Red Planet : Nyaman, Tapi Kamar Terlalu Sempit | Berita dan Review Bekasi Terkini - reviewbekasi.com
Hotel

Red Planet : Nyaman, Tapi Kamar Terlalu Sempit

foto: istimewa/ traveloka

REVIEW, Bekasi –Hotel Red Planet di kawasan Blu Mall Plaza menjadi salah satu hotel bintang tiga yang memiliki harga yang lebih murah dibanding hotel sekelasnya.

Red Planet dulunya dikenal dengan nama Tunehotel.com. Red Planet Hotel berada  di dalam kawasan Meski berada di dalam kompleks Blu Mall Plaza di Jalan Chairil Anwar No 26-37 Kav.28-36, Bekasi Timur hotel ini tidak berisik. Justru kalau sudah dikamar terkesan nyaman.

Di Red Planet Hotel tarif per malam di hotel ini juga tergolong murah untuk kelas bintang tiga. Harganya Rp390.000 hingga Rp490.000. Jika reservasi melalui penjualan di situs online harga per kamar terkadang hanya Rp260.000 di aplikasi online tertentu.

Karena Red Planet Hotel biasanya dipakai untuk pebisnis yang hanya singgah sementara waktu, pihak hotel lebih mengedepankan kenyamanan untuk istirahat. Kasurnya empuk dengan selimut yang putih bersih.

Namun, kamar hotel ini terlalu kecil. Lemari baju juga tidak ada. Hanya gantungan di pojok kamar yang menempel di dinding dan tak ada hanger untuk menggantung baju-baju Anda.

Dan untuk memaksimalkan kamar yang sempit, pihak hotel menyediakan meja lipat yang menggantung di tembok. Serta tak ada telpon di kamar. Pihak hotel hanya menyediakan satu telpon didekat lift. Jadi jika Anda perlu sesuatu, Anda harus rela keluar kamar untuk menghubungi pihak hotel.

Namun sayangnya jika Anda bermalam di Red Planet Hotel Anda harus menyiapkan biaya tambahan.

foto: pegi-pegi

Sebelumnya di Red Planet Hotel tidak menyediakan kamar untuk merokok. Namun saat ini bagi Anda yang perokok tak perlu khawatir, Anda bisa meminta pihak hotel dipilihkan kamar smoking room. Hanya saja Anda harus mengeluarkan biaya tambahan sebesar Rp25.000 jika Anda memilih smoking room.

Biaya tambahan ini juga akan dikenakan untuk aminities. Pihak hotel tidak menyediakan sikat gigi. Sehingga jika meminta disediakan sikat gigi, tamu akan dikenakan biaya tambahan. Tapi untuk sabun cair dan handuk sudah disediakan oleh pihak hotel.

Untuk Parkiran untuk mobil atau motor juga di hotel ini mudah karena bergabung dengan parkiran mall hanya saja fasilitas karcis mobil juga tidak di-cover pihak hotel. Karena terkoneksi dengan parkir mall, sejam parkir bisa kena Rp4.000.

foto: pegi-pegi

Bayangkan jika semalaman menginap. Ada tambahan harga yang dihitung per jam. Meski ada  biaya maksimal yang harus dibayarkan, tapi rasanya tambahan harga untuk parkir, plus biaya tambahan tooth brush dan tambahan biaya smooking room, rasanya harga kamar hotel ini bisa lebih mahal dibanding harga kamar hotel bintang tiga lainnya di Kota Bekasi.

Tapi, yang menjadi keunggulan di Red Planet adalah akses internet yang super ngebut. Pebisnis yang hanya ingin singgah untuk bermalam rasanya akan terbantu jika membutuhkan akses internet cepat. Kelebihan lainnya yakni hotel ini memiliki akses ke mall, sehingga jika ingin belanja atau makan dengan menu diluar hotel bisa mudah.

 




Klik Untuk Berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Berita Terpopuler

To Top