Mei 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Putri Kate untuk pertama kalinya terlihat di depan umum sejak menjalani operasi perut

Putri Kate untuk pertama kalinya terlihat di depan umum sejak menjalani operasi perut

Los Angeles – Putri Inggris Catherine, Putri Wales, terlihat di depan umum pada hari Senin untuk pertama kalinya sejak kemunculannya Dia menjalani operasi perut Pada pertengahan Januari, menurut foto yang dipublikasikan oleh situs Amerika TMZ. Putri Kate, 42, dan suaminya, Pangeran William, pewaris takhta Inggris, telah menjalani pemulihan terutama di rumah mereka di Windsor, sebelah barat London, sejak meninggalkan rumah sakit pada 29 Januari.

Gambar yang diterbitkan oleh TMZ menunjukkan Kate mengenakan kacamata hitam saat mengendarai mobil. Situs berita selebriti mengatakan mereka diculik pada hari Senin di dekat Kastil Windsor.

CBS News, seperti kebanyakan media Inggris, mulai dari tabloid seperti Daily Mail dan The Sun hingga BBC dan jaringan televisi lainnya, tidak mempublikasikan gambar yang diambil secara diam-diam.

“Kami tidak menjalankannya untuk menghormati privasinya sementara dia pulih dari operasi dalam jangka waktu yang kami berikan padanya,” Chris Ship, editor berita kerajaan di ITV News, mengatakan dalam sebuah posting media sosial.

Penampakan ini terjadi pada saat media sosial penuh dengan teori konspirasi tentang ketidakhadiran sang putri pekerja keras dari pusat perhatian. Spekulasi meningkat minggu lalu ketika Prince mengumumkannya William menarik diri dari penampilan publik Pada upacara peringatan mendiang ayah baptisnya, secara samar-samar mengacu pada “masalah pribadi”.

Pihak istana mengatakan ketidakhadiran Pangeran Wales tidak ada hubungannya dengan ayahnya Perawatan kanker Raja Charles III yang sedang berlangsungNamun dia tidak secara jelas memisahkan keputusannya dari pemulihan Kate yang sedang berlangsung, meskipun dia mengatakan dia terus pulih dengan baik.


Diagnosis terbaru Raja Charles III, reuni Pangeran Harry

Rupanya, Istana Kensington mengatakan tak lama setelah operasi bahwa Kate “tidak mungkin kembali melakukan tugas publik sampai setelah Paskah.” Dia juga mengatakan bahwa operasi saya tidak ada hubungannya dengan kanker.

Sementara itu, ada kabar dari Kementerian Pertahanan Inggris pada hari Senin tentang perkiraan penampilan publik pertama Kate sejak operasinya. Kantor berita Inggris PA melaporkan bahwa Kate akan menghadiri pesta tahunan Trooping the Color di pusat kota London pada 8 Juni. Keluarga kerajaan belum mengumumkan acara publik apa pun di masa depan untuk Kate sejak dia dirawat di rumah sakit.

Masuknya Kate ke rumah sakit terjadi hampir bersamaan dengan pengumuman bahwa Raja telah menjalani operasi untuk kondisi prostat jinak dan kemudian didiagnosis menderita kanker yang tidak terkait.

Raja Charles (75 tahun) juga menarik diri dari tugas publiknya selama masa perawatannya, meskipun ia menghadiri kebaktian gereja dan mengadakan pertemuan mingguan dengan Perdana Menteri.

READ  Joseph Joe Marsley Marley, cucu dari Bob Marley, meninggal pada usia 31 tahun