Mei 23, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rekap Sheldon Muda: Musim 5 Episode 21 – George Meninggalkan Mary

Young Sheldon Season 5, Episode 21: 'White Trash, Holy Rollers and Punching People'

Drama keluarga telah mengkhawatirkan semua orang Kamis ini Sheldon muda – Setengah jam yang sangat menegangkan melihat George berjalan di atas Mary sesudahnya Sebuah diskusi panas tentang hubungannya dengan Rob.

Perasaan Mary terhadap imam muda itu menjadi sangat jelas bagi suaminya, yang tidak terlalu senang mengetahui bahwa orang suci itu telah mengunjungi rumahnya setelah gereja menghindari seluruh keluarga. Mary bersikeras bahwa dia dan Rob hanya berdoa, dan mereka, tetapi siapa pun yang menyaksikan momen canggung itu setelah Rob mengakhiri doanya dapat memberi tahu Anda bahwa ada sesuatu yang sedang terjadi di antara keduanya. Tanyakan saja pada Messi!

George sudah cukup. Dia langsung menuju pintu belakang—dan ketika Mary mencoba menghentikannya, mengatakan dia telah membuat makan malam, George berbalik dan menyarankan Rob datang dan memakannya.

Segera setelah George hampir menutup pintu di belakangnya, Mary menerima telepon dari Presiden Hagmayr. Dia tidak ingin ikut campur dalam urusan keluarga, tetapi Sheldon meminta bantuannya. Saya juga telah menyimpulkan bahwa dia tidak akan melakukan itu jika Mary menangani hal-hal di rumah. Saat itulah Mary menurunkannya.

“Apakah kamu mengatakan aku tidak sebaik ibunya? Aku menangis karena aku melakukan yang terbaik untuk menyatukan keluarga ini, dan aku lelah disalahkan.” “Saya memiliki setengah pikiran untuk masuk ke mobil saya dan mengemudi sampai kami kehabisan jalan, lalu memulai hidup saya dengan nama yang berbeda.”

Mary menutup telepon, lalu Missy, yang mendengar orang tuanya meludah Dan Panggilan telepon Mary datang untuk menghibur ibuku.

Missy yang malang juga mengalami dua hari yang berat. Dia meninju seorang anak laki-laki di Sekolah Minggu setelah dia menyebut klan Cooper sebagai sampah putih, lalu meninggalkan sekolah menengah untuk menghindari bisikan yang tak ada habisnya tentang Kakak Georgie, yang berjanji padanya bahwa dia tidak akan memukul orang lain. .

READ  Britney Spears mengumumkan kehilangan bayi 'keajaibannya': 'Waktu yang menghancurkan'

Sementara itu, orang tuanya mengucilkan Mandy setelah dia memberi tahu mereka bahwa dia hamil – dan hanya itu sebelum Dia memiliki kesempatan untuk memberi tahu mereka bahwa ayahnya berusia 17 tahun. Connie menemaninya ke janji OB-GYN pertamanya dan menawarkan untuk menutupi biaya pengobatannya. Adapun sang ayah, dia bertemu Mandy di ruang tunggu dan memohon padanya untuk membiarkan dia menjadi bagian dari perjalanan ini. Dia memberi tahu Georgie bahwa dia bisa tinggal, tetapi Connie menemaninya ketika dia pergi menemui dokter.

apa yang kamu pikirkan Sheldon muda Musim 5, Episode 21: “Sampah Putih, Gadis Suci dan Orang yang Mengalahkan”? Berikan komentar dengan ulasan lengkap Anda.