Mei 29, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Putri John Candy yang mirip berbicara tentang ayahnya pada hari peringatan kematiannya

Putri John Candy yang mirip berbicara tentang ayahnya pada hari peringatan kematiannya

Sudah tiga dekade sejak aktor tercinta ini melakukan debut John Permen Dia meninggal karena serangan jantung pada usia 43 tahun.

Pada tanggal 4 Maret, kedua anak Kandi berbagi pesan menyentuh untuk menghormati mendiang ayah mereka di hari kematiannya.

“30 tahun yang lalu hari ini…rasanya seperti seumur hidup dengan dan tanpamu. Aku merindukanmu dan mencintaimu selamanya,” komentar Jennifer Candy Sullivan, 44, di akun Instagram-nya.

“Dia adalah ayah terbaik,” kata Jennifer. HARI INI.com. “Dia akan berkata: 'Jangan khawatir tentang apa yang orang pikirkan tentangmu. Jadilah dirimu yang sebenarnya.'

“Hal lain tentang ayah saya adalah dia adalah pria keluarga yang sempurna,” lanjutnya. “Itulah mengapa dia tidak ingin tampil di Saturday Night Live. Dia tahu bahwa gaya hidup tidak akan sehat untuknya. Dia pintar dalam hal itu.”

Jennifer menamai putranya yang berusia 5 tahun, Finley John William, dengan nama kakeknya.

“Dia benar-benar mirip Kandi. Dia pasti memiliki rambut ayahku,” kata Jennifer, seraya mencatat bahwa anak laki-laki itu juga mirip kakek dari pihak ayah.

Peringatan hari kehilangan bisa jadi sulit, tapi Jennifer mengatakan dia “merasa kuat” hari ini.

“Sahabat masa kecilku meninggal bulan lalu. Kami tumbuh bersama, dan dia mengenal ayahku. Kematiannya membuatku merindukan ayahku,” kata Jennifer.

Kakak Jennifer, Christopher, 39, juga membagikan penghormatan kepada ayah mereka di Instagram pada 4 Maret. Dalam foto tersebut, Candy tampil dengan motif khas Hawaii.

“Seluruh cintaku kepada ayahku hari ini,” tulis Chris, 39 tahun.

Kedua anak Kandy mengikutinya ke dunia hiburan. Chris dan Jennifer adalah penulis dan aktor.

Candy terkenal karena perannya dalam komedi tahun 1980-an, termasuk “Paman Buck” dan “Planes, Trains and Automobiles.” Ia menikah dengan istrinya, ahli keramik dan pelukis abstrak Rosemary Margaret Hobor, selama 15 tahun.

READ  Travis Barker Berbicara Tentang Kourtney yang Membantu Melawan Rasa Takut, Kehancuran Kim Kardashian

“Dia adalah pria biasa dan ayah yang luar biasa dan sangat disayangi,” kata Jennifer. Hiburan Tonigt pada tahun 2015. “Sangat mirip dengan karakternya di film.”

Candy meninggal di Meksiko selama pembuatan film “Wagon's East” pada tahun 1994.

“Saya berumur 9 tahun. Saat itu hari Jumat,” kata Chris saat berbincang dengan. Laporan Hollywoodr pada tahun 2016. “Saya ingat berbicara dengannya pada malam sebelum dia meninggal dan dia berkata, 'Aku mencintaimu dan selamat malam.'” “Saya akan selalu mengingatnya.”

Jennifer, yang berusia 14 tahun ketika Candy meninggal, mengenang panggilan terakhirnya kepada ayahnya.

“Jadi saya berbicara dengannya melalui telepon, dan saya membencinya, tapi saya agak menjaga jarak karena saya sedang belajar,” katanya kepada publikasi tersebut. “Jadi aku seperti, 'Ya, oke, aku mencintaimu. Aku akan bicara dengan kamu nanti. Saya ucapkan selamat malam.' Kemudian saya menutup telepon dan kembali belajar.

Menurut Jennifer dan Chris, penyakit jantung diturunkan dalam keluarga mereka.

“Dia selalu menjaga berat badan dan kesehatannya,” kata Chris saat berbicara kepada The Hollywood Reporter. “Untungnya, dia membantu kami mencari tahu sendiri.”

Jennifer dan Chris tidak keberatan jika orang menunjukkan kemiripan antara mereka dan ayah mereka — mereka juga melihatnya.

“Adikku dan aku terlihat seperti orang tuaku pada waktu yang berbeda,” jelas Jennifer kepada The Hollywood Reporter. “Jika Anda melihatnya ketika dia masih muda, itulah Chris. Dan ayah saya sedikit lebih tua, dia adalah wajah saya. Bagi saya, ini tentang berhubungan dengan sisi feminin saya ketika orang-orang berkata, 'Kamu terlihat seperti milikmu.' ayah,' dan saya akan berkata, 'Terima kasih… Lalu mereka berkata: 'Tetapi kamu jauh lebih cantik dari ayahmu!' Kadang-kadang tawa saya sama seperti tawa ayah saya.

READ  Kate Middleton 'mungkin tidak' memposting foto lagi setelah skandal: ahli

Artikel ini awalnya diterbitkan pada HARI INI.com