Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Rangers Kaapo Kakkou adalah kejutan awal untuk Game 2 melawan Panthers

Rangers Kaapo Kakkou adalah kejutan awal untuk Game 2 melawan Panthers

NHL

Untuk kedua kalinya dalam tiga tahun, Kaapo Kakko tampil bagus di Final Wilayah Timur.

Pemain sayap asal Finlandia itu harus menonton dari kotak pers di Game 2 melawan Panthers pada Jumat malam di Madison Square Garden, mengingat saat mantan pelatih Gerard Gallant mencadangkannya untuk Game 6 final konferensi 2022 di Tampa Bay.

“Saya pikir Anda selalu melihat susunan pemain Anda dan mengevaluasinya,” kata pelatih kepala Peter Laviolette tentang potensi perubahan susunan pemain pada Jumat pagi. “Saya belum tentu tahu apakah itu masalahnya [overreacting versus looking for a spark regarding lineup changes]. Saya sangat jujur, saya pikir kami bisa bermain lebih baik. Saya pikir kami melakukan hal-hal baik. Saya pikir peluang mencetak gol yang kami ciptakan, meskipun tidak terlalu bagus karena hal itu tidak terjadi saat Anda bermain melawan Florida. Saya pikir kami mendapatkan enam atau tujuh penampilan yang sangat bagus.

Kaapo Kakko tampil bagus untuk Game 2 melawan Panthers. USA HARI INI Olahraga melalui Reuters Conn

“Dalam hal itu, kita perlu membuat beberapa dari penampilan itu membuahkan hasil. … Jadi, ada hal-hal yang menurut saya Anda bisa melihat dari susunan pemainnya saja dan belum tentu apakah ada pergerakan atau tidak, tapi lihatlah susunan pemain itu sendiri dan menjadi lebih baik dengan permainan itu, dengan rencana itu, dengan kelompok itu.

“Dan jika Anda membuat sebuah langkah, maka Anda membuat sebuah langkah. Tapi saya pikir kita harus melihat gambaran yang lebih besar dan berusaha menjadi lebih baik di atas es.”

Hasilnya, Matt Rempe kembali ke lineup untuk pertama kalinya sejak Game 5 seri putaran kedua melawan Hurricanes.

READ  Pesan anti-Semit terlihat di pertandingan di Florida, Georgia, dan di tempat lain di Jacksonville

Penyerang setinggi 6 kaki 8 1/2 itu kembali ke tempatnya biasanya di baris keempat di samping Barclay Goodreau dan Jimmy Vesey.


Ikuti liputan The Post tentang Rangers di babak playoff NHL


Laviolette memilih untuk mengatur ulang beberapa jalur lainnya juga.

Jack Roslovic ditempatkan di sayap kanan unit ketiga di samping Alex Wennberg dan Will Cuylle, Filip Chytil dipromosikan ke sayap kanan lini atas bersama Chris Kreider dan Mika Zibanejad.

Baris kedua Artemi Panarin, Vincent Trocheck dan Alexis Lafrenière tetap sama.

Matt Rempe meluncur di baris keempat Rangers pada Jumat malam.
Matt Rempe meluncur di baris keempat Rangers pada Jumat malam. Charles Wenzelberg

Memasuki Game 2 pada Jumat malam, Rangers meraih 33 kemenangan comeback, yang terbanyak dalam satu musim reguler dan gabungan playoff.

Mereka menjadi tim kedua dalam tiga dekade terakhir yang mencatat 33 kemenangan atau lebih di musim reguler dan gabungan playoff, bergabung dengan Hurricanes 2005-06.


Kiper Igor Shesterkin adalah penjaga gawang ketiga dalam sejarah franchise yang mencatat delapan kemenangan atau lebih dalam beberapa musim, bergabung dengan Henrik Lundqvist, yang melakukannya tiga kali, dan Mike Richter, yang melakukannya dua kali.




Muat lebih banyak…









https://nypost.com/2024/05/24/sports/rangers-kaapo-kakko-a-surprise-scratch-for-game-2-vs-panthers/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi