Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Duggan dan Whitmer memuji Detroit atas rekor kehadirannya di NFL Draft

Duggan dan Whitmer memuji Detroit atas rekor kehadirannya di NFL Draft

Ia memainkan

Semua mata tertuju pada Detroit pada hari Sabtu ketika ribuan penggemar memecahkan rekor kehadiran NFL Draft dalam perjalanan mereka ke kota.

Walikota Detroit Mike Duggan memuji jalannya acara karena “tidak ada masalah, semua tersenyum,” pada hari Sabtu setelah Gubernur Michigan Gretchen Whitmer mengumumkan bahwa NFL Draft 2024 secara resmi telah mencatat rekor kehadiran tiga hari.

“Kami bertekad mengubah citra kami secara nasional,” kata Duggan. “Saya menonton Wall Street Journal dan USA Today hari ini, dan mereka semua memuji Detroit dan bagaimana kota ini telah berkembang, dan juga seberapa jauh kita berada dalam rancangan undang-undang tersebut.”

Hingga Sabtu malam, 775.000 orang telah menuju ke Motor City untuk berpartisipasi dalam perayaan minggu tersebut, memecahkan rekor 600.000 orang yang dibuat oleh Nashville pada tahun 2019.

Detroit memecahkan rekor satu hari pada malam pertama (Kamis) ketika 275.000 orang memadati Kampus Martius untuk putaran pembukaan dan melanjutkan aksinya hingga Jumat malam, ketika totalnya mencapai 500.000. Draf tersebut berada dalam kapasitas penuh pada dua malam pertama dan harus membuat orang menjauh.

“Ini merupakan minggu yang bersejarah di sini, di kota besar Detroit,” kata Whitmer. “Kami menunjukkan kepada dunia tentang Motor City.”

Pada tahun 2022, ketika komisaris NFL Roger Goodell mengunjungi kota tersebut setelah Detroit menerima draft tersebut, dia menantang Detroit untuk memecahkan rekor.

“Anda mempunyai tantangan di depan Anda, Detroit,” kata Goodell.

Warga Detroit sepertinya menganggapnya pribadi.

[email protected]

@nolanbianchi