Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rekap Draf Browns NFL: Kesimpulan dan analisis tentang pilihan dan proses Cleveland

Rekap Draf Browns NFL: Kesimpulan dan analisis tentang pilihan dan proses Cleveland

Cleveland Browns memasuki rancangan ini dengan pandangan ke masa depan dan memperkuat tempat-tempat di mana mereka telah banyak berinvestasi. Mereka tidak bergeming dari posisi ini. Dan dalam draf dua hari yang disingkat, mereka tidak bergeming sama sekali.

Untuk pertama kalinya dalam lima draftnya sebagai manajer umum, Andrew Berry tidak melakukan perdagangan. Perry menganggap Brown berada di tempat yang tepat untuk menyusun rencana masa depan dan tidak merasakan tekanan untuk mengambil tindakan atau mengatasi kebutuhan mendesak. Tekel-tekel defensif yang terburu-buru sulit ditemukan, jadi Perry memulai dan menyelesaikan draftnya dengan tekel-tekel tersebut. The Browns suka mengumpulkan linemen ofensif dan tahu bahwa pemain terbaik mereka tidak akan bermain selamanya, jadi mereka menambahkan Zach Zinter ke grup.

Tekel bertahan Mike Hall Jr. adalah penduduk asli Cleveland yang menjalani mimpinya, tetapi keluarga Brown tidak memilih Hall karena geografi atau keakraban. Mereka yakin dia sangat cocok untuk pertahanan Jim Schwartz dan cukup atletis untuk menjadi pemberi umpan yang mengganggu di tahun-tahun mendatang. Dalam pertandingan Ohio State-Michigan pada bulan November, Hall terjatuh dengan canggung di Zinter yang menyebabkan Zinter menderita patah tulang tibia dan fibula. Sekarang, Zinter dan Hall adalah rekan satu tim. The Browns memandang Zinter sebagai gelandang yang kuat, cerdas, atletis yang akan menjadi starter mereka di masa depan.

“Semangat dan energi Mike serta kehadiran Zach yang mantap (akan menambah) ruang ganti kami,” kata Berry. “Saya berharap dapat melihat mereka menerapkannya di lapangan latihan.”

Masuk lebih dalam

Pilihan draf Browns NFL 2024: laporan nilai, kesesuaian, dan kepanduan

Berry mengatakan Brown mengeksplorasi perdagangan pada hari terakhir draft, tetapi Brown memilih untuk tidak menambahkan pick dan pick tambahan karena sebagian besar tim 2024 mereka ada di sana – dan mereka menyukainya. Mereka menyelesaikan draft pada hari Sabtu dengan memilih penerima lebar Jamari Thrash di ronde kelima, gelandang Nathaniel Watson di ronde keenam dan dua pemain di ronde ketujuh: cornerback Myles Harden dan tekel bertahan Juwan Briggs.

Thrush dapat masuk ke dalam rencana jangka panjang tim jika dia dapat mendobrak pendekatan yang dia lakukan selama karir kuliahnya, dan Watson dapat memiliki jalur langsung untuk menjadikan unit tim khusus Browns musim ini. Watson memimpin SEC dalam karung dan tekel musim gugur lalu, tetapi ditangkap karena dicurigai mengemudi dalam keadaan mabuk pada awal tahun 2023 dan sebelumnya pernah ditangkap karena kejahatan berat yang berasal dari kecelakaan balap drag ketika dia masih di sekolah menengah. Perry mengatakan dia tidak akan berkomentar tentang bagaimana tim lain memandang Watson, tetapi keluarga Brown merasa nyaman dengan kepribadiannya.

READ  Pertukaran Chase Young ke 49ers memicu ejekan lucu Charles Omenihu di Arik Armstead - NBC Sports Bay Area & California

Hall baru berusia 20 tahun dan belum pernah menjadi starter penuh waktu di Ohio State. Namun keluarga Brown telah cukup mengetahui apa yang sebenarnya mereka cita-citakan, percaya bahwa Schwartz akan bertahan dalam jangka panjang, dan menerapkan pemikiran jangka panjang pada setiap rancangan dan keputusan perdagangan yang mereka buat atau tidak buat. Langkah selanjutnya bagi keluarga Brown adalah mengubah stabilitas, efisiensi organisasi, dan daya saing menjadi kesuksesan jangka panjang dan kemenangan pascamusim. Ini adalah tujuan yang realistis, tetapi peluang untuk segera mencapainya tidak akan banyak berubah pada akhir pekan ini.

Pilihan

Putaran 2, 54: Mike Hall JrDT, Negara Bagian Ohio

Putaran 3, 85: Zach Zinterya, Michigan

Putaran 5, 156: Jamari ThrashWR, Louisville

Putaran keenam No.206: Natanael Watson,LB, Mississippi

Putaran ketujuh No.227: Miles MengerasCB, Dakota Selatan

Putaran 7, 243: Briggs JuniDT, Cincinnati

Pilih nilai terbaik

Watson adalah pemain keenam yang tidak mendapat jaminan apa pun. Namun dia akan memiliki kesempatan untuk masuk tim melalui liputan pertandingan, dan kombinasi ukuran, kecepatan, dan atletisnya menjadikannya pemain yang harus diperhatikan. The Browns tahu ada kemungkinan mereka bisa mendapatkan sedikit bantuan dari draft ini segera, tapi di Watson mereka mendapatkan pemain yang memimpin SEC dalam tekel dan pemecatan musim gugur lalu. Setidaknya itu terlihat jelas, bukan? Setelah enam tahun kuliah dan penantian panjang dalam wajib militer yang kemungkinan besar didukung oleh catatan penangkapannya, Watson datang ke Cleveland dengan kesempatan untuk membuat namanya terkenal — dan mungkin tetap menjadi gelandang papan atas. Berry mengatakan Watson pada akhirnya mungkin dianggap sebagai tipe pemain yang cukup pintar untuk memberikan sinyal defensif.

