] Itu membuatku sangat kering, jadi aku tidak bisa menyanyi karena aku biasanya bernyanyi di luar topeng. Tapi saya mampu melewatinya begitu saya memutuskan untuk melakukannya, hanya fokus dan menyelesaikannya.

Sedangkan untuk Tiki, Nicole Scherzinger juga tepat dalam menamai Sebastian Bach. Robin Thicke pergi bersama Perry Farrell, Jenny McCarthy Wahlberg pergi bersama Adam Lambert, dan Ken Jeong pergi bersama Jon Bon Jovi.

“Mereka membiarkan saya memilih lagu yang ingin saya nyanyikan sebanyak mungkin,” kata Bach. “Yang membuatku senang karena aku harus membawakan lagu Elton John, ‘Magic’ oleh Pilot dan Lady Gaga. Ada dua lagu lain yang ingin aku nyanyikan, tapi kami tidak bisa menyelesaikannya tepat waktu. ‘Final Countdown’ oleh Europe . Aku akan membunuh kalian semua dengan ini . Aku meminta untuk melakukan tur dan Led Zeppelin tapi itu sangat sulit untuk dijelaskan.

Penyanyi dengan suara paling sedikit malam itu adalah Ginuwine sebagai Husky. Dua kontestan yang tersisa berhadapan dalam battle royal (bukan lagi “knockout”!) untuk menentukan siapa yang akan melaju ke final adalah Tikki dan Sea Queen. Kedua kontestan menyanyikan lagu Poison “Nothing But a Good Time” versi mereka sendiri.

Bach sebagai Tiki terpilih berikutnya, yang berarti Sea Queen adalah juara Grup B, dan akan bertemu dengan juara Grup A Cow dan penerima Grup A “Ding Dong Keep It On” Gazelle di final. Setelahnya, final Grup C akan mempertemukan Anteater, Candelabra, dan Donut.

Saat itu malam “I Wanna Rock”, dan pentolan Poison Bret Michaels, yang sebelumnya tampil di acara itu sebagai Bananas, membawakan “Nothing But a Good Time” sebelum Tiki dan Sea Queen tampil.

READ  4 April 2023 Horoskop emosional untuk 3 tanda zodiak, Moon trine Pluto

Sebastian Bach sebagai Tiki dan Ginuwine sebagai Husky bergabung dengan Ashley Parker Angel sebagai Beaver, Metta World Peace sebagai Cuddle Monster, Luann de Lesseps sebagai Hibiscus, Tyler Posey sebagai Hawkeye, Billie Jean King sebagai Royal Hen, dan Michael Rapaport sebagai bintang Bickle, dan Tom Sandoval bintang. Penyelam, Anthony Anderson sebagai Rapper Ducky dan satu kali menjadi tamu istimewa Demi Lovato sebagai Anonymouse sebagai selebriti yang membuka kedoknya di Musim 10 sejauh ini.

“The Masked Singer” menampilkan format baru musim ini, karena terdiri dari tiga grup yang diikuti dengan episode semifinal Battle Royale. Musim ini juga mencakup kembalinya Kontestan Wild Card, dengan satu Wild Card diberikan kepada setiap grup, dan “Ding Dong Keep It On Bell” juga kembali dalam episode semifinal Battle Royale, di mana juri dapat memilih untuk menyelamatkan satu kontestan dari eliminasi dan bawa mereka langsung ke final.

Dengan enam belas penyanyi populer, Musim 10 menampilkan kostum baru termasuk “Donut,” “Anteater,” “Hawk,” “Hibiscus,” “Diver,” “Gazelle,” “Royal Hen,” dan “Husky”, “Tiki”, dan “Tiki”. Acar seukuran aslinya, Bebek Karet, Lilin, Sapi, Ratu Laut, Anonymouse, dan S’More. Ini juga kembali menandai penampilan ke-10 selebriti yang diungkap sebelumnya sejak awal pertunjukan. Menurut acara tersebut, kontestan Musim 10 “membanggakan 40 medali, 33 nominasi Grammy, tujuh Hall of Fame Awards, tiga Lifetime Achievement Awards, dan lebih dari 50 tato.”

Episode bertema musim ini akan mencakup penghormatan kepada Elton John; “Trolls Night” bertepatan dengan perilisan “Trolls Band Together” dari DreamWorks Animation pada bulan November; “Harry Potter Night” mengudara pada minggu Halloween; “Malam NFL”; “Tembakan hebat”; “Disko”; “Malam tahun 2000-an”; “aku ingin bergoyang”; Dan “Soundtrack Hidupku.” Kembali untuk musim 10 adalah pembawa acara Nick Cannon, bersama dengan panelis Jenny McCarthy Wahlberg, Nicole Scherzinger, Ken Jeong, dan Robin Thicke.

READ  The Last of Us mendapat tepuk tangan karena melanggar tabu dengan menggambarkan menstruasi secara realistis

Berikut tayangan lainnya di episode minggu ini:

Tiki – “Penyanyi Bertopeng” (Michael Baker/Fox)
Ayah Pete

Tiki

Lagu: “Aku Diciptakan untuk Mencintaimu” oleh Kiss

Tebakan Lukisan: Sebastian Bach, Perry Farrell, Adam Lambert

sebuah ide: (Disampaikan oleh Kelly Osbourne) “Jepang.” “Saya mengalami saat-saat terbaik di Jepang. Saya bertemu Nicole Scherzinger di sana.

