Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

MLS dan Apple mengumumkan detail kesepakatan baru: Apa yang harus dilakukan dengan penetapan harga, dan waktu kick-off nanti

The Athletic

Pada hari Rabu, Major League Soccer dan Apple Inc Berikan detail lebih lanjut tentang perjanjian siaran baru yang akan dimulai dengan musim 2023. Liga dan raksasa teknologi mengumumkan perjanjian 10 tahun musim panas ini, dengan Apple membayar $2,5 miliar untuk hak tayang masing-masing. MLS cocok. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang pembaruan hari ini:

  • Mulai 1 Februari, penggemar dapat mendaftar MLS Season Pass di aplikasi Apple TV seharga $14,99 per bulan selama musim atau $99 per musim, dan pelanggan Apple TV+ dapat mendaftar dengan harga khusus $12,99 per bulan dan $79 per musim.
  • Pemegang tiket musiman klub MLS mana pun akan memiliki langganan tahunan yang disertakan dalam paket mereka. Apple mengharapkan antara 300.000-400.000 pelanggan termasuk dalam grup ini.
  • Hampir semua pertandingan (dijadwalkan pada hari Rabu dan Sabtu, dengan memperhitungkan beberapa hari Minggu) akan dimulai pada pukul 19:30 waktu setempat, dengan liputan pra-pertandingan dimulai setengah jam sebelumnya.
  • MLS akan menghasilkan acara keseluruhan yang mirip dengan “NFL RedZone” dan Pertunjukan Golazo di CBS Sports Untuk memungkinkan penggemar mengejar beberapa pertandingan sekaligus.
  • Akhir pekan pembukaan musim ini akan sepenuhnya gratis bagi semua orang untuk melihat paywall.

Apa yang sudah kita ketahui

Pada tanggal 27 Oktober, Atlet Saya menyebutkan beberapa detail utama tentang upaya perencanaan yang sedang berlangsung untuk operasi produksi pemula. Liga telah mewawancarai lebih dari 200 suara panggung dan komentator warna saat mereka ingin membangun tim penyiaran Inggris, Spanyol, dan Prancis. Jika Anda tidak menyukai pekerjaan komentar liga, pemirsa dapat beralih ke siaran radio tim tuan rumah untuk perspektif yang lebih lokal. Jendela pertandingan akan mencakup pertunjukan pra-pertandingan nasional setengah jam, buklet pengantar khusus pertandingan di setiap stadion, pertunjukan paruh waktu, dan pertunjukan pasca-pertandingan nasional. Karena banyaknya zona waktu yang harus dicakup, biasanya akan ada liputan pada malam pertandingan dari pukul 19.00 hingga 01.00 ET.

READ  Mavericks vs Suns, poin cepat: Luka Doncic memimpin Dallas menjadi dominan di Game 7 atas Phoenix

Banyak pertandingan juga bisa memenuhi paywall MLS. Sebuah dokumen yang didistribusikan ke klub-klub pada bulan Agustus mengindikasikan mungkin ada enam pertandingan tengah pekan dan empat pertandingan Sabtu yang tersedia untuk paywalls. MLS juga berharap untuk mengumumkan kemitraan siaran linier (dengan fokus khusus pada ESPN/ABC, TUDN dan Fox mengingat sejarah mereka), kata seorang sumber. Atlet Liga mengharapkan jumlah permainan yang tersedia secara gratis pada tahun 2023 jauh lebih tinggi daripada waktu lainnya dalam sejarah liga.

Menurut dokumen tersebut, rencananya MLS All-Star Game akan disiarkan di Apple TV+ dan di layanan streaming MLS Apple — dalam skenario itu, game tersebut tidak akan tersedia secara tertulis atau di depan paywall Apple TV. Liga ingin menyiarkan Final Piala MLS secara bersamaan di jaringan linier dan di depan paywall di Apple TV hingga setidaknya tahun 2026.

Game playoff MLS lainnya akan disiarkan di layanan streaming Apple TV, kemungkinan besar di platform linier. Liga masih berusaha menyusun pengaturan simultan dengan mitra lini seperti ESPN, Fox, dan Univision di Amerika Serikat, serta TSN dan TVA Sports di Kanada. Tepatnya di mana game playoff akan ditayangkan akan bergantung pada detail kesepakatan siaran langsung yang potensial.

