Juli 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Redbox gulung tikar dan mencegah pelanggan berpindah saat perusahaan memasuki kebangkrutan

Redbox gulung tikar dan mencegah pelanggan berpindah saat perusahaan memasuki kebangkrutan

Jika Anda menggunakan layanan streaming Redbox, Anda mungkin memperhatikan bahwa Anda tidak dapat melakukan streaming film yang dibeli atau bahkan koleksi film gratis yang mereka tawarkan. Sebelumnya hari ini, situs web Redbox berhenti berfungsi. Sekarang hanya menampilkan pesan kesalahan di mana Anda biasanya menemukan film dan film atau acara TV gratis untuk dijual.

Untuk saat ini, permasalahannya hanya terbatas pada Redbox, dimana Crackle, yang juga dimiliki oleh perusahaan yang sama, masih beroperasi. Penyebab pasti dari masalah ini tidak diketahui dan Cord Cutters News telah menghubungi Redbox untuk memberikan komentar. Jika kami menerima tanggapan, kami akan memperbarui cerita kami.

Namun untuk saat ini, jika Anda memiliki film di layanan streaming Redbox yang Anda beli, Anda harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Ini kemungkinan merupakan kesalahan teknis karena perusahaan baru saja mendapatkan pendanaan baru sebesar $8 juta.

Bulan lalu, Chicken Soup untuk The Soul Entertainment, perusahaan induk dari Redbox, Crackel dan layanan streaming dengan nama yang sama, mengumumkan bahwa seluruh dewan direksi dan dewan direksi setiap anak perusahaan kecuali William J Rohana Jr., telah dipecat. Hal ini segera disusul dengan berita bahwa Redbox telah mengajukan pailit.

Sekarang, menurut laporan dari BloombergHPS telah setuju untuk memberikan perusahaan tersebut $8 juta, namun sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, perusahaan induk Redbox harus menunjuk kembali anggota dewan independen yang dipecat bulan lalu. Kini hakim yang bertanggung jawab atas kebangkrutan ini telah menyetujui rencana tersebut.

Sebelumnya, karyawan tidak dibayar dan tunjangan seperti asuransi kesehatan dihilangkan. Dengan pinjaman ini, gaji karyawan akan dibayarkan dan asuransi kesehatan juga akan dibiayai.

READ  Sidang penipuan Sam Bankman Fried dimulai dengan pemilihan juri

Saya baru saja kehilangan perusahaan Dia membayar $4 juta kepada NBCUniversal Sebagai bagian dari penyelesaian mengenai royalti yang belum dibayarkan. Kini, perusahaan tersebut menghadapi kemungkinan perintah untuk membayar seluruh utangnya sebesar $16,7 juta kepada NBCUniversal seiring meningkatnya pertanyaan tentang masa depan perusahaan. NBCUniversal menggugat, mengatakan Redbox tidak membayar royalti. Dia menyetujui rencana pembayaran tetapi melewatkan pembayaran pertama.

Chicken Soup for The Soul Entertainment berada dalam posisi sulit setelah mengakuisisi Redbox pada tahun 2022 seharga $50 juta dalam bentuk saham dan mengambil utang sebesar $325 juta. Ditambah lagi dengan lingkungan media yang tidak stabil dengan menurunnya pendapatan iklan dan kerugian triwulanan, maka masa depan perusahaan pun menjadi tidak jelas. Pada bulan Agustus, CEO Rohana mengatakan perusahaan sedang mengadakan tinjauan strategis untuk mengevaluasi peluangnya, yang dalam dunia bisnis berarti menjual diri.

Tahun lalu, Chicken Soup untuk The Soul Entertainment mengumumkan bahwa mereka sedang melakukan diskusi aktif mengenai potensi penjualan, namun sejauh ini pembicaraan tersebut belum membuahkan hasil.

Seperti banyak perusahaan media, perusahaan ini terkena dampak lemahnya pasar periklanan yang berdampak negatif terhadap pendapatan. Bagi perusahaan yang sangat bergantung pada streaming yang didukung iklan, pasar ini pasti akan berdampak negatif terhadap layanan tersebut. Untuk saat ini, perusahaan tampaknya yakin bahwa mereka akan mampu mengatasi masalah ini dan membayar mitranya. Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi.