Agustus 14, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rekap dan umpan balik awal (27 Juni 2022): 20 tahun tidak bertemu

Rekap dan umpan balik awal (27 Juni 2022): 20 tahun tidak bertemu

Sudah beberapa hari liar dan tidak dalam cara terbaik. Jadi mari berharap mentah Ini meningkatkan moral sedikit.

JERNIH Artikel Masih tempatnya.

mari kita bicara mentah!


tetap

WWE merayakan John Cena minggu ini. Pesta itu seperti perjalanan yang menyenangkan menyusuri jalan kenangan, dengan beberapa klip yang didedikasikan untuk Thuganomics Ph.D., termasuk berbagai pegulat yang mengacu pada sejarah atau kata-katanya dalam promosi mereka. Itu adalah sentuhan yang bagus yang menunjukkan betapa berpengaruhnya pembawa damai dapat berada di aula apa pun yang dikunjungi oleh Superstar WWE dalam minggu tertentu.

Upacara puncaknya dengan pidato Sina kepada ribuan hadirin dan jutaan orang yang menonton di rumah mereka. Satu-satunya alasan saya meletakkannya di sini adalah karena itu bagus karena Cena selalu ada di mikrofon, dan bayangan pria itu tergantung pada semua yang dilakukan WWE. Dulu, sekarang, dan selamanya.

Cena berbicara dari hati, berterima kasih kepada penggemar karena membuatnya tetap nyata, dan memohon mereka untuk selalu tetap nyata dengan semua orang. Jika mereka menyukai sesuatu, beri tahu mereka. Jika mereka membenci sesuatu, beri tahu mereka. Hubungannya dengan penggemar membuatnya menjadi pria yang lebih baik, suami yang lebih baik, dan profesional yang lebih baik. Ada sangat sedikit orang di semua gulat yang selalu terlihat nyata. Eddie Kingston adalah salah satunya, dan Jon Moxley adalah yang lainnya. Tapi itu adalah sesuatu yang Cena miliki. Tidak peduli usianya, tidak peduli situasinya, dia selalu membuat penonton percaya. Itulah aspek terpenting dari kami, jadi banyak orang di WWE harus mencatat.

Cena juga memberikan beberapa berita: Dia berencana untuk bergulat lagi. Dan itu tidak akan hanya ‘satu pertandingan lagi’. Dia tidak tahu kapan – dunia membutuhkan banyak kedamaian saat ini – tetapi itu akan terjadi. Cena berinteraksi dengan Theroy sebelumnya di acara itu, dan memuji Creedence untuk rumor bahwa dia akan bermain tango pada bulan Agustus. Mungkin inilah penampilan Cena selanjutnya. Mungkin tidak.

Ketika kita melihatnya lagi, pastikan untuk menghargai pria yang benar-benar memberikan segalanya untuk pekerjaan ini dan untuk para penggemarnya.


ekstrakurikuler

foto di Lee Rollin

WWE menceritakan kisah yang bagus dengan Becky Lynch. Becky telah mundur sejak kehilangan GulatMania Aku membawanya ke beberapa tempat gelap. Tempat lucu juga, tapi kebanyakan gelap. Minggu ini, Becky menghadapi lima wanita lain di tempat terakhir dalam pertandingan Women’s Money in the Bank. Apakah Anda akan tersandung? Apakah itu akan menghancurkan kompetisi?

READ  Tracy Braxton, penyanyi dan adik perempuan Toni Braxton, meninggal pada usia 50 karena kanker

Jawaban singkatnya adalah ya. Saya menyukai agresivitas Becky untuk memulai pertandingan. Dia mengejar semua orang di jalannya, dan melakukan segalanya dengan kekuatannya sebagai seorang wanita dalam sebuah misi. Chia Lee? telah dipasang. Niki Ash? Dia memperkenalkannya tak lama setelah Shea menginstalnya. Becky jelas merupakan bintang pertandingan, dia juga menaikkan standar untuk pertandingan semua orang. Doudrop secara khusus. Jika orang lain mendominasi sebanyak Becky, itu adalah Doddrop. Dia mendominasi semua orang setiap kali aksi berlangsung di luar ring, mengalahkan Shayna Baszler Dan Tamina kembali ke belakang.

Ini selalu karena Becky dan Doddrop. Becky, tidak berhasil, mencoba bersaing dengan Manhandel Slam beberapa kali. Tidak sampai Doudrop akhirnya membuat kesalahan, Becky mengambil keuntungan dari kebodohan orang lain alih-alih membuatnya.

Doddrop mengangkat Becky ke atas tali, kehilangan posisinya, dan menjadi korban Manhandle Slam.

Becky pergi uang di bank.

Acara utama yang bagus yang menampilkan Becky dan Dodrop yang menggemaskan bersama-sama, dan bab yang indah tentang kisah “Kembali” Becky.

kesempatan lain

Battle Royals berantakan, jadi jangan mencari rekap di sini tentang hit. Saya akan berbicara tentang empat yang terakhir. Riddell, A.J. Styles, Nakamura, dan The Miz. Sekarang, idenya di sini adalah bahwa pemenang mendapat tempat dalam pertandingan Uang di Bank. Hebat, logis. Peringatan di sini adalah bahwa salah satu dari orang-orang ini tidak dapat menantang Kejuaraan WWE besar selama Roman Reigns memegang sabuknya.

Namun, Riddle menang. Penonton menonjol untuknya dan itu adalah akhir yang bagus antara dia dan The Miz, tapi saya pikir dia kucing yang salah di tempat ini. Berikan kepada seseorang tanpa kondisi ini karena meningkatkan ketegangan pertandingan Uang di Bank. Mungkin WWE akan mengejutkan saya dan mengalahkan Brock Lesnar Roman… Mungkin. Tetapi kemungkinannya sangat tipis berdasarkan sejarah baru-baru ini. Artinya, menurut saya, satu orang di pertandingan ini yang tidak menembak tas itu pada 2 Juli 2022.

OPP

Keuntungan jalanan di kepala mereka. Bahkan setelah Angelo Dawkins mengalahkan Jimmy Uso minggu lalu, mereka tidak sepenuhnya yakin bahwa mereka memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Usos. Saya sangat menyukai sudut ini. Terlepas dari daftar pencapaian mereka—yang disusun dengan sangat membantu oleh John Cena—saya terguncang saat membicarakan Jimmy dan J. Ini berarti bahwa kemenangan solo lainnya atas anggota Bloodline berarti lebih dari sekadar “satu kemenangan lagi”. Dengan semua itu, kami membuat Montez Ford melawan pria yang sebelumnya dikenal sebagai Main Event J. Uso.

READ  Mickey Gilly, bintang country yang menginspirasi klub 'Urban Cowboy', telah meninggal pada usia 86

Dengar, hanya ada begitu banyak cara untuk memberitahumu bahwa keduanya cocok. Apakah itu hebat? tidak. Tapi itu bagus karena The Profits dan The Usos bekerja sama dengan baik dalam konfigurasi apa pun. Bagian terbaiknya adalah bagian akhir, karena Dawkins memastikan rekannya akan memiliki kesempatan yang adil untuk pergi ke jendela pembayaran, dan membawa Jimmy keluar sebelum dia merusak bisnisnya. Montez, dalam pertunjukan konyol lainnya, menyentuh tas di atas ring dengan Frog Splash.

gila.

Montez mengambil W, yang mungkin berarti kerugian ada di masa depan mereka. Baik? Saya tidak yakin. Usos adalah Detroit Pistons untuk pendapatan Chicago Bulls. Setiap kemenangan kecil berarti, jadi mungkin ini adalah awal dari akhir bagi Sepupu Romawi.

Bola dan kata-kataku

Selama battle royale itu, Miz menugaskan AJ Styles dalam gaya khas Miz. Pengecut itu memalsukan cedera dan menunggu sampai saat yang tepat untuk menghilangkan polanya. Itu sebabnya selama klip wawancara The Miz, AJ bergegas ke ring sebagai seorang anak menuju Toys R’ Us pada tahun 1993 untuk Power Rangers.

Yang terjadi selanjutnya adalah pertandingan alot yang berakhir saat The Miz pergi. Sempurna untuk karakternya, The Miz meninggalkan pertandingan tanpa ragu-ragu, memberi AJ kemenangan.

Dan aku baik-baik saja dengan ini. AJ dan Miz bukanlah sesuatu yang Anda tiup ke tempat acak pada Senin malam acak. Ada lebih banyak cerita di sini dan layak mendapatkan panggung yang lebih besar. AJ perlu menantang dan mengejar Miz selama beberapa minggu sampai slam musim panas Kedengarannya seperti rintangan yang tepat.

juga? Corey Graves memiliki salad yang enak sehingga The Miz memiliki bola raksasa.

sangat besar

Bagian “tatap muka” dari Carmella dan Bianca Belair minggu ini membuat saya merasa agak bosan. Bianca menggambarkan Mila sebagai orang yang berbakat tetapi tidak percaya diri. EST mengatakan bahwa Mila sangat menekankan penampilannya untuk menyadari potensinya. Yah … ada beberapa kebenaran. Tapi, sekali lagi, pertandingan akan berlangsung dalam beberapa hari, jadi menambahkan bagian cerita ini pada saat ini masih bisa diperdebatkan. Mila datang ke ring dengan berpakaian sebagai penari cadangan Bob Foss, menjelaskan betapa tidak amannya dia. dia cerdas. Itulah sebabnya dia akan mengalahkan Bianca dan seterusnya. Anda tahu bagaimana kelanjutannya.

READ  Intro 'Hocus Pocus 2': Kembalinya Sanderson Sisters

Kemudian Carmella melangkah maju seolah-olah meninggalkan ring, hanya untuk memberikan tendangan kepada sang juara yang melihat semua orang datang. Termasuk Bianca yang tak hanya melakukan tendangan, tapi terus menatap dari sudut matanya.

Seluruh klip sedikit dapat diprediksi tanpa kedekatan yang nyata. meh

aku menantangmu

Sebelum pertandingan mereka, Liv Morgan memberi tahu Alexa Bliss bahwa dia tidak hanya akan mendapatkan Uang di Bank di Las Vegas, tetapi dia akan mengalahkannya minggu ini. “Tidak,” kata Alexa pada dasarnya.

Yah, Alexa salah. Ini adalah pertandingan yang menyenangkan antara dua pasangan yang menyadari bahwa setiap wanita adalah untuk diri mereka sendiri ketika kejuaraan besar dipertaruhkan. Alexa membalikkan DDT dan mendapat W dengan roll cepat. Tidak ada yang lain selain rasa hormat antara para wanita setelah pertandingan dan kompetisi persahabatan dan semua jazz itu. Tapi kita akan lihat apakah mereka mempertahankan kesopanan itu saat taruhannya dipertaruhkan.

bisakah saya hidup?

Bobby Lashley telah berurusan dengan penjahat abadi di WWE, Alpha Academy. Otis dan Chad Gable menghadapi Lashley dalam pertandingan handicap di mana Theory memainkan wasit khusus. Pertandingan itu ada untuk mendapatkan lebih banyak kegembiraan pada Teori, yang saya tidak yakin diperlukan pada saat ini. Tapi, hei, Chad menekan Hurt Lock dan Theory berlari setelah mendapatkan beberapa tembakan murah padanya uang di bank Diskon.

menunggu dengan sabar

Wawancara Cody Rhodes! Dokter mengatakan dia pulih sembilan bulan! Seth akan memberi selamat kepada Rollins jika Seth menang! Semua orang tercengang pada pertandingan Money in the Bank! Kembali ke Rehabilitasi!


mentah Tidak ada gunanya pulang minggu ini, tapi juga tidak buruk. Perayaan Cena adalah sentuhan yang bagus, dan mentah. sampinge uang di bank Kartu itu akhirnya kedaluwarsa. Pukulan terbesar? Tidak ada pertandingan antara Elrod, Elias dan Yehezkiel melawan Kevin Owens. Menjauhkan kita dari itu adalah dosa.

kelas B

Ini adalah gelar saya dan saya berkomitmen untuk itu. Giliranmu.