April 24, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Taylor Swift dan Emily Dickinson terhubung satu sama lain, menurut Ancestry

Taylor Swift dan Emily Dickinson terhubung satu sama lain, menurut Ancestry

Sepertinya cara Taylor Swift menyampaikan kata-kata berjalan dalam keluarga.

itu pertunjukan hari ini”. Dia membagikan hasil eksklusif dari situs silsilah Ancestry pada hari Senin, mengungkapkan bahwa bintang “Eras Tour” itu terkait dengan ikon sastra dan penduduk asli Amherst Emily Dickinson. Swift dan penyair “Success is Sweeter” adalah sepupu keenam, tiga kali lipat.

berdasarkan LeluhurSwift dan Dickinson keduanya adalah keturunan dari “imigran Inggris abad ketujuh belas”, yang merupakan “kakek buyut kesembilan Swift dan kakek buyut keenam Dickinson”, dan yang membantu menetap di Windsor, Connecticut.

Museum Emily Dickinson di Amherst merayakan berita tersebut di media sosial pada hari Senin, menandai Swift dan memberi tahu para pengikutnya: “Ini waktunya merencanakan kunjungan museum Anda.”

Swift, yang mengungkapkan di Grammy Awards bulan lalu bahwa album mendatangnya bertajuk “Tortured Poets Oath,” pernah berbicara di masa lalu tentang Dickinson sehubungan dengan gaya menyanyinya. selama Surat penerimaannya Untuk penghargaan Penulis Lagu-Artis Dekade Ini di Asosiasi Penulis Lagu Internasional Nashville pada tahun 2022, Swift berkata: “Jika lirik saya terdengar seperti surat yang ditulis nenek buyut Emily Dickinson saat menjahit tirai renda, maka itu adalah saya yang menulis dengan jenis pena bulu. .”

Swifties juga sudah lama berspekulasi bahwa Dickinson memang demikian Sebuah inspirasi untuk Swift Dalam albumnya tahun 2020 “Evermore”, yang dirilis pada hari ulang tahun penyair pada 10 Desember.


Matt Juul dapat dihubungi di [email protected].

READ  Pengemudi mengaku bersalah atas pengurangan dakwaan dalam kecelakaan Vermont yang menewaskan aktor Treat Williams