Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Jawaban Teka Teki Silang New York Times 6 Februari 2024

Jawaban Teka Teki Silang New York Times 6 Februari 2024

Langsung ke: subjek hari ini | Bukti yang sulit

Teka-teki Selasa – Mereka yang mengenal saya telah mengetahui bahwa saya cenderung bersuara tanpa sadar. Saya berteriak saat menonton film yang mengasyikkan. Aku menghela nafas saat membaca buku sentimental; Dan saya tertawa ketika saya menemukan entri teka-teki silang yang cerdas, beberapa di antaranya dapat ditemukan dalam teka-teki hari ini oleh Victor Barokas.

Ini adalah teka-teki silang ke-20 yang digunakan Tuan Barocas untuk New York Times, dan Anda dapat yakin bahwa rekan-rekan saya secara berkala digosipkan saat saya memecahkan masalahnya. Senang rasanya mengetahui bahwa, meskipun para pembuat konten sudah semakin berpengalaman, mereka tidak pernah lelah untuk terus memecahkan teka-teki tersebut.

Saya sangat bersemangat untuk menemukan detektor hari ini karena, meskipun saya tidak tahu persis apa yang terjadi dengan entri bertema, saya dapat melihat bahwa itu adalah ekspresi umum yang telah diubah dalam beberapa hal.

“Inti dari surat Dear John?” (21a), misalnya, adalah cinta, seperti pada nada perpisahan. Tapi karena tidak ada spasi di grid, otakku juga membacanya sebagai kalimat “Aku cinta kamu” yang lebih natural. Hal yang sama berlaku untuk “Raket Berdering di Hari yang Berangin?” (54a). Ini CHIME DIN, meskipun saya biasanya membaca rangkaian huruf ini sebagai CHIMED IN.

62-Across mengungkapkan bahwa ada lebih dