Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Musim kedua serial Last of Us dibintangi Jeffrey Wright sebagai Isaac

Musim kedua serial Last of Us dibintangi Jeffrey Wright sebagai Isaac

Jeffrey Wright telah bergabung dengan musim kedua The Last of Us HBO. beragam untuk mempelajari.

Wright akan tampil dalam peran Isaac, yang sebelumnya ia mainkan dalam video game “The Last Us Part II.” Karakter tersebut digambarkan sebagai “pemimpin kelompok milisi besar yang kuat dan pendiam yang mencari kebebasan, namun malah terperosok dalam perang tanpa akhir melawan musuh yang sangat banyak akal.”

Wright akan muncul dalam serial ini bersama pemeran utama serial yang kembali Pedro Pascal, Bella Ramsey, Gabrielle Luna, dan Rutina Wesley. Pemeran baru musim ini termasuk Kaitlyn Dever sebagai Abby, Isabella Merced sebagai Dina, Young Mazzino sebagai Jessie, Ariella Barrer sebagai Mel, Tati Gabrielle sebagai Nora, Spencer Lord sebagai Owen, dan Danny Ramirez sebagai Manny. Catherine O’Hara juga menjadi bintang tamu dalam peran yang dirahasiakan.

Wright adalah salah satu aktor paling populer di generasinya. Dia baru-baru ini menerima nominasi Academy Award pertamanya untuk peran utamanya dalam “Fiksi Amerika,” dan dia juga menerima nominasi Golden Globe. Dia juga lima kali menjadi nominasi Emmy Award, memenangkan Aktor Pendukung Luar Biasa dalam Miniseri untuk “Angels in America” ​​​​HBO. Dia sebelumnya memenangkan Tony Award untuk produksi Broadway Angels in America. Dia telah dinominasikan untuk tiga Emmy Awards untuk karyanya di HBO’s “Westworld,” dan yang terbaru untuk Outstanding Voice Over Performance untuk Serial Animasi Marvel “What If…?” Penghargaan Wright lainnya termasuk “The Batman”, tiga film James Bond karya Daniel Craig, “Asteroid City” dan dua film “The Hunger Games: Mockingjay”.

Dia digantikan oleh CAA, Hubungan Masyarakat Strategis dan Jackoway Austin Terman.

“The Last of Us” ditulis dan diproduksi secara eksekutif oleh Craig Mazin dan Neil Druckman. Keduanya juga menyutradarai episode acara tersebut dan akan melakukannya lagi di musim kedua. Caroline Strauss dan Evan Wells, Presiden Naughty Dog, produser eksekutif bersama Asad Kizilbaş dan Carter Swan dari PlayStation Productions serta Jacqueline Lesko dan Cecil O’Connor. . Serial ini merupakan produksi bersama antara HBO dan Sony Pictures Television. Produksi PlayStation, World Games, The Mighty Mint, dan Naughty Dog.

READ  Perwakilan dari 'My Three Sons', 'Shaggy Dog' berusia 81 - Batas waktu