Juli 23, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jimmy Kimmel memberikan penghormatan emosional kepada ‘kejeniusan’ Norman Lear

Jimmy Kimmel memberikan penghormatan emosional kepada ‘kejeniusan’ Norman Lear

Eric McCandless/Getty Images

Norman Lear, duduk di kanan, berhadapan dengan Jimmy Kimmel selama acara spesial “Live to Studio Audience” pada tahun 2019.



CNN

Jimmy Kimmel yang emosional memberikan penghormatan kepada mendiang produser Norman Lear di bagian atas acara ABC-nya pada Rabu malam, menyebutnya sebagai “salah satu orang paling penting dan mengesankan yang pernah saya temui dengan senang hati.”

Kimmel, bekerja sama dengan produser, yang meninggal Selasa di rumahnya pada usia 101 tahun, di acara spesial ABC “Langsung di depan penonton studio” Dia memuji Blair sebagai “seorang jenius yang membawakan kita beberapa acara televisi dan karakter terhebat sepanjang masa.” Dia melanjutkan dengan membuat daftar beberapa di antaranya, seperti “All in the Family” dan “Maude,” menambahkan, “Ini daftar yang luar biasa, dan dia adalah pria yang luar biasa. Dia mengubah komedi situasional dengan cara terbaik.”

Kimmel melanjutkan: “Setiap orang yang bekerja di televisi atau bahkan menontonnya berhutang banyak,” sambil mencatat, “101 tahun, dan entah bagaimana itu tidak cukup.”

Setelah membaca kartu ucapan terima kasih lucu yang dikirimkan Lear kepadanya, pembawa acara mengatakan bahwa Lear tidak suka mengucapkan selamat tinggal tetapi “dilanjutkan”, jadi dia mengakhiri pidatonya hanya dengan mengatakan, “dilanjutkan”. Setelah itu, “Jimmy Kimmel Live” terus menampilkan penafian di layar sebelum acara yang mencerminkan program CBS — gelisah tentang tanggapan pemirsa — yang ditayangkan sebelum episode pertama “All in the Famiy” pada tahun 1971.

Kimmel muncul bersama Lear di “Live in Front of a Studio Audience,” yang menampilkan aktor yang menampilkan versi live dari episode komedi situasi klasik Lear, termasuk “All in the Family” dan “The Jeffersons.”

READ  Prey Trailer - Waralaba Predator kembali dengan perburuan baru!

Lear menjadi orang tertua yang pernah memenangkan atau dinominasikan untuk Penghargaan Emmy, pada usia 98 tahun, karena memproduksi acara spesial bersama Kimmel.

Penghormatan mengalir untuk produser sepanjang hari setelah berita kematiannya. Semua jaringan siaran menampilkan kartu peringatan untuk menghormati Lear untuk memulai lineup prime-time mereka pada Rabu malam, yang menunjukkan fotonya dan bertuliskan, “Terima kasih telah menjadikan kami semua sebagai keluarga.”

Secara terpisah, janda Lear, Lynn Lear, mengirimkan pesan ke Sentinel Awards, sebuah acara yang menghormati penulis televisi yang karyanya mengangkat isu-isu penting. Penghargaan tersebut diberikan oleh Hollywood, Health & Society, yang berbasis di Norman Lear Center, sebuah pusat penelitian yang dibawa Lear ke USC Annenberg School for Communication and Journalism.

Lear bangga dengan center tersebut, tulis Lynn Lear, “dan dia tidak ingin kita semua bersedih. Dia ingin kita merayakan penampilan penting yang Anda hormati malam ini, dan yang terpenting, dia ingin kita tertawa.”

di dalam Wawancara 2020Lear mengatakan dia tidak pernah menganggap acaranya “menegangkan”, meskipun ada aspek inovatif di dalamnya, dan menyatakan bahwa “kami hanya berurusan dengan masalah yang ada dalam budaya kami.”