Tim juga akan memiliki kemampuan untuk membuat konten mereka sendiri untuk menyesuaikannya dengan basis penggemar lokal mereka, yang akan ditayangkan langsung di aplikasi Apple TV bersama tayangan ulang pertandingan nasional dan konten yang dihasilkan dari liga.

Apa yang kami pelajari pada hari Rabu

Yang pertama, dan paling relevan, adalah penetapan harga. Setelah layanan diluncurkan pada 1 Februari, penggemar dapat mendaftar MLS Season Pass di aplikasi Apple TV seharga $14,99 per bulan selama musim atau $99 per musim, dan pelanggan Apple TV+ dapat mendaftar dengan harga khusus $12,99 per bulan dan $79 per musim. per musim. Tidak jelas berapa banyak tampilan simultan yang diizinkan dengan langganan, detail penting untuk keluarga oportunistik dan acara seperti saya.

READ  Eduardo Rodriguez memiliki cedera tambahan, kemungkinan memiliki L

Fakta bahwa langganan telah dimasukkan untuk pemegang tiket musiman merupakan dorongan yang diperlukan untuk mendorong penggemar berat tim untuk menguji platform baru sejak diluncurkan. Memiliki akhir pekan pembukaan musim di depan paywall juga akan memberikan peluang iklan kepada anggota tiket di luar musim dan lebih banyak penonton biasa, tetapi dapat membuat kesan pertama yang kasar jika prosesnya tidak langsung memenuhi standar. Meskipun label harga $99 mungkin terdengar mahal, itu sebanding dengan proyek Liga sebelumnya. Sebelum beralih ke ESPN+, MLS Live menayangkan semua game seharga $79 setahun — kecuali pemadaman listrik lokal yang menyebalkan itu. Membayar hampir $12 sebulan untuk menonton setiap tim MLS tetapi favorit Anda sulit. Dengan pemadaman lokal yang tidak lagi memperhitungkan format baru, sepertinya harga pasar harus mengikuti Peran saya terkait erat dengan topik Bahkan jika Anda tidak memiliki kursi di stadion tim.

Namun, dapat dipahami bahwa beberapa akan mengekang kenaikan dari titik harga sebelumnya dengan ESPN+. Kemampuan untuk membundel layanan olahraga tersebut (yang mencakup lebih banyak liga sepak bola serta banyak olahraga lainnya untuk menambah keuntungan Anda) dengan Hulu dan Disney+ menjadikannya harga bulanan yang dapat dicerna mengingat konten yang ditawarkan. Memang, ESPN + telah menjadi pemadaman lokal, yang telah menjadi kutukan bagi penggemar dan penulis pasar yang sedang bepergian. Benar atau tidaknya peningkatan tersebut jelas akan bergantung pada konten yang dihasilkan oleh liga dan klubnya untuk menyediakan daftar lengkap pertandingan yang dapat dilihat.

Mungkin yang paling membuat saya penasaran adalah keputusan untuk melihat kembali waktu kickoff. Sementara waktu mulai untuk permainan berfluktuasi secara liar sepanjang musim, jendela utama adalah pukul 19:08 untuk memastikan pertandingan berakhir pada pukul 21:00 (kecuali skandal atau cedera, tentu saja). Dengan pertandingan yang dimulai pada pukul 19:30, MLS memiliki jendela yang lebih jelas untuk pertunjukan pra-pertandingan tetapi akan dikurangi hingga malam hari – pertimbangan yang relevan untuk keluarga serta pemirsa dengan jadwal tidur yang ketat.

READ  Mantan psikolog Tottenham setuju untuk menyelesaikan gugatan dengan tim Primo

Reaksi awal di antara para penggemar sangat beragam (sebagaimana dibuktikan oleh Mengutip tweet dan menyebutkan disini). Beberapa melihatnya sebagai tarif yang adil karena akses penuh ke game MLS dan janji konten tambahan. Yang lain melihatnya sebagai pengambilan uang tunai untuk mengimbangi perjanjian hak yang besar dan kuat dengan layanan berlangganan yang benar-benar membebankan tarif bulanan yang layak — paywall yang ditakuti di dalam paywall.

Di mana pun ia mendarat, MLS memiliki waktu dua setengah bulan untuk menyiapkan platform sebelum diluncurkan pada bulan Februari. Seperti saat membuka T-shirt, akan lebih mudah untuk menentukan apakah itu sepadan dengan uang Anda begitu Anda melihatnya beraksi.

(Foto: Jeff Halstead/Icon Sportswire via Getty Images)