Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Bagaimana Moses Moody, Quandary Witherspoon bermain untuk mengakhiri California Classic

Bagaimana Moses Moody, Quandary Witherspoon bermain untuk mengakhiri California Classic

San Francisco – Pada hari Minggu malam di Debut Moses Moody di California Classic 2022, ini adalah kuarter kedua saat Modi mulai melakukan pemanasan ofensif setelah keluar di awal kuarter pertama untuk menerima dua jahitan di mata kirinya. Dua hari kemudian, Moody masih dibalut di Chase, tetapi tidak membuang waktu untuk mendapatkan poin pada hari Selasa dalam kekalahan 94-70 Warriors dari Miami Heat.

Moody mencetak delapan poin di kuarter pertama dan selesai dengan 13. Setelah bergerak 3 untuk 4 dari lapangan setelah satu tugas, Moody menyelesaikan hari ke 5 dengan 15 dan hanya membuat satu dari tujuh upaya 3 poinnya. Satu-satunya gol tiganya datang setelah menemukan Gui Santos, dan dia bergerak ke sudut kanan, mendapatkan umpan lebar dari Santos dan membiarkannya langsung terbang.

Setelah hanya mencetak satu poin di kuarter kedua, Moody mencetak empat gol di kuarter ketiga dan tidak satu pun di kuarter keempat. Dia juga menambahkan tiga assist, tiga steal, dua rebound, dan dua turn.

Warriors memastikan bola ada di tangan Moody selama musim panas. Penjaga / pemain sayap setinggi 6 kaki diserahkan kepada penjaga 6 kaki tanggung jawab yang biasanya ditangani oleh penjaga titik normal. IQ dan kedewasaan bola basketnya sudah sangat dihargai oleh franchise berusia 20 tahun, dan Golden State ingin memastikan dia lebih terbiasa membuat keputusan cepat dan menempatkan rekan satu timnya di tempat yang tepat.

“Kami tahu Moses benar-benar bisa memukul bola,” kata pelatih California Warriors Seth Cooper setelah kekalahan itu. “Orang yang bisa menembak bola dan memiliki ukuran dan pertahanan harus menjaganya, itu membuka pertahanan dan sudut sedikit lebih mudah daripada beberapa kiper kecil yang tidak bisa melihat dari atas, atau pemain yang bisa ‘t menembak tim turun dan tetap di depan.

READ  Rumor Point Guard: Brogdon, Knicks, Wizards, Morris dan Murray

“Secara keseluruhan, saya pikir Anda melihat kemampuannya untuk melakukan banyak hal berbeda dan mengingat betapa mudanya dia. Ini akan menjadi sesuatu yang akan terus berkembang seiring bertambahnya usia.”

Meskipun dia tidak menembakkan lampu dari jarak jauh, Moody memiliki dorongan yang kuat dan tahu bagaimana menemukan lubang untuk ember yang mudah.

Quinndary Weatherspoon bergabung dengan Moody di area back-start The Warriors. Selasa adalah aksi pertama Weatherspoon di musim panas, dan yang pertama sejak ia bermain empat menit di final musim reguler Warriors pada 10 April, hampir tiga bulan lalu. Dia juga keluar dari grup Summer Warriors League untuk beberapa latihan sambil mensponsori masalah keluarga.

Ada kilatan di mana Weatherspoon tampak seperti seseorang sedang mencoba membersihkan karat, dan di lain waktu, dia menunjukkan mengapa dia mendorong tempat di daftar Warriors.

Witherspoon, 25, bermain selama 25 menit dan mencetak skor tertinggi tim dengan 14 poin. Dia mencetak 4 untuk 10 dan gagal dalam percobaan 3 poinnya. Tapi dia juga mencetak enam poin dari garis lemparan bebas dan hanya meleset satu. Penjaga gawang setinggi 6 kaki-3 menggunakan kemampuan atletiknya untuk keuntungannya, dan sementara Gui Santos mencuri perhatian di salah satu sorotan dengan umpan ceroboh di antara kaki bek, Weatherspoon menunjukkan kemampuannya untuk menyelesaikan keunggulan.

Di kuarter ketiga, Weatherspoon memiliki urutan yang mengesankan yang dimulai dengan mencegat umpan busuk, menjatuhkannya ke lapangan dan menyerap koneksi untuk permainan tiga poin.

Selain 14 poinnya, Weatherspoon juga mendapatkan tiga rebound, satu operan, satu steal, dan satu blok dalam upaya tendangan sudut 3 poin. Tapi dia juga membalikkan bola lima kali dan dipanggil untuk enam pelanggaran – maksimum adalah 10 di Liga Musim Panas.

READ  UNC vs.Kansas Live: Skor, analisis, dan pembaruan Kejuaraan NCAA dari New Orleans

Cooper, yang melatih Weatherspoon musim lalu untuk Warriors’ G League di Santa Cruz, mencari Weatherspoon untuk memberikan permainan yang diterjemahkan ke dalam sistem Golden State, menunjukkan bahwa ia dapat membuat pilihan secepat mungkin dengan sentuhan jari dan juga menjadi cepat. Perangkat penyortiran aktif.

“Jika dia bisa menjadi penguji dan pengambil keputusan yang lebih baik, saya pikir itu adalah hal-hal yang benar-benar membuatnya menjadi pemain yang produktif untuk Warriors,” kata Cooper.

Terkait: Wiseman masih dalam perjalanan menuju debut liga musim panas pertamanya setelah pindah besar

Setiap pemain ingin meningkatkan semua aspek permainan mereka di luar musim, terutama jika mereka kemungkinan besar akan berjuang untuk mendapatkan tempat di daftar. Weatherspoon tidak berbeda. Menemukan tembakan luarnya akan menjadi dorongan besar.

Lebih dari 11 pertandingan dengan Warriors, Witherspoon mencetak 1 untuk 5 tembakan tiga angka dan merupakan 3 untuk 16 dari kedalaman karir NBA-nya. Dia menembak 28,2 persen di sana dalam 20 pertandingan liga musim lalu.

Warriors finis 0-3 di California Classic, tetapi masih ada banyak intrik dengan James Wiseman, Jonathan Cominga, dan Patrick Baldwin Jr. semuanya mungkin bermain di Liga Musim Panas Las Vegas. Para pemain dan pelatih berangkat ke Las Vegas Selasa malam, dengan pertandingan pertama mereka dijadwalkan pada 8 Juli.

Unduh dan ikuti Podcast Dubs Talk