Juni 15, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Tuduhan terhadap Scottie Scheffler telah dibatalkan setelah penangkapannya di luar Kejuaraan PGA

Tuduhan terhadap Scottie Scheffler telah dibatalkan setelah penangkapannya di luar Kejuaraan PGA


Louisville, Kentucky
CNN

Semua dakwaan terhadap Scottie Scheffler telah dibatalkan kurang dari dua minggu setelah pegolf nomor 1 dunia itu ditangkap saat mencoba berkendara di sekitar lokasi kecelakaan fatal dalam perjalanannya ke Kejuaraan PGA — dan dengan video setelah penangkapan tersebut muncul. .

Scheffler, 27, didakwa melakukan kejahatan penyerangan tingkat dua terhadap seorang petugas polisi dan tuduhan yang tidak terlalu serius yaitu kejahatan kriminal tingkat tiga, mengemudi sembarangan dan mengabaikan sinyal dari petugas yang mengatur lalu lintas, menurut catatan pengadilan Jefferson County.

“Berdasarkan keseluruhan bukti, kantor saya tidak dapat melanjutkan penuntutan atas dakwaan terhadap Tuan Scheffler,” kata Jaksa Wilayah Mike O’Connell pada hari Rabu di pengadilan. “Deskripsi Tuan Schaeffler bahwa ini, saya kutip, adalah ‘kesalahpahaman besar’ adalah kutipan yang hampir sama, didukung oleh bukti.”

Hakim Pengadilan Distrik Jefferson County, Anne Delahanty, mengatakan dia menolak kasus tersebut dengan prasangka – yang berarti kasus tersebut tidak dapat diajukan lagi – “dan akan siap untuk dihapuskan dalam waktu 60 hari.” Scheffler, yang tinggal di Texas, diberikan izin untuk melewatkan sidang yang baru-baru ini muncul di berkas pengadilan.

Scheffler telah menghadapi dakwaan, termasuk kejahatan penyerangan tingkat dua terhadap seorang petugas polisi Karena dicurigai menyeret petugas dengan mobilnya Saat tiba di Valhalla Golf Club pada pagi hari tanggal 17 Mei. Dia juga menghadapi dakwaan yang tidak terlalu serius yaitu kejahatan kriminal tingkat tiga, mengemudi sembarangan dan mengabaikan sinyal dari petugas yang mengarahkan lalu lintas, menurut catatan pengadilan Jefferson County. Tanggal persidangannya telah ditetapkan pada 3 Juni.

Dan untukmu

Jaksa Wilayah Jefferson County Mike O’Connell berbicara pada hari Rabu di sidang di Louisville, Kentucky.

Scheffler menyebut insiden itu sebagai “kesalahpahaman besar” dan Romines mengatakan kliennya akan mengaku tidak bersalah. Beberapa pejabat telah melakukannya Dia berpendapat biaya harus dikurangiSumber di departemen kepolisian mengatakan kepada CNN.

READ  Tiga cerita Giants yang patut ditonton minggu ini - NBC Sports Bay Area dan California

Kantor kejaksaan mengatakan pada hari Kamis bahwa pihaknya masih meninjau bukti dan mewawancarai penyidik ​​​​tentang dakwaan tersebut.

Penangkapan pegolf tersebut menandai perubahan besar dalam Kejuaraan PGA, mengingat Scheffler – ayah baru yang digambarkan oleh seorang penulis golf sebagai pemain yang jujur ​​​​dan “sangat bersih” – menjadi favorit setelah ia meraih gelar. Gelar Master kedua bulan lalu. Dia akhirnya menyelesaikan delapan tembakan di belakang pemenangnya, Xander Scheufele, untuk tempat kedelapan.

“Saya melakukan yang terbaik untuk meninggalkan hal itu dan datang ke sini dan berkompetisi serta melakukan apa yang saya sukai, dan dukungan yang saya dapatkan dari para penggemar sungguh luar biasa,” kata Scheffler kepada wartawan pada 19 Mei setelah turnamen. “Saya pikir mereka telah menyemangati saya minggu ini, dan saya mendapat banyak dukungan dari para pemain dan pemegang gelar juga.”

Sidang pada hari Rabu dibuka ketika rekaman kamera tubuh muncul yang menunjukkan percakapan awal Scheffler dengan petugas penegak hukum setelah penangkapannya.

Juru bicara Walikota Louisville Craig Greenberg mengatakan rekaman kasar tersebut – yang tampaknya direkam di lokasi penangkapan – adalah sah. Seorang petugas rupanya membacakan hak Miranda kepada Scheffler sebelum menanyai pegolf tersebut tentang insiden tersebut.

“LMPD bergerak cepat untuk merilis rekaman penangkapan Tuan Scheffler pada tanggal 23 Mei, hanya beberapa hari setelah insiden itu terjadi,” Scotty Ellis, direktur komunikasi walikota, mengatakan pada hari Rabu dalam sebuah pernyataan.

“Pada konferensi pers di mana rekaman itu dirilis, Walikota Greenberg menyatakan bahwa, atas permintaan Kantor Kejaksaan Wilayah Jefferson County, tidak ada video lebih lanjut yang akan dirilis sampai proses hukum selesai,” kata Ellis. “Sangat disayangkan dan sangat meresahkan bahwa seseorang membocorkan informasi yang seharusnya tetap dirahasiakan sampai penyelidikan selesai.”

READ  Padres memenangkan NLDS 3 2022

Penangkapan terjadi sekitar pukul 6 pagi pada tanggal 17 Mei, ketika Scheffler sedang mencoba berkendara ke Klub Golf Valhalla untuk putaran kedua turnamen golf besar dan mengalami kemacetan lalu lintas yang padat di dekat lokasi kecelakaan fatal.

Sebelumnya pada pagi hari, seorang pejalan kaki – John Mills, 69, yang keluarganya mengatakan dia menikmati bekerja di bidang keamanan di Valhalla – ditabrak oleh sebuah bus ketika dia mencoba menyeberang jalan utama menuju stadion, kata juru bicara polisi Louisville Dwight Mitchell. Alhasil, polisi semakin memperketat kehadirannya di sekitar pintu masuk lapangan.

Schaeffler – Mengendarai kendaraan milik pemain dengan tanda khas, Menurut ESPN – Dia sedang mencoba untuk mencapai lapangan ketika dia dihentikan oleh seorang petugas yang mengenakan seragam polisi lengkap dan jas hujan kuning reflektif, kata laporan polisi Louisville. Petugas investigasi, Brian Gillis, menghentikan Scheffler dan berusaha memberikan instruksi.

“Subjek menolak untuk mematuhi dan melaju ke depan, menarik Detektif Gillis ke tanah,” kata laporan itu.

Laporan menyebutkan, penyidik ​​mengalami nyeri, bengkak, dan luka di pergelangan tangan kiri serta lutut dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan lebih lanjut. Celana panjangnya, yang bernilai sekitar $80, “rusak dan tidak bisa diperbaiki lagi,” tambah laporan itu.

Dalam konferensi pers minggu lalu dimana Sebuah video kejadian itu telah dipostingKepala Polisi Louisville Jacqueline Gwynn-Villarroel mengatakan detektif tersebut gagal menyalakan kamera yang dikenakan di tubuhnya dan “tindakan korektif telah diambil atas pelanggaran kebijakan tersebut.”

Scheffler ditahan dan ditangkap, tetapi kemudian dibebaskan dari penjara dan kembali ke lapangan golf untuk waktu tee empat jam kemudian. Scheffler mengatakan hari itu bahwa dia yakin dia mengikuti instruksi petugas, menurut pernyataan yang dibagikan di akun Instagram-nya.

READ  Brandon Aiyuk dari 49ers dinobatkan sebagai Pemain Ofensif NFC Tahun Ini untuk Minggu 1 - NBC Sports Bay Area & California

“Pagi ini, saya bertindak sesuai arahan petugas polisi. “Itu adalah situasi yang sangat kacau, yang dapat dimengerti mengingat kejadian tragis yang terjadi sebelumnya, dan ada kesalahpahaman besar tentang apa yang saya pikir diminta untuk saya lakukan.” “Saya tidak pernah bermaksud mengabaikan instruksi apa pun.”

Demikian pula, pengacara Scheffler, Romines, mengatakan kliennya “tidak melakukan kesalahan apa pun”, mengutip keterangan saksi.

“Dia langsung berhenti setelah diarahkan ke arahnya dan tidak pernah menyerang petugas mana pun dengan kendaraannya,” kata Romines dalam pernyataan sebelumnya. “Kami akan mengaku tidak bersalah dan menuntut masalah ini sesuai kebutuhan.”

Meskipun menghabiskan sebagian pagi harinya di sel penjara dan mengambil foto dirinya mengenakan jumpsuit oranye, Scheffler bermain bagus pada 17 Mei dan mencetak 5 under par, yang membuatnya mendekati puncak papan peringkat. Namun ia kesulitan keesokan harinya, memberi dirinya banyak alasan untuk menebusnya demi memenangkan gelar kedua berturut-turut.

Mengenai masalah hukumnya, pegolf tersebut tidak yakin apa yang akan terjadi selanjutnya, dan mengatakan kepada wartawan pada tanggal 19 Mei: “Saya pikir semuanya masih belum jelas.”

“Saya rasa saya bisa pulang malam ini, tapi kita lihat saja kapan saya berangkat dari sini,” ujarnya. “Saya tidak punya banyak kesempatan untuk mengevaluasi situasi di luar lintasan.”

Ini adalah cerita yang berkembang dan akan diperbarui.

Steve Almasy dari CNN, Gloria Pazmino, Jill Martin, Jack Bantock, Eric Levinson, Ray Sanchez dan Andy Rose berkontribusi pada laporan ini.