Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Putri Mark Budzinski, Julia, 17, meninggal dalam kecelakaan kapal

Putri Mark Budzinski, Julia, 17, meninggal dalam kecelakaan kapal

RICHMOND, Virginia – Putri 17 tahun dari pelatih kepala Toronto Blue Jays Mark Budzinski meninggal dalam kecelakaan kapal di Virginia akhir pekan lalu, kata pihak berwenang Senin.

Juru bicara Departemen Sumber Daya Margasatwa Virginia Paige Pearson mengatakan Julia Budzinski adalah salah satu dari dua gadis yang jatuh dari pipa yang ditarik di belakang perahu di Sungai James di Richmond pada hari Sabtu.

Ketika operator kapal kembali untuk mengeluarkan gadis-gadis itu dari air, kata Pearson, kapal itu menabrak ombak, menyebabkannya mendorong Budzinski dan menabraknya dengan baling-baling. Sopir perahu dan operator perahu lain yang lewat melompat ke air untuk mencoba menyelamatkan Budzinski, yang dinyatakan meninggal di rumah sakit.

Pearson mengatakan dia tidak mencurigai adanya permainan jahat dan alkohol bukanlah faktornya. “Itu adalah kecelakaan yang mengerikan,” katanya.

Ketika berita tentang insiden itu menyebar, sebuah acara berjaga malam diadakan pada Minggu malam di Glen Allen High School, di mana Budzinski adalah seorang siswa kelas dua dan bermain sepak bola dan olahraga lainnya.

The Blue Jays mengheningkan cipta selama satu menit untuk Julia, putri pelatih base pertama Mark Budzinski, pada hari Minggu.
Gambar Getty

“Itu adalah hari yang sangat bahagia dan menyenangkan baginya di Bumi,” kata ibunya, Monica Budzinski, pada acara tersebut. “Dia bahagia, tertawa, bersenang-senang dan itulah cara saya akan mengingatnya.”

Mark Budzinski meninggalkan Blue Jays di game ketiga dari pertandingan kedua tim melawan Rays pada hari Sabtu setelah mengetahui kematian putrinya.

The Blue Jays kemudian merilis pernyataan yang mengatakan bahwa dia akan mengambil beberapa waktu dari tim untuk meratapi keluarganya.

Ada saat hening bagi Julia Budzinsky sebelum akhir seri hari Minggu.

Mark Budzinski
Mark Budzinski
Gambar Getty

“Hati saya hancur untuk Bud,” kata pelatih Toronto Charlie Montoyo setelah pertandingan. “Ada pria baik dan pria hebat. Dia pria hebat. Dia adalah tipe orang yang istimewa. Keluarganya luar biasa. Satu-satunya hal yang dapat saya bagikan tentang apa yang terjadi adalah dia meninggalkan catatan untuk tim. Dia melakukan ini saat mengalami tragedi, dan itu memberi tahu Anda semua tentang dia.”

READ  Blue Jays Perdagangan Randall Grechuk untuk Rocky

Lulusan University of Richmond, Mark Budzinski, bermain empat pertandingan untuk Cincinnati Reds pada 2003 dan pensiun pada 2005. Setelah mengelola sistem liga minor Cleveland, ia bergabung dengan tim Indian Major League pada 2017. Toronto bernama Budzinski pada November 2018.