READ  Registri SEC mendaratkan delapan dari 16 situs tuan rumah regional • D1Baseball

Pilihan yang paling mengejutkan

Menggasak. Kami tiba di sini dengan angin yang bagus dan sepertinya keluarga Brown juga datang. Thrash bukanlah spesialis pengembalian di perguruan tinggi, dan meskipun dia produktif di tingkat perguruan tinggi, dia tidak memiliki satu sifat pun yang menonjol di tingkat NFL. Brown dijadwalkan untuk menambah grup penerima lebar mereka, tetapi tampaknya begitu prospek dari beberapa level teratas hilang, Brown mungkin akan memilih running back, rusher, atau cornerback di sini. The Browns memilih Zinter dari sekelompok penerima lebar yang mereka lihat di Senior Bowl — dan setidaknya beberapa yang dinilai sebagai calon pilihan putaran kedua atau awal ketiga. Tim memprioritaskan Zinter dan bagian dalam garis ofensif daripada penerima lebar dalam draft ini.

Tanda tanya terbesar

The Browns merasa daftar mereka tidak sempurna, tetapi mereka tidak melihat banyak lubang atau memiliki banyak pertanyaan. Mereka tahu bahwa mereka tidak akan memiliki banyak modal ventura – dan mereka menganggapnya sebagai hal baik yang mereka rencanakan untuk satu tahun (atau lebih) di masa depan. Namun, sulit bagi Perry untuk menahan keinginan untuk melakukan trade pada Jumat malam dan menambahkan setidaknya satu pick pada putaran keempat. Kami tidak akan memiliki jawaban nyata apakah tetap menggunakan Hall dan Zinter adalah langkah yang tepat untuk sementara waktu, tetapi untuk saat ini, kami akan berasumsi bahwa Browns benar-benar menghargai para pemain ini — dan tidak pernah berpikir lebih dari beberapa pemain pemula mereka akan melakukannya. Dia membuat daftar 53 orang mereka musim ini. Zinter mengatakan dia telah diizinkan untuk kembali ke aktivitas sepak bola, dan cedera kakinya mungkin memaksanya untuk terdegradasi di beberapa tempat. Mungkin Browns akan berakhir dengan pencurian jangka panjang.

kebutuhan yang tersisa

Jika Anda berpikir tahun 2024 bergantung pada kesehatan Deshaun Watson, Nick Chubb, dan bek terbaik tim serta tingkat gaji mereka, Anda tidak akan mendapat banyak argumen di sini. Daftar pemain The Browns yang banyak memiliki bakat dan pengalaman yang cukup untuk kembali ke postseason, dan pergerakan tim selama dua tahun terakhir menunjukkan bahwa lebih banyak pemain veteran akan ditambahkan dalam beberapa bulan mendatang. The Browns membutuhkan lebih banyak bantuan dalam situasi sulit, hampir tidak memiliki kedalaman yang terbukti sebagai gelandang dan memiliki ketidakpastian dalam korps penerima. Namun seperti yang dibuktikan oleh penambahan Za'Darius Smith, Rodney McLeod, dan Shelby Harris pasca-draf tahun lalu, Perry belum selesai. The Browns pada bulan Maret fokus untuk menjaga kesatuan tim mereka dan menambahkan beberapa jaminan veteran untuk mundur. Kami telah melihat kepemilikan bersedia mengeluarkan banyak uang untuk membantu kantor depan mengatasi batasan gaji dan terus menambah pemain berpengalaman jika Perry merasa dia memiliki target yang realistis. “Dalam (situasi) ruangan mana pun, kami merasa belum selesai,” kata Perry.

READ  Portal transfer akan menjadi lebih brutal ketika NCAA mengizinkan pemain untuk mentransfer beberapa kali

Harapan Pasca Draf

Perdagangan Deshaun Watson – opsi, akhirnya selesai. The Browns telah menyerahkan tiga pick putaran pertama dan enam pick keseluruhan selama tiga draft terakhir, tetapi pick 123 dalam draft ini mewakili akhir. The Browns punya pilihan mereka sendiri di empat putaran pertama tahun depan, dan mereka punya peluang untuk bertanding, yang hanya akan terbuka jika Watson bisa tetap sehat dan bermain bagus secara konsisten. Meskipun sebagian besar tim lain di liga menambahkan kedalaman dan bakat muda yang tidak dilakukan Browns akhir pekan ini, Browns telah lama bersiap untuk draft terbatas ini. Mereka menukar pilihan dalam rancangan ini dengan Smith dan Jerry Jeudy, dan sebagian besar menyukai asumsi mereka bahwa ada laporan rehabilitasi yang sehat dan positif dalam beberapa bulan mendatang. The Browns tidak ingin memperdagangkan draft pick di masa depan pada hari Sabtu, dan Perry masih akan mendapatkan lampu hijau untuk menambahkannya ke tengah daftar dalam beberapa bulan mendatang.

(Gambar teratas Nathaniel Watson: Michael Wade/Icon Sportswire via Getty Images)