Komentar audio untuk paket tersebut“Masuk ke final grup dua setelah berkompetisi di showdown sungguh luar biasa. Apalagi ini malam rock. Kekasihku, sayang. Saat aku masih kecil, temanku memintaku untuk bergabung dengan paduan suara. Dia memberitahuku jika aku bergabung, Aku akan mendapat gaji $3 setiap bulannya,” kataku. Dan apa imbalannya? Tapi aku tahu bahwa $3 berarti dua stiker ciuman lagi. Jadi aku mengikuti audisi, dan karena suaraku bernada tinggi, aku menjadi juara soprano. Saat aku berumur delapan tahun, aku pergi jalan-jalan dan bernyanyi di gereja-gereja dimana saja. Siapa yang ingin melakukan tur seumur hidupku? Jadi lakukan saja, jangan pernah lewatkan kesempatan ini, karena kamu tidak pernah tahu kemana hal itu akan membawamu .Dan sekarang, akhirnya! Aku datang!”

Lagu sebelumnya:”“Selamat tinggal Jalan Bata Kuning” oleh Elton John; “Sihir” oleh Pilot

mantan Tebakan Lukisan: John Stamos, David Lee Roth, Robert Plant, Dave Grohl, Jon Bon Jovi, Roger Daltrey, Robert Plant

Husky – “Penyanyi Bertopeng” (Michael Baker/Fox)
Ayah Pete

serak

Lagu: “Selalu” oleh Bon Jovi

Tebakan Lukisan: DJ D Rick. Ginuwine, Brian McKnight

sebuah ide: “Liar.” “Oke, Nick, ini untukmu. Berbagi panggung denganmu lagi adalah hal yang liar.”

Komentar audio untuk paket tersebut: “Saya sangat bersyukur berada di sini bersama Anda untuk Final Grup B. Sejauh ini merupakan perjalanan yang liar, tetapi saya tidak akan mengubah apa pun. Kehilangan penggemar terbesar saya, orang tua saya, ketika mereka meninggal dengan selisih satu tahun lainnya, aku benar-benar tersesat. Aku melakukan semua yang aku bisa untuk menghilangkan rasa sakit. Hatiku terpelintir. Tapi aku harus menemukan cara untuk hidup tanpa mereka. Aku tidak ingin anak-anakku disakiti seperti aku terluka. Jadi saya membuat perubahan. Saya selalu melihat diri saya sebagai pria yang kuat. Tapi belajar bagaimana menghadapi masalah dengan cara yang sehat membutuhkan semua berkah yang saya miliki. Sekarang saya tidak pernah lebih percaya diri pada husky seperti sekarang ini. Saya ketahuilah bahwa ketekunan akan membawaku sampai akhir.

Lagu sebelumnya: “Penny dan Pesawat” oleh Elton John; “Superfreak” oleh Rick James

Tebakan panel sebelumnya: Babyface, Terrence Howard, Maurice Chestnut, Tank, Ginuwine, Brian McKnight

Nick Cannon dan Ratu Laut, “Penyanyi Bertopeng” (Michael Baker/Fox)
Ayah Pete

Ratu laut

Lagu: “To Be With You” oleh Mr.Big

Tebakan Lukisan: Ratu Latifah, Keponakan Nash, Macy Gray, Viola Davis

sebuah ide: (Dikirim oleh Kelly Osbourne). “Rekan bintang.” “Saya cukup beruntung bisa berbagi layar dengan Ken. Lucunya, tidak banyak yang berubah.”

Komentar audio untuk paket tersebut: “Melakukan debutku di Harry Potter Night adalah pengalaman yang benar-benar liar. Dan aku sangat bersemangat untuk bermain rock bersamamu sepanjang malam. Karena aku sebenarnya pernah tergabung dalam band hard rock. Aku punya banyak pengalaman berbeda. Salah satu hal yang selalu saya ingat adalah ketika saya berpartisipasi dalam On Acting bersama Denzel Washington. Saya sangat terkejut dengan banyaknya pemenang Oscar yang bekerja dengan saya yang membawa pelatih akting mereka! Terkadang lucu untuk berpikir bahwa bintang-bintang besar ini memiliki segalanya sudah tahu. Tapi mereka masih berusaha belajar dan berkembang sama seperti kita semua. Itulah strategiku untuk mencapainya Sampai akhir. Pelajari lagu-laguku dan terus berusaha berkembang sebagai Ratu Laut!”

Lagu sebelumnya: “Ramuan Cinta No. 9” oleh para peneliti

Tebakan panel sebelumnya: Erykah Badu, Ratu Latifah, Jennifer Lewis

“The Masked Singer” diproduksi oleh Fox Alternative Entertainment, dengan James Breen (yang juga mengarahkan acara tersebut), Craig Plestis dan Cannon sebagai produser eksekutif.