April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Mengapa Jerry Rice ingin Christian McCaffrey memecahkan rekor TD 49ers – NBC Sports Bay Area & California

Mengapa Jerry Rice ingin Christian McCaffrey memecahkan rekor TD 49ers – NBC Sports Bay Area & California

Jerry Beras Mencetak banyak sekali rekor Selama karir NFL-nya yang termasyhur, salah satu landmark bersejarahnya terancam dirobohkan oleh anggota 49ers saat ini.

Christian McCaffrey mencetak 20 gol selama musim NFL 2023, hanya terpaut dua gol dari rekor franchise satu musim 49ers sebanyak 22 gol yang dibuat oleh Rice pada tahun 1987.

Gelandang All-Pro 49ers Fred Warner bertanya kepada Rice apakah dia ingin melihat rekor tersebut dipecahkan selama wawancara di podcast “The Warner House”. Penerima lebar legendaris itu mengungkapkan bahwa dia mendukung McCaffrey untuk melewati tonggak touchdownnya, mengutip kekagumannya atas kemampuan dinamis yang ditambahkan bintang berlari ke belakang dalam serangan 49ers.

“Ya, karena saya yakin rekor harus dipecahkan,” kata Rice kepada Warner. “Apa yang dia bawa ke meja, saya berbicara tentang dia dari latihan, dari berlari dengan cepat, dari menangkap bola, mencetak gol, dia melakukan semuanya, dia melakukan semuanya. Saya memastikannya ketika saya pergi ke pertandingan dan saya di luar lapangan, saya berjalan ke arahnya dan saya menyapa dia dan saya bereaksi dengan para pemain.

“Rekor harus dipecahkan. Saya sangat beruntung memiliki banyak pemain hebat di sekitar saya dan saya pikir hal yang sama juga terjadi pada saya. [McCaffrey]. Dia pemain sepak bola yang lengkap, pekerja keras, dan sangat rendah hati. Jadi tidak apa-apa, tidak apa-apa. Saya punya beberapa catatan sekarang, oke? Saya tidak keberatan membagikan beberapa catatan ini.”

Selain rekor touchdown satu musim 49ers, Rice memegang hampir semua rekor penerimaan karir utama dalam sejarah NFL, termasuk touchdown terbanyak yang diterima (197), yard penerimaan (22.895) dan resepsi (1.549).

Pengejaran McCaffrey atas rekor satu musim Rice mendapat dorongan besar dalam kemenangan 49ers 45-29 atas Arizona Cardinals pada hari Minggu, saat All-Pro mencetak tiga gol pada sore hari. Penampilan produktif McCaffrey di Arizona membuatnya mendapatkan dukungan MVP dari Brock Purdy.

READ  Sumber mengatakan Steve Clifford telah setuju untuk kembali sebagai pelatih Charlotte Hornets

Dalam 14 pertandingan musim ini, McCaffrey telah mencetak setidaknya satu gol kecuali dua gol. Dengan tiga pertandingan tersisa di jadwal, McCaffrey tampaknya siap untuk mencatatkan namanya dalam buku sejarah dengan memecahkan rekor bergengsi Rice yang telah berdiri selama lebih dari 35 tahun.

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast