Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Red Earth Capcom mendapatkan rilis konsol lebih dari 25 tahun setelah debutnya

Red Earth Capcom mendapatkan rilis konsol lebih dari 25 tahun setelah debutnya

Kembali di tahun 90-an, Golfland USA adalah tempat yang ajaib. Dari luar, itu tampak seperti lapangan golf mini lainnya dengan arcade dan meja tiket, tetapi memiliki satu hal yang paling tidak: kedekatan.

Itu terletak di Sunnyvale, California, dan telah dikelilingi oleh beberapa perusahaan yang menjalankan bisnis video game di Amerika Serikat. Sega berjarak sekitar 20 mil. Atari berumur sepuluh tahun. Dan ketika perusahaan-perusahaan itu perlu menguji permainan mereka, mereka sering meninggalkannya di Golfland saat mereka masih dalam pengembangan. Bukan hal yang aneh untuk masuk dan menonton game yang tidak hanya dirilis, tetapi juga belum diumumkan.

Untuk anak yang terobsesi dengan berita video game, ini berarti segalanya. Saya tinggal beberapa ratus mil jauhnya, tetapi saya selalu berhenti di sana ketika saya berada di daerah itu. Dan saya sering melihat game yang belum terungkap secara resmi. X-Men vs Street Fighter. San Francisco Rush 2049. Saya mencoba memotret situs atau situs web penghobi apa pun yang sedang saya kerjakan saat itu, dan staf meneriaki saya untuk berhenti. Ini mungkin masalah tanggung jawab yang lebih besar, tapi itu selalu membuatku merasa seperti melihat sesuatu yang sangat rahasia.

Pada salah satu kunjungan itu, saya menemukan tanah merah, game baru dari Capcom yang tampak berbeda dari yang pernah Anda lihat sebelumnya. Itu adalah game pertarungan, tetapi menampilkan mode cerita yang rumit berdasarkan pertempuran bos. Itu memiliki mode yang berlawanan, tetapi hanya empat karakter yang dapat dimainkan. Itu terjadi di dunia fantasi yang aneh, tetapi dengan karakter dan animasi yang cerdik.

Seperti yang kemudian saya pelajari, ini adalah game pertama untuk perangkat keras arcade CPS-3 baru Capcom, yang memungkinkan tingkat detail yang tak tertandingi dalam game 2D lainnya saat itu. Tapi lebih dari segalanya, rasanya seperti game yang dirancang untuk orang-orang seperti saya, yang menyukai mekanik game fighting tetapi kurang berinvestasi dalam elemen kompetitif yang membuat genre ini begitu sukses.

tanah merah di Grup tempur Capcom
Foto: Capcom

Ketika ditanya tentang asal usul game ini sekarang, lebih dari 25 tahun setelah rilis awal, produser Takashi Sado mengatakan kepada Polygon bahwa ide di balik itu semua muncul karena keinginan untuk menyamakan kedudukan untuk berbagai jenis pemain.

Ketika saya mulai mengerjakan proposal tanah merah Pada pertengahan 1990-an, game fighting sangat populer,” katanya. “Tentu saja, saya mengikuti tren itu dan merencanakan game ini sebagai game fighting, tetapi pada saat itu, saya merasakan tingkat keterampilan itu. [difference] Di antara para pemain itu tumbuh. Tidak mudah untuk menjembatani kesenjangan keterampilan, jadi kami pikir, Tidak bisakah kita menebusnya dengan mengubah parameter, peralatan, dll.? Inilah mengapa kami memutuskan untuk memasukkan komponen peningkatan karakter.”

Sado mengutip game aksi Capcom di awal 90-an sebagai pedang ajaib Dan Raja Nagayang berbagi tautan fiksi objektif yang longgar dengan tanah merahsebagai inspirasi tentang cara menerapkan perkembangan semacam ini, yang memungkinkan pemain menaikkan level karakter mereka dan menggunakan kata sandi untuk melanjutkan dari bagian terakhir yang mereka tinggalkan.

