Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Aktris “Law and Order” tenggelam di Sungai New York

Aktris "Law and Order" tenggelam di Sungai New York

Marie Mara, seorang aktris veteran yang telah muncul di acara TV seperti “Law & Order,” “NYPD Blue” dan “Ray Donovan,” telah meninggal setelah tenggelam di Sungai St. Lawrence selama akhir pekan.

Dia berusia 61 tahun.

Pasukan menanggapi kemungkinan panggilan tenggelam pada pukul 8 pagi hari Minggu. Begitu mereka tiba di lokasi kecelakaan di Cape Vincent, mereka menemukan mayatnya, menurut laporan Kepolisian Negara Bagian New York Mengerti Postingan.

Polisi mengatakan Mara mengunjungi saudara perempuannya dan dia sedang berenang di air. TMZ melaporkan Saya terjun ke latihan.

Tubuhnya tidak menunjukkan tanda-tanda kerusakan, dan dia dibawa ke kantor Pemeriksa Medis Jefferson County untuk diautopsi, menurut polisi negara bagian.

Marie Mara, 61, meninggal karena tenggelam di Sungai Saint Lawrence, TMZ melaporkan.
Gambar Kawat
Del Madecafe dan Marie Mara Vi "Ramuan Cinta No. 9" pada tahun 1992.
Del Medicave dan Marie Mara dalam “Ramuan Cinta No. 9” (1992).
© 20thCentFox / Courtesy Everett C

“Mary adalah salah satu aktris terbaik yang pernah saya temui,” Craig Dorfman, manajer bisnisnya, Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan untuk keragaman. “Saya masih ingat melihatnya di atas panggung pada tahun 1992 di ‘Mad Forest’ Off-Broadway. Dia sangat bersemangat, menyenangkan, dan sangat pribadi. Semua orang mencintainya. Kami akan merindukannya.”

Mara, yang tinggal di Cape Vincent, adalah penduduk asli Syracuse. Dia lulus dari Corcoran High School sebelum melanjutkan ke San Francisco State University dan Yale – memperoleh gelar master dalam seni rupa dari sekolah drama baru-baru ini – untuk mempelajari keterampilan yang dia gunakan dalam karirnya selama lebih dari tiga dekade.

Mara telah membintangi lebih dari 20 film dan 40 acara TV, termasuk “The West Wing”, “Law & Order: Special Victims Unit”, “ER”, “Nash Bridges”, “The Practice”, dan “Star Trek: Enterprise, “Lost” dan “Shameless,” antara lain Dia juga muncul dalam film “Mr Saturday Night, dibintangi oleh Billy Crystal, dan” Love Potion No 9, “berlawanan dengan Sandra Bullock.

READ  Bill Murray tentang Komentar 'Menjadi Mematikan', Pembicaraan Berkelanjutan - Tenggat
Marie Mara V "mr sabtu malam" pada tahun 1992.
Mara dalam “Mr. Saturday Night” pada tahun 1992.
© Columbia Pictures / Courtesy Eve

pertunjukan terbarunya, Menurut halaman IMDb-nyaTahun 2020 adalah “Break Even”.

Mara juga tampil berlawanan dengan Michelle Pfeiffer dan Jeff Goldblum dalam produksi Park Shakespeare tahun 1989 dari “Twelfth Night” oleh Bard, diikuti oleh serangkaian penampilan tahun 1990-an untuk Manhattan Theatre Club yang populer di New York City.