Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Manchester United membahas penjualan Cristiano Ronaldo pada Januari – dan sekarang dia ingin keluar

Manchester United membahas penjualan Cristiano Ronaldo pada Januari - dan sekarang dia ingin keluar

Malam Minggu larut saja Cristiano Ronaldo Dia benar-benar tahu apakah dia akan kembali berlatih pra-musim bersamanya Manchester United hari ini.

Dengan keraguan tentang masa depan penyerang, banyak orang di klub – termasuk manajer baru Erik ten Hag dan pejabat tinggi United – tidak yakin apakah kapten Portugal itu akan muncul. Sumber-sumber yang ditempatkan dengan baik bersikeras bahwa Ronaldo akan menjauh sebagai bagian dari langkah selanjutnya dalam strategi keluar yang dimulai ketika dia bertemu Jorge Mendes. Chelsea Dia berbicara dengan Bayern Munich.

Saat mobil yang membawa pemain United mulai melaju ke Carrington dari pukul 07.30 pada hari Senin, Ronaldo tidak ada di antara mereka. Sesaat sebelum konfirmasi tiba pada pukul 9 pagi, Ronaldo sama sekali tidak diharapkan. Alasan keluarga dikutip dan diterima oleh klub.

Tidak jelas apakah dia akan melaporkan layanan tersebut sebelum United melakukan perjalanan tur pra-musim mereka ke Thailand dan Australia pada hari Jumat. Kehadirannya dalam penerbangan itu terlihat tidak dapat dinegosiasikan pada saat ini.

Kemudian lagi, dia dijadwalkan tiba di Carrington pada hari Senin untuk berlatih dengan pemain United lainnya yang memiliki istirahat panjang setelah menjalani tugas internasional. Diikuti oleh ketidakhadirannya dari berita Sabtu malam itu Dia meminta untuk meninggalkan Liga Premier Untuk mengejar tantangan baru. ingin janji Liga Champions Sepak bola musim depan – perkembangan yang tampaknya mengejutkan United.

United mengkonfirmasi bahwa Ronaldo tidak untuk dijual dan sepenuhnya berharap untuk melakukan perjalanan ke Bangkok, Thailand pada hari Jumat untuk fase pertama Tur klub pra-musim. Namun, banyak yang akan tergantung pada percakapan yang dijadwalkan dengan Ten Hag ketika Ronaldo kembali berlatih.

READ  Penjaga gawang Nashville Predators Joos Sarros meninggalkan Calgary Flames karena cedera

Meskipun Ronaldo telah mengatakan kepada United bahwa dia ingin pergi jika klub menerima tawaran yang adil untuknya musim panas ini, dapat dipahami bahwa dia belum berbicara langsung dengan Ten Hag tentang masa depannya. Percakapan ini akan sangat menentukan apakah Ronaldo akan bertahan atau tidak.

Bahwa Ronaldo tetap terpisah ketika anggota skuad lainnya bersama untuk pertama kalinya di bawah Ten Hag tampaknya penting. Meskipun dia mendapat kelonggaran yang sama ketika bepergian ke portugal pada bulan Maret, Setelah menjadi jelas bahwa dia akan melewatkan derby Manchester. Dia melaporkan masalah pinggul yang berulang dan kembali ke rumah tanpa meminta izin, menyebabkan kejutan di ruang ganti United mengingat pentingnya pertandingan.

Dari sudut pandang United, harapannya adalah bahwa Ronaldo akan melihat 12 bulan terakhir dari kontraknya, tetapi ada penerimaan bahwa Ten Hag mungkin perlu meyakinkan Ronaldo untuk menyetujui apa yang dia coba lakukan di United untuk mengubah pikiran sang pemain. .

United percaya Ronaldo memiliki kasih sayang yang nyata untuk klub, dan harapannya adalah melalui pertemuan tatap muka dengan Tin Hag – manajer baru melakukan pembicaraan empat mata dengan semua pemain tim utama – striker akan memikirkan kembali rencananya dan berkomitmen untuk bertahan di Old Trafford.

Ini adalah skenario terbaik. Lebih buruk lagi, dia menolak untuk mengubah posisinya, mengulangi keinginannya untuk pergi, dan meninggalkan masalah besar di tangannya menjelang tur pra-musim Bangkok, Melbourne dan Perth, di mana kehadiran Ronaldo akan diperlukan karena selera sponsor, tetapi berfungsi sebagai gangguan utama.

Yang jelas adalah bahwa Tin Hag menerima kesulitan di awal masa jabatannya, meskipun setumpuk kartu yang bisa diprediksi beberapa orang di Old Trafford beberapa waktu lalu. Prospek Ronaldo meninggalkan United, bagaimanapun, memudar di bawah permukaan ketika kinerja tim goyah di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan kemudian Ralf Rangnick.

READ  Hasil Coca-Cola 600: Denny Hamlin selamat dari perpanjangan waktu untuk memenangkan Wild Attrition War di Charlotte

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya AtletRekan setim Ronaldo telah meninggalkan kesan bahwa striker akan mencari untuk pindah musim panas ini jika klub gagal lolos ke Liga Champions. Pada pergantian tahun, muncul cerita tentang dia yang merenungkan masa depannya.

Rangnick secara terbuka menyatakan bahwa tidak ada pemain yang harus ditahan di luar keinginannya dan, khususnya, ia menjadi lebih kuat.

Pada lebih dari satu kesempatan, Rangnick menyarankan kepada Direktur Sepak Bola John Murtaugh dan CEO Richard Arnold untuk menjual dan menggantikan Ronaldo selama jendela transfer Januari. Dikatakan bahwa ada banyak email dan pesan tentang masalah ini.

Rangnick merasa bahwa dengan waktu Ronaldo di United yang begitu tidak pasti setelah akhir musim, masuk akal untuk bertindak lebih cepat daripada nanti untuk membentuk kembali serangan skuad. Selain itu, Rangnick percaya bahwa Ronaldo tidak mewakili kesuksesan jangka panjang United dan bahwa merekrut pemain yang lebih cocok dengan gaya hiper-kompresinya dapat menghasilkan keuntungan langsung untuk paruh kedua musim. Mortog dan Arnold melawan.


Rangnick menyarankan agar Ronaldo dijual pada Januari (Gambar: OLI SCARFF/AFP via Getty Images)

Namun, Rangnick menggunakan konferensi persnya untuk mengartikulasikan pemikirannya tentang arah yang harus diambil United – dan bersikeras bahwa striker baru harus ditandatangani bahkan jika Ronaldo tetap tinggal. Enam bulan kemudian, United menemukan diri mereka dalam posisi rentan.

Kapan Atlet Saya menyebutkan seminggu yang lalu bahwa yang baru Chelsea Rekan pemilik Todd Boehle mengadakan pertemuan di Portugal dengan Mendes, Agen yang mewakili Ronaldo, dan bahwa gagasan kepindahan penyerang ke Stamford Bridge telah dibahas, telah dilihat di beberapa tempat sebagai upaya nyata untuk menekan United untuk penandatanganan. Perkembangan hari Sabtu memperjelas bahwa Mendes tidak bermain-main.

Di mata beberapa orang, situasi Ronaldo tidak hitam dan putih. Ada teori Kepergian Ronaldo dapat membantu lebih dari sekadar cacat Rekonstruksi Tin Hag. Ini adalah argumen yang bukan tanpa alasan, mengingat betapa menantangnya pelatih mana pun untuk mengakomodasi Ronaldo – model 2022 – ke dalam sistem taktis yang bermain dengan kekuatan kolektif.

Pada titik ini dalam karirnya, Ronaldo akan bermain untuk dia jalan. Sementara itu memastikan tujuan – Dia adalah pencetak gol terbanyak United musim lalu Dengan 24 di semua kompetisi – ada pertanyaan yang sah untuk ditanyakan tentang manfaat memulai era baru dengan striker tunggal berusia 38 tahun pada bulan Februari.

Ada juga gambaran yang lebih besar yang melampaui dampak langsung Ronaldo pada tim dan menyoroti bagaimana kehadirannya terkadang memengaruhi orang-orang di sekitarnya. Sumber yang dekat dengan pemain United mengatakan Atlet Keluarnya Ronaldo akan “membebaskan” beberapa rekan satu timnya dan memungkinkan mereka untuk mengekspresikan diri lagi, seolah-olah beban akan diangkat dari pundak mereka.

Posisi United dalam semua ini agak berbeda. Dari sisi klub, tidak ada sisi positif dari berita bahwa Ronaldo ingin pergi dan mereka bersikeras bahwa dia tidak akan meninggalkan Old Trafford musim panas ini.

Selain itu, posisinya tidak dilihat sebagai prioritas ketika United menyusun daftar area yang akan mereka targetkan musim panas ini – bek tengah dan kepala lini tengah di antara mereka – dan mereka tidak memiliki dana maupun rencana untuk merekrut striker yang menjanjikan. gol yang mirip dengan Ronaldo.

Faktanya, strategi perekrutan United hingga saat ini mencerminkan perencanaan dan visi Ten Hag untuk tim; Sebuah visi yang memasukkan Ronaldo untuk menjadi titik fokus serangan musim depan. Akibatnya, United tidak secara aktif mengejar striker di jendela ini dan melewatkan tawaran pada target potensial. Darwin NunezMisalnya, mereka akhirnya bergabung Liverpool dari Benfica Untuk 64 juta pound itu naik menjadi 85 juta pound potensial.

Beberapa orang yang dekat dengan United skeptis tentang apakah Ronaldo benar-benar pindah. Orang lain dengan pengetahuan mendalam tentang bagaimana pasar transfer bekerja, dan khususnya bagaimana Mendes beroperasi, sulit untuk percaya bahwa agen Ronaldo akan bertindak dengan cara ini tanpa mengetahui bahwa klub benar-benar tertarik. “Dia tidak ingin mempermalukan dirinya sendiri,” kata sumber yang dekat dengan United.

Namun, secara realistis, sulit untuk melihat banyak pelamar untuk Ronaldo musim panas ini, mengingat persyaratan gajinya – dia menghasilkan £ 500.000 seminggu di Old Trafford – keadaan pasar transfer Eropa, usianya dan fakta bahwa dia sangat sulit untuk diintegrasikan. menjadi kerangka kerja kolektif.

Seolah-olah, Chelsea adalah satu-satunya pilihan mereka di Inggris, namun mudah untuk memahami mengapa pelatih mereka Thomas Tuchel tidak akan senang dengan prospek penandatanganan Ronaldo sebagai Buhle, bahkan jika ia sangat membutuhkan seorang striker untuk memimpin tim. Garis.

Cristiano Ronaldo


Akankah kembali ke Italia ada dalam kartu Ronaldo? (Foto: Giuseppe Cottini/NurPhoto via Getty Images)

Di luar itu, PSG mengatakan “tidak ingin glamor, kecemerlangan lagi”, sementara Bayern Munich bukan starter. Dipahami bahwa Bundesliga Sang juara secara singkat membahas Ronaldo dan pada saat yang hampir bersamaan menyadari bahwa transfer itu tidak masuk akal.

Semua ini meninggalkan kemungkinan untuk kembali ke La LigaYang tampaknya sangat tidak mungkin, atau Italia, di mana Ronaldo menghabiskan tiga tahun bersamanya JuventusDia mencetak 100 gol untuk klub, lebih cepat dari pemain mana pun dalam sejarahnya, sebelum bergabung kembali dengan United musim panas lalu.

Meskipun keringanan pajak Italia meringankan beberapa beban menanggung gaji Ronaldo yang besar dan kuat, Serie A Italia Berlutut setelah pandemi. Dengan klub-klub besar mengalami kerugian besar, kesepakatan tunai terbesar di jendela musim panas sejauh ini (tidak termasuk opsi untuk memberikan pinjaman permanen) adalah € 12m (£ 10,3 juta) yang dihabiskan Sassuolo untuk Agustin Alvarez dari Peñarol.

Bisakah Napoli membuat kesepakatan bisnis untuk Ronaldo? Mereka kembali ke Liga Champions, yang menandai kotak itu, tetapi mereka juga memotong biaya. Aurelio De Laurentiis, pemilik Napoli, menolak gagasan kembalinya Edinson Cavani ke klub. “Menandatangani penjaga gawang pada usia 34, 35, 36 itu bagus,” kata De Laurentiis. “Mempekerjakan striker seusia ini tidak seperti itu.”

Ronaldo juga bukan masa depan United. Tapi Tin Hag perlu bekerja cepat untuk menemukan cara untuk menggantikan targetnya jika tidak ada jalan kembali.

Kontributor tambahan: James Horncastle

(Gambar atas: David S Bustamante/Soccrates/Getty Images)