Juli 4, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

7 Cara Tidak Dikenal AT&T “Akan” Memprediksi Masa Depan

7 Cara Tidak Dikenal AT&T "Akan" Memprediksi Masa Depan
Gambar artikel berjudul 6 Ways Uncanny AT &  T Ads meramalkan masa depan pada tahun 1993

tangkapan layar: Lukas Roebuck / YouTube

Pada tahun 1993, raksasa telekomunikasi AT&T meluncurkan kampanye iklan yang entah bagaimana memprediksi banyak aspek tentang cara kita bekerja dan hidup saat ini. Serial iklan “You Will,” disutradarai oleh master ketegangan terkenal David Fincher, adalah gambaran akurat yang menakutkan tentang seperti apa kehidupan di pertengahan tahun 2000-an. Iklan diriwayatkan oleh mantan Magnum B Bintang dan kumis profesional, Tom Selleck, membayangkan serangkaian skenario yang melibatkan gadget dan teknologi yang belum ada.

“Apakah Anda pernah *menyisipkan sesuatu yang kita semua lakukan sekarang*? Ya, Anda akan melakukannya!” Selleck akan mengatakan di awal setiap iklan. Dan perusahaan mana yang akan memberikannya kepada Anda? AT&T,” tambahnya, di akhir setiap iklan Sejumlah perkembangan teknologi yang akan menentukan Dekade yang akan datang seperti tablet, Smart TV, kerja jarak jauh, jam tangan pintar, Dan peralatan rumah pintar.

Namun, prediksi pusat pengumuman itu salah. seperti Vox lancip Dua tahun lalu, sementara pengumuman ini “sangat akurat dalam memprediksi teknologi mutakhir” yang akan segera tiba, mereka akhirnya melewatkan fakta bahwa perusahaan yang “akan membawanya kepada Anda” bukanlah AT&T. Sebaliknya, posting tersebut mencatat, itu akan menjadi sejumlah besar startup yang bahkan tidak ada pada saat itu.

Karena itu, agak aneh untuk menekankan semua hal yang Anda punya “kehendak” sungguh-sungguh tentang masa depan.

READ  Laporan: Apple menguji model iPhone USB-C untuk 2023