Agustus 20, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Intro ‘Hocus Pocus 2’: Kembalinya Sanderson Sisters

Intro 'Hocus Pocus 2': Kembalinya Sanderson Sisters

Terakhir kali para penyihir “Hocus Pocus” dihidupkan kembali, butuh tiga abad. Kali ini, hanya sekitar tiga dekade telah berlalu.

Sanderson Sisters – Winifred (Pete Midler), Sara (Sarah Jessica Parker) dan Maria (bintang kathy) – akan kembali, dan teaser pertama untuk “fokus fokus 2‘, memberikan rasa pertama dari kejahatan yang akan datang. Sekuelnya tayang perdana di Disney+ pada 30 September, tepat pada waktunya untuk musim Halloween.

Tayang perdana pada tahun 1993, “Hocus Pocus” menceritakan kisah tiga saudara perempuan jahat di Salem, Massachusetts, yang menghabiskan 300 tahun tertidur sebelum menyalakan lilin obor hitam, yang membangkitkan mereka di All Hallow’s Eve dengan bulan purnama di langit. Mereka menghadapi Max Denison muda (Omri Katz) dan Sister Danny (Thora Birch), yang harus mencegah penyihir menjadi abadi sebelum matahari terbit. Kenny Ortega menyutradarai film aslinya, sedangkan Anne Fletcher akan menyutradarai sekuelnya.

Meskipun mereka mati di akhir film pertama, mereka bangkit, tetapi kali ini di hadapan dua gadis muda yang menyalakan lilin lagi. Pemeran Bagian Dua termasuk bintang “Ted Lasso” Hannah Waddingham, Tony Hale, Sam Richardson, Doug Jones, Whitney Beck, ratu “Drag Race” Ginger Ming, Khamura Hall dan Cornbread “The Snack” Jetty.

Hill, dari ketenaran “Arrested Development”, Memberi tahu beragam Pada bulan Desember ia memainkan dua karakter dalam film, “pendeta jahat” dan walikota.

‚ÄúPengalaman nyata lainnya. Film ini adalah klasik Halloween, di mana dia bertemu Pete, Sarah Jessica dan Kathy Najimi, yang bersama saya di “Veep”… Itu sangat menyenangkan,” kata Hill.

Stephen Heft adalah co-produser dari “Hocus Pocus 2” yang diproduksi oleh Lynne Harris, dan Bonnie Hellenomas adalah co-produser. David Kirchner, Adam Shankman, dan Ralph Winter adalah produser eksekutif film tersebut.

READ  Hailey Bieber memenangkan pertempuran untuk memanggil lini perawatan kulit Rod setelah perusahaan pakaian berusaha untuk melarang penggunaannya