Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

“Pesona,” Dinasti Di Antara Pembatalan di The CW – The Hollywood Reporter

"Pesona," Dinasti Di Antara Pembatalan di The CW - The Hollywood Reporter

CW Itu terus menyusut peringkat daftar tertulisnya karena jaringan saat ini sedang dalam proses berpotensi menjual jajaran stasiun Nexstar.

Penyiar yang dipimpin oleh Mark Bidowitz dibatalkan PesonaDan DinastiRoswell, New Mexico dan junior 4400 Dan Naomi. Masa depan masih harus ditentukan Warisan, Tom Swift Dan gadis bintang. Dalam Kegelapan, Gadis Bintang Dan menggambar nancy cabang Tom Swift Belum ditampilkan. CW juga memilih untuk tidak memperpanjang dalam gelap Setelah musim keempat berikutnya.

Berita ini mengikuti pembatalan Batuman dan legenda masa depan Bulan lalu. Sumber mengatakan sewa panggung suara untuk kedua drama DC Comics itu tinggi, dan produser Warner Bros tidak mau. TV dalam ekstensinya.

Jaringan ini memberikan pembaruan awal untuk tujuh pertunjukan intinya pada bulan Maret dengan pickup Seluruh Amerika, Flash, Kung Fu, Nancy Drew, Riverdale, Superman, dan Louis Dan Pejalan. Semua orang Amerika: Mudik Itu direnovasi Kamis pagi.

Ini adalah putaran pembatalan terbesar CW selama bertahun-tahun, karena jaringan yang berfokus pada kaum muda telah bekerja di bawah Pedowitz – siaran terlama yang ditayangkan – selama beberapa waktu untuk menstabilkan dan mengembangkan daftarnya ke titik di mana seri asli diluncurkan di atas kursus tahun ini. Itu berubah tahun ini dengan pendukung perusahaan CW, CBS Studios (sebuah divisi dari Paramount Global) dan Warner Bros. TV dari Warner Bros. Discovery, yang ingin melucuti jaringan dompet mereka sendiri.

CW sebelumnya didorong oleh pendapatan dari kesepakatan Netflix senilai $ 1 miliar yang melihat seri skrip jaringan dialirkan ke layanan. CW memilih untuk tidak memperbarui kesepakatan ini karena Warners dan Paramount ingin mengalirkan versi asli mereka di platform mereka sendiri, HBO Max dan Paramount+. Pendapatan internasional juga sebagian besar telah memudar karena hak-hak ini sekarang juga dipegang di dalam perusahaan daripada dijual ke luar negeri dan menyumbang jutaan ke studionya. Grup stasiun Nexstar kemungkinan besar akan membeli The CW, meskipun pelamar lain juga ikut serta. Tidak ada kesepakatan yang diharapkan sebelum pra-pertunjukan minggu depan untuk pembeli iklan Madison Avenue.

READ  Ratu Latifa Terpesona di Karpet Merah Power of Women 2022 - Berita Alas Kaki

Sementara itu, The CW melakukan yang terbaik untuk melanjutkan bisnis seperti biasa, dengan pengiriman Pedowitz Tiga perintah demo tahun ini. Sementara Nexstar tahu bagaimana pertunjukan akan tampil di The CW, indikasi awal adalah bahwa tuan rumah stasiun – jika kesepakatan dapat dicapai – dapat membuat semuanya berjalan seperti biasa di masa mendatang.

Namun, penjualan CW bisa – dari waktu ke waktu – ganti wajah Dari jaringan karena tidak jelas apa rencana jangka panjang calon pembeli.

batuman (Dibatalkan setelah tiga musim)Pesona (selesai setelah empat)Dinasti (lima musim)Dan legenda masa depan (Tujuh)Roswell, New Mexico (empat) , dalam gelap (Empat) junior 4400 Dan Naomi Mereka termasuk di antara mereka yang dikeluarkan dari renovasi Maret. Banyak yang menjadi pokok dalam jadwal karena waktu tayang yang menggiurkan dan kesepakatan internasional yang mendahului kedatangan HBO Max. Dinasti, Misalnya, ini adalah serial skrip dengan peringkat terendah di televisi tetapi karena judulnya yang populer, ini telah sukses besar secara internasional.

akhir dari legenda masa depan Dan batuman CW pergi dengan daftar DC yang mencakup Berkilau (yang diharapkan akan berakhir dengan musim kesembilan yang diumumkan sebelumnya) dan Superman dan Louis. (Produser produktif Greg Berlanti memiliki acara DC lain dalam pengerjaan untuk The CW dengan pilot Ksatria Gothamyang tidak dianggap batuman Peran.)

Dengan Warners dan CBS Studios sekarang melepaskan investasi di The CW, perusahaan induk baru kemungkinan akan membuka pintu bagi pembeli pihak ketiga lainnya dengan potensi untuk menawarkan semacam jaminan kepada kedua studio untuk volume pertunjukan tertentu dalam jangka waktu yang telah ditentukan. Pada saat yang sama, CW sekarang akan memiliki ruang dalam jadwal untuk seri baru yang potensial dan pertunjukan murah lainnya yang tidak direkam karena para Founding Fathers berupaya mengurangi biaya untuk pemilik potensial baru.

READ  Daftar pemenang Independent Spirit Awards 2022 - The Hollywood Reporter

CW memiliki tiga pilot dalam pengerjaan, semuanya diterbitkan atau berdasarkan properti terkenal: Drama Komik DC Ksatria Gotham; Walker: Kemerdekaan, kata pengantar oleh reboot yang dibintangi Jared Padalecki; Dan gaib awalan Winchester. Mereka semua memiliki tautan ke drama terlama The CW, gaibdi mana Misha Collins memainkan peran utama Ksatria Gotham. Diharapkan bahwa mereka semua akan berperan dalam seri.

Lacak semua pilot siaran, casting, dan pesanan serial dengan THRMudah kartu catatan angka. Dan ikuti semua pertunjukan gelembung sambil menunggu kabar tentang masa depan mereka dengan mitra kami Panduan pembaruan.