Mei 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

PS5 beta terbaru Sony meningkatkan berbagi audio dan layar pada pengontrol DualSense

PS5 beta terbaru Sony meningkatkan berbagi audio dan layar pada pengontrol DualSense

Sony telah mulai menguji a Pembaruan beta baru untuk PS5 Ini akan meningkatkan speaker dan mikrofon pengontrol DualSense, serta menambahkan indikator dan reaksi emoji ke fitur berbagi layar. Pembaruan tersedia untuk penguji hari ini melalui undangan email, dan juga mencakup kemampuan untuk meredupkan kecerahan indikator daya PS5.

Firmware untuk pengontrol nirkabel DualSense dan DualSense Edge telah diperbarui dengan PS5 beta untuk meningkatkan volume speaker yang mengeluarkan suara dalam game dan obrolan suara. Sony juga meningkatkan kemampuan mikrofon pada kedua pengontrol DualSense untuk menangani kebisingan dengan lebih baik.

“Kualitas input mikrofon pada pengontrol ini telah ditingkatkan berkat model pembelajaran mesin berbasis AI baru,” kata Hideaki Nishino, wakil presiden senior pengalaman platform di Sony Interactive Entertainment. “Kebisingan latar belakang akibat penekanan tombol dan audio game ditekan, sehingga menghasilkan pengalaman obrolan suara yang lebih baik.”

Jangan khawatir, Anda dapat mematikan indikator dan emoji ini saat membagikan layar Anda.
Gambar: Sony

Jika Anda menggunakan berbagi layar di PS5, teman kini dapat menggunakan kursor dan reaksi emoji untuk berinteraksi dengan gameplay Anda. “Pemirsa dapat menggerakkan kursor, mengirim ping, atau menggambar garis di layar bersama, memungkinkan mereka menyorot objek atau area tertentu untuk memandu pemain tuan rumah dengan lebih akurat,” jelas Nishino.

Ini sepertinya tambahan yang bagus untuk membantu teman menyelesaikan level, mengalahkan bos, atau menyelesaikan teka-teki sulit dalam sebuah game. Pemirsa juga dapat mengirimkan reaksi emoji ke host berbagi layar, namun jangan khawatir, Anda dapat menonaktifkan indikator dan emoji jika Anda memiliki teman yang suka menjelek-jelekkan Anda saat bermain game.

Anda tidak dapat sepenuhnya menonaktifkan indikator daya PS5.
Gambar: Sony

Tambahan terbaru pada update PS5 beta adalah kemampuan untuk mengontrol kecerahan indikator daya PS5. Ada tiga opsi yang dapat dipilih: Redup, Sedang, dan Terang (default). Sayangnya, Anda tidak dapat menonaktifkan indikator daya sepenuhnya.

READ  Ponsel Anda mungkin akan segera mengganti banyak kata sandi Anda - Krebs on Security

Sony hari ini menyediakan PS5 beta untuk sekelompok penguji terpilih di AS, Kanada, Jepang, Inggris, Jerman, dan Prancis. Pembaruan beta biasanya dikirimkan ke semua pemilik PS5 dalam beberapa bulan.