Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Reaksi Bryce Harper pasca pertandingan setelah dipukul dua kali sebelum bangku cadangan dikosongkan – NBC Sports Philadelphia

Reaksi Bryce Harper pasca pertandingan setelah dipukul dua kali sebelum bangku cadangan dikosongkan – NBC Sports Philadelphia

SAN FRANCISCO — Bangku dan bullpen dibersihkan di bagian atas inning keempat di Oracle Park selama final hari Rabu setelah pemain kidal Giants Kyle Harrison meraih Bryce Harper secara berturut-turut, hampir memukulnya dua kali.

Harper membentak Harrison setelah pemanas berkecepatan tinggi 94 mph pertama. Dia sepertinya berteriak: “Apa yang kamu lakukan, kawan?”

Pada lemparan berikutnya, Harrison melempar lebih tinggi dan ke dalam dengan kecepatan 93 mph dan mengenai pegangan pemukul Harper, menjatuhkannya dari punggung dan melepas helmnya.

Harper dan Alec Bohm berbicara dengan penangkap Giants Curt Casale saat ruang istirahat, bullpens, dan clubhouse dikosongkan. Harper tidak ikut campur karena beberapa dorong-dorongan terjadi di sekitar lapangan. Pelatih raksasa yang memukul dan mantan Phillie Pat Burrell tampaknya berada di tengah-tengahnya.

Kedua kursi diperingatkan. Tidak ada ejakulasi, dan Harper sendiri tampak sudah tenang selama penundaan tersebut. Usai pertandingan, Casali mengatakan kepada wartawan bahwa dia mengapresiasi ketenangan Harper dan bereaksi seperti yang dia lakukan saat para pemain memenuhi lapangan.

Saat permainan dilanjutkan, Giants melanggar aturan di tengah lapangan (dipukul oleh lemparan) dan dibatalkan setelah dengan jelas menunjukkan bahwa mereka telah memukul tongkat pemukul Harper.

“Saya pikir orang-orang kami sedikit kecewa karena dia muncul beberapa kali di Harpa,” kata manajer Rob Thompson. “Dan itu terlihat lebih buruk daripada sebelumnya karena helmnya terbalik dan saat itulah pecah. Dari sudut pandang kami, sepertinya dia tertabrak di sana, jadi saya pikir semua orang menjadi sedikit tidak bugar. Tapi semua orang menjadi tenang. Di bawah. “

Anda bisa memahami reaksi Harper ketika wajahnya dipukul pada tahun 2021 oleh Genesis Cabrera dan ibu jarinya patah pada tahun berikutnya di San Diego ketika dia dipukul oleh Blake Snell.

READ  Maria Sakkari menghadapi Coco Gauff pada malam yang aneh dan liar di padang pasir

No-hitter berakhir dengan shutout dengan Phillies memimpin dengan dua run pada saat itu.

Phillies tidak percaya Harrison punya niat apa pun di luar lapangan.

“Dia tidak bersungguh-sungguh,” kata Harper. “Kamu cuma gak mau kena pukulan di bagian muka. Ditabrak di bagian muka aja deh, nggak seru. Itu saja.”

Tidak ada pertengkaran antara kedua belah pihak setelah pemukulan itu. Phillies kemudian memenangkan pertandingan, 6-1.

“Emosi memuncak setiap kali Anda mendapat pukulan cepat di dekat kepala Anda,” kata Nick Castellanos. “Itu hal yang menakutkan. Sesuatu terjadi, dia mengucapkan beberapa kata, sesuatu yang lain terjadi, dan semuanya terjadi begitu saja. Ini bukan waktu yang logis untuk berpikir. Itu terjadi begitu cepat, di luar pikiran Anda, itu menakutkan.”