Namun, pada hari itu di Golfland, saya hanya menghabiskan waktu sekitar satu jam dengan pertandingan. Saya memainkan apa yang saya bisa, dan Mengambil gambar di jalan keluarTapi aku tidak bisa berhenti memikirkannya. Saya menyukai gaya dan gayanya, dan merasa ada banyak hal yang bisa dilihat. Itulah terakhir kali saya melihat pertandingan di taman bermain Amerika.

agak terkenal, tanah merah Itu melanjutkan untuk menguji batas dari apa yang dianggap sebagai rilis arcade resmi di Amerika Serikat. diterjemahkan – tanah merah Ini sebenarnya adalah alamat barat, saat melewatinya perang zard Di Jepang – tetapi mengingat sejumlah kecil unit yang bahkan merek mapan seperti Street Fighter Mereka menjual pada saat ituNamun, perbedaan antara jumlah yang tidak diketahui pada perangkat baru yang mahal yang dirilis secara resmi atau tidak dirilis hampir tampak seperti masalah pendapat. Saya menghubungi dua mantan perwakilan penjualan yang bekerja di Capcom pada saat itu untuk cerita ini, dan tidak satu pun dari mereka yang mengingat game yang ada.

Meskipun akses terbatas permainan di Barat, telah berhasil bertahan dalam berbagai referensi dan penampilan selama bertahun-tahun, dan masih memiliki penggemar di Capcom Jepang. Pada akhir 1990-an dan awal 2000-an, tanah merah Karakter yang berhasil Campuran Mini Super Gym Fighter Dan Evolusi Pertarungan Capcom. Baru-baru ini, di petarung jalanan 5Minat waskita memegang bola kristal bertuliskan namanya tanah merahSetengah manusia dan setengah Lion King Leo. Ada sejumlah tanah merah Referensi seri Monster Hunter berkat sutradara seri Monster Hunter Kanami Fujioka, yang bekerja sebagai artis di tanah merah Ninja Kenji di awal karirnya.

Ternyata, tanah merah Itu juga menginspirasi Capcom untuk mengkompilasi yang akan datang Grup tempur Capcom – Paket jatuh tempo pada tanggal 24 Juni termasuk tanah merah Dalam rilis konsol pertama, seri Darkstalkers, robotdan Street Fighter Game Super Puzzle Fighter 2 TurboDan pejuang permata super Dan Hyper Street Fighter 2.

Seni kotak PlayStation 4 dari Capcom Fighting Collection menonjolkan karakter Red Earth Leo

Dengan demikian Grup tempur Capcom Produser Shuhei Matsumoto mengatakan, set datang ketika programmer Capcom tua, yang telah pergi ke Kobuta dan Muumuu, mendekatinya, mengatakan, “Matz, waktu untuk membawa tanah merah Untuk konsol generasi saat ini! “

Satu hal mengarah ke yang lain, dan kelompok itu dipenuhi dengan mainan lain. Tapi tim tidak mengizinkan tanah merah kewalahan. Di peti grup, misalnya, alih-alih karakter mapan seperti Ryu muncul di depan dan di tengah, tanah merahLeo mendapatkan sebagian besar real estat.

Bagi banyak orang, lotere Grup tempur Capcom Ini akan menjadi seri Darkstalkers atau petarung teka-teki Game yang mencapai tingkat kesuksesan tertentu untuk pertama kalinya dan membuktikan daya tarik komersialnya, atau setidaknya cukup untuk memberi judul sekelompok sisa makanan yang dicintai.

Tetapi bagi sebagian orang di Capcom, ini adalah kesempatan untuk mengunjungi kembali permainan yang menjadi korban keadaan sulit untuk pertama kalinya. Dan bagi saya, ini adalah kesempatan sempurna untuk menyelesaikan apa yang saya mulai mainkan lebih dari 25 tahun yang lalu.

READ  Nintendo Switch mengadakan obral musim panas besar sekarang