Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Norman Lear, yang komedinya mengubah wajah televisi, meninggal dunia pada usia 101 tahun

Norman Lear, yang komedinya mengubah wajah televisi, meninggal dunia pada usia 101 tahun

Namun Mr. Lear juga mengalami kegagalan. Pada tahun 1975, sitkomnya Hot L Baltimore, serial komedi berlatar sebuah hotel kumuh dan berdasarkan drama oleh Lanford Wilson, ditayangkan selama 13 minggu di ABC. Setelah beberapa penampilan singkat, rekor cemerlangnya berakhir pada pertengahan 1980-an. Beberapa proyek selanjutnya—di antaranya “704 Hauser” (1994), tentang keluarga kulit hitam yang tinggal di bekas rumah Archie Bunker—hanya mengudara selama beberapa minggu; Yang lain tidak pernah turun ke lapangan.

Namun, Mr. Lear tetap memegang televisi. Pada tahun 2003, ia membantu menulis beberapa episode serial animasi yang melanggar tabu South Park yaitu “All in the Family” pada masanya. (Pembuat serial Matt Stone dan Trey Parker mengatakan bahwa karakter mereka yang memuntahkan empedu, Eric Cartman, sebagian didasarkan pada Archie Bunker.)

Pada tahun 2009, Mr. Lear mengembangkan serial tentang gulat profesional untuk HBO, meskipun tidak populer. Selama beberapa tahun, dia tidak menemukan peminat serial yang diusulkannya tentang pensiunan California Selatan, “Tebak Siapa yang Mati?”; Hal itu berubah pada tahun 2017, ketika NBC berkomitmen untuk memproduksi sebuah episode percontohan, tetapi setahun kemudian jaringan tersebut menolak untuk melanjutkan acara tersebut.

Masih bekerja di usia 90-an, Mr. Lear adalah produser eksekutif pembuatan ulang One Day at a Time, tentang keluarga Latin, untuk Netflix. Serial ini memulai debutnya pada tahun 2017, mendapat sambutan hangat, dan ditayangkan selama tiga musim.

Pada Juli 2021, di hari ulang tahunnya yang ke-99, TBS mengumumkan akan mengembangkan pembuatan ulang serial Mary Hartman, Mary Hartman, yang dibintangi Emily Hampshire, dengan Mr. Lear sebagai produser eksekutif. Produksi acara tersebut belum dimulai, tetapi pada saat kematiannya Mr. Lear sedang mengerjakan proyek lain, termasuk versi animasi “Good Times”; Tayangan ulang “Siapa Bosnya?”; Sitkom yang dibintangi Laverne Cox dan komedian George Wallace ini berkisah tentang seorang pria yang mengetahui bahwa putranya yang sudah dewasa telah berubah.

READ  Bethenny Frankel memasang wajah berani saat dia mempromosikan anggur Forever Young...beberapa hari setelah desainer interiornya meninggal

Pada bulan Mei 2019, Mr. Lear dan Jimmy Kimmel membawakan acara spesial televisi di mana episode “All in the Family” dan “The Jeffersons” dibuat ulang secara langsung oleh pemeran all-star, termasuk Woody Harrelson sebagai Archie Bunker dan Jamie Foxx sebagai George . Jefferson. Acara spesial ini diproduksi oleh Mr. Lear, Mr. Kimmel, dan lainnya sebagai bagian dari kesepakatan yang ditandatangani Mr. Lear dengan Sony yang mencakup opsi untuk menata ulang acara sebelumnya dan mungkin memproduksi reboot. Episode spesial kedua dari “All in the Family” dan “Good Times” ditayangkan pada bulan Desember tahun itu; Episode ketiga dari dua serial lainnya yang diproduksi oleh perusahaan Mr. Lear, “The Facts of Life” dan “Different Strokes,” akan tayang pada tahun 2021.