Mei 28, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Eurovision 2022: Apa yang perlu diketahui dan cara menontonnya

Eurovision 2022: Apa yang perlu diketahui dan cara menontonnya

LONDON – Kontes Lagu Eurovision dimulai pada tahun 1956 sebagai kompetisi musik persahabatan antara penyiar televisi layanan publik dan sejak itu berkembang menjadi acara musik live terbesar – dan mungkin paling aneh di dunia.

Tahun ini, kompetisi diadakan di sana perang di eropa; Pada bulan Februari, penyelenggara acara mengumumkan bahwa Rusia akan dilarang dari kompetisimengutip “krisis yang belum pernah terjadi sebelumnya di Ukraina”.

Minggu ini, 35 negara lain, termasuk Ukraina, bertanding di babak semifinal sebelum final hari Sabtu, yang menarik lebih dari 180 juta pemirsa di seluruh dunia. Acara, yang berlangsung di Italia tahun ini, memberi penghargaan kepada pemirsa langsung, dengan klip pertunjukan dan reaksi yang menyebar dengan cepat di media sosial.

Berikut adalah ringkasan bisnis yang sangat berorientasi, tips tentang cara menonton dari Amerika Serikat dan perspektif tentang bagaimana perang di Ukraina mempengaruhi persaingan.

Setiap negara memilih lagu dengan lagu asli yang harus dibawakan secara langsung di atas panggung. Lagu ini dipilih baik oleh radio nasional atau melalui beberapa jenis kompetisi. (Misalnya, Swedia memiliki “Melodifestivalen” untuk dipilih.) Ada sejumlah aturan yang harus diikuti oleh pelanggan, termasuk batasan tiga menit pada panjang lagu dan larangan kata-kata atau gerakan yang dianggap politis oleh penyelenggara.

Terlepas dari namanya, negara-negara di luar batas geografis tradisional Eropa juga bersaing di Eurovision. Israel memulai debutnya pada tahun 1973, misalnya, dan Australia telah berpartisipasi sejak 2015. Tahun ini, Armenia dan Montenegro kembali ke kompetisi setelah tidak bersaing pada tahun 2021. Negara-negara kecil juga diwakili, seperti San Marino, wilayah yang terkurung daratan di Italia. memiliki populasi lebih dari 30.000. tahun lalu, Masuk San MarinoDipersembahkan oleh penyanyi Senhet, itu menampilkan rapper Amerika Flo Rida.

Pemenang Eurovision dipilih oleh kumpulan suara oleh pemirsa rumah dan oleh juri nasional di setiap negara. Skor dihitung dari juri nasional terlebih dahulu, kemudian suara penggemar diumumkan, sesuai dengan hukum, dimulai dengan negara dengan poin juri terendah. Bagian pertunjukan ini bisa tegang dan seimbang Tidak nyaman untuk menontonTahun lalu, kamera menunjukkan bahwa kedatangan dari Inggris, Jerman, Belanda, dan Spanyol mendapatkan “titik nol” yang menakutkan dari publik.

READ  Batman 2 diumumkan dengan kembalinya Robert Pattinson dan sutradara Matt Reeves

Setelah semi-final memotong peserta, kualifikasi bergabung dengan entri dari “Lima Besar” negara – Inggris, Prancis, Jerman, Italia dan Spanyol – yang memiliki lolos otomatis ke final karena mereka berkontribusi paling finansial untuk menjalankan kompetisi. 25 negara akan bersaing di final tahun ini.

Secara tradisional, kompetisi diadakan di negara pemenang tahun sebelumnya. Turin, di Italia, menjadi tuan rumah tahun ini setelah band rock Maneskin berjaya di tahun 2021.

Layanan streaming langsung Peacock akan menyiarkan final pada hari Sabtu mulai pukul 3 sore ET. Layanan ini juga menyiarkan pertandingan semi final kompetisi tersebut. Tokoh skater Johnny Weir akan memberikan komentar tentang siaran tersebut.

Komentar sering kali dapat menambah sedikit humor pada kompetisi yang ditayangkan di televisi selama berjam-jam. Di Inggris, pembawa acara komedi Graham Norton dikenal karena tanggapan dan olok-oloknya.

“Kami memiliki set musik yang nyata malam ini,” kata norton Saat presentasi kompetisi 2021 dari kota Rotterdam Belanda. “Teater yang bagus, pencahayaan yang bagus, beberapa penyanyi yang hebat, dan lainnya – yah, ada yang datar seperti Belanda.”

Awalnya, European Broadcasting Union, yang menyelenggarakan Eurovision, Dia berkata bahwa Rusia dapat terus berpartisipasi karena kompetisi tersebut adalah “acara budaya non-politik”.

Tetapi sehari setelah invasi, dengan Ukraina dan negara-negara lain mengancam untuk mundur, sindikat penyiaran mundur. Rusia tidak dapat berpartisipasi, Serikat pekerja mengatakan dalam sebuah pernyataankarena masuknya negara “akan merusak reputasi kompetisi.”

Emosi, bias ramah, dan politik semuanya dapat memengaruhi pemungutan suara. Tahun ini, Ukraina menang menang, dengan orkestra band rap dan folklore Kalosh mewakili negara. lagunya,”StefaniaSebuah puisi oleh ibu dari salah satu anggota band Hukum memperoleh izin khusus dari pemerintah Ukraina untuk melakukan perjalanan untuk kompetisi dan dilakukan di seluruh Eropa untuk mengumpulkan uang untuk usaha perang.

READ  Nicolas Cage membela membintangi film VOD untuk keluar dari hutang

Ukraina memenangkan kompetisi pada tahun 2016 dengan “1944Oleh Jamal. Lagu itu adalah monumen Tatar Krimea selama Perang Dunia II, tapi itu Itu juga diartikan sebagai komentar pekerjaan Invasi Rusia ke Krimeayang terjadi dua tahun sebelumnya.

Jika Ukraina mendapat gelar, perang negara dan krisis kemanusiaan kemungkinan akan menimbulkan tantangan untuk menjadi tuan rumah kompetisi pada 2023.

Di masa lalu, ketika satu negara tidak dapat menjadi tuan rumah, negara lain ikut campur. Terakhir kali ini terjadi pada tahun 1980, ketika menolak menjadi tuan rumah Setelah menang untuk tahun kedua berturut-turut. Kompetisi diadakan di Belanda sebagai gantinya.

Jika Australia memenangkan kompetisi, kesulitan logistik menjadi tuan rumah kompetisi Eropa terutama di benua yang berbeda berarti bahwa negara Eropa dan penyiar akan menjadi tuan rumah bersama kompetisi tahun berikutnya bersama Australia, menurut European Broadcasting Union.

Swedia telah memenangkan Eurovision enam kali (kedua setelah Irlandia), dengan ABBA sebagai salah satu bisnis yang mengklaim kemenangan untuk negara tersebut. Ekspatriat Swedia tahun ini adalah Cornelia Jacobs, yang menyanyikan “jaga aku dari dekatJalan Bob hangat dan emosional tumbuh dengan setiap rumah setelah itu.

Penampilan Spanyol yang dibawakan Chanel juga diharapkan bisa tampil baik di final, dengan lagu yang catchy,”Slowakia MoDiiringi dengan tarian berenergi tinggi.

Prospek Inggris, setelah nol tahun lalu secara umum, meningkat. memasuki keadaan”Manusia luar angkasa,” oleh bintang TikTok Sam Ryder dan dia mengumpulkan beberapa momentum.

Pelanggan Eurovision memiliki tradisi menggunakan pertunjukan teater surealis, lirik, dan kostum untuk menonjol.

Tahun ini, entri Norwegia, oleh duo pop Subwoolfer, telah mendapatkan daya tarik. lagu mereka,”Beri serigala itu pisangDia memiliki pasangan yang mengenakan topeng serigala, dengan penari latar dalam setelan morph kuning.

masuk ke Moldova, “Trinolitol, oleh Zdob si Zdub dan Advahov Brothers, telah membangun pengikut dengan memasangkan instrumen tradisional seperti akordeon dengan gitar listrik. Lirik ceria mereka cocok dengan koreografi band yang penuh semangat.

program NBCKontes Lagu AmerikaEurovision untuk Amerika Serikat, dengan 56 entri dari 50 negara bagian, lima wilayah dan Distrik Columbia.Alih-alih disiarkan selama seminggu, seperti yang dilakukan Eurovision, kompetisi telah disiarkan setiap minggu di jaringan sejak Maret.

Final berlangsung pada hari Senin, ketika Alexa, yang mewakili Oklahoma, memenangkan “keajaiban. ” lagu Dia mendapat 710 poin secara keseluruhan Dari juri dan suara publik, 207 sebelum masuk posisi kedua, dari Colorado.

Tetapi Ulasan mengecewakan Dia mencatat bahwa “Kontes Lagu Amerika” gagal menarik kegembiraan Eurovision. Dalam sebuah wawancara dengan Waktu New YorkEksekutif pertunjukan Audrey Morrissey mencatat bahwa penonton Amerika mungkin perlu waktu untuk terbiasa dengan formatnya. “Ini adalah jenis mekanisme yang sangat berbeda – tidak ada pertunjukan lain di mana pertunjukan berlangsung dan tidak ada kritik setelah itu,” katanya.

Tahun depan ada Sebuah Eurovision Kanada, di mana peserta dari tiga provinsi dan 10 provinsi di Tanah Air akan bertanding di cabang asal. Ekspansi internasional ambisius untuk Eurovision. Martin sterdahl, Pengawas Eksekutif Kompetisi, Dia mengatakan kepada podcast baru-baru ini, “Kami sedikit mengalihkan fokus kami dalam strategi kami dari menjalankan kompetisi menjadi mengelola merek, dan merek ini akan menjadi merek hiburan global.”