Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Beberapa lokasi alternatif sedang dipertimbangkan untuk Browns-Bills

Atlanta Falcons v Buffalo Bills

Gambar Getty

Masih ada badai salju besar dalam ramalan Buffalo, dan itu bisa memaksa pertandingan hari Minggu antara Browns dan Bills keluar dari Orchard Park.

Mary Kay Cabot dari Dealer Polos Cleveland melaporkannya Beberapa situs alternatif Sedang dipertimbangkan untuk pertandingan Minggu 11, termasuk Detroit.

Itu masuk akal karena dua alasan. Pertama, lapangan tersedia, karena Lions melawan Giants di New Jersey. Kedua, Bills bermain di Detroit Kamis depan.

Stadion NFL lain yang tersedia di sekitar Buffalo akhir pekan ini termasuk Lincoln Financial Field di Philadelphia dan FedEx Field di DC. NFL kemungkinan besar akan memilih untuk tidak memainkan permainan di Cleveland, karena hal itu akan memberi Browns keuntungan lapangan yang tidak semestinya. (Pada tahun 2005, pertandingan Giants-Saints yang dijadwalkan dimainkan di New Orleans dipindahkan ke Stadion Giants, karena Badai Katrina.)

Pertandingan Hari Thanksgiving yang menjulang untuk Bills membatasi opsi liga, karena memindahkan game ke hari Senin atau Selasa akan membutuhkan pemindahan yang pertama dari tiga pertandingan Thanksgiving liga.

Cabot mencatat bahwa keputusan kemungkinan akan dibuat pada hari Jumat. Saat itu, mungkin sudah terlambat untuk mengeluarkan Bills dari Buffalo.

Bagaimanapun keadaannya, kekecewaan tidak akan membuat Bills lebih mudah saat mereka mencoba untuk bangkit kembali dari kekalahan beruntun dua pertandingan mereka. Apalagi dengan pertandingan yang akan dimainkan pada hari Minggu dan kemudian pada hari Kamis. Diikuti dengan pertandingan pada hari Kamis berikutnya di New England.



READ  Rachel Nichols bergabung dengan Showtime Basketball dan berbicara tentang kepergian ESPN