Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Red Sox telah mengajukan penawaran kepada “beberapa pemain” di agen bebas MLB

Red Sox telah mengajukan penawaran kepada "beberapa pemain" di agen bebas MLB

Apakah itu tenang sebelum Boston Red Sox? Badai di luar musim?

Red Sox belum mencapai kesepakatan yang signifikan – melalui agensi atau perdagangan bebas – tetapi presiden tim dan CEO Sam Kennedy mencatat Rabu di pertemuan pemilik Major League Baseball di New York bahwa Boston Siap membuat gelombang.

“Dari pertemuan GM[minggu lalu]saya dapat memberi tahu Anda bahwa kami sangat proaktif,” kata Kennedy, menurut Michael Silverman dari The Boston Globe.

“Tapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa kami telah membuat penawaran untuk banyak pemain, termasuk milik kami. Dan kami sangat optimis bahwa segala sesuatunya akan mulai bergerak di sini.”

Meskipun Kennedy (jelas) tidak mengungkapkannya Agen bebas eksternal Menargetkan Red Sox, klub telah mengkonfirmasi tawaran untuk Xander Bogaerts dan Rafael Devers, menurut Silverman. Bogart Agen bebas Setelah menarik diri dari kontraknya (f Tawaran kualifikasi Boston ditolak), sementara Devers siap memasuki pasar terbuka selanjutnya musimnya.

Kantor depan Boston bersikeras ingin mempertahankan dua pilar waralaba di masa mendatang, dengan kepala bisbol Red Sox Chaim Blum mengakui minggu lalu bahwa Bogart adalah direktur organisasi. Prioritas utama Ini adalah musim sepi. Kedua pemain muda, bintang berprestasi yang telah membuktikan bahwa mereka dapat mengatasi tekanan yang datang dengan bermain di Boston.

“Anda harus memasukkannya ke dalam kalkulus,” kata Kennedy, menurut Silverman. “Ini bukan untuk semua orang. Ini intens. Ada banyak pengawasan.”

READ  Miami Marlins mempekerjakan Skip Shoemaker sebagai manajer baru