Juni 21, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Lamar Jackson membahas beban yang besar

Lamar Jackson membahas beban yang besar

The Ravens dianggap sebagai salah satu tim terlengkap di NFL dan pesaing kuat untuk memenangkan Super Bowl. Tentu saja, tidak ada jaminan di NFL.

“The Ravens telah menangani perubahan lini ofensif sebelumnya, tetapi kepergian unit di luar musim sulit untuk diabaikan,” tulis McGinnis. Tekel kanan Morgan Moses dan guard kanan Kevin Zeitler keduanya finis di 10 besar pada posisi mereka di kelas PFF musim lalu. Itu banyak yang diminta dari rookie Roger Rosengarten dan veteran Ben Cleveland, yang kemungkinan akan menggantikan mereka lebih mudah untuk diganti.”

Monken mengatakan kemarin bahwa dia memiliki ekspektasi yang tinggi terhadap O-line dan menyukai apa yang dia lihat sejauh ini.

“Kami sedang dalam pengembangan sekarang, bersama Ben, dan Anda memiliki beberapa orang yang kami susun setahun lalu, seperti Big Sal.” [Malaesala Aumavae-Laulu] Dan [Andrew] Ya ampun, kamu punya Daniel [Faalele]Dia berkata. “Semua orang ini mendapatkan repetisi yang sangat berharga sekarang, dan tentu saja setelah kami memberikan bantalan pada mereka, [that’s] Dimana hal itu akan sangat krusial. Kami bersiap, kami mendapat kesempatan bermain di pramusim, dan kemudian Anda dapat mengevaluasi, “Hei, seiring mereka terus berkembang, apa kekuatan mereka?” [What] Apakah kita perlu terus bekerja? “Mereka melakukan pekerjaan dengan baik sekarang, dan saya berharap mereka bermain di level yang sangat tinggi, dan saya benar-benar melakukannya.”

READ  FP1: Sainz memimpin Leclerc dan Russell saat Sprint Weekend dimulai di Sao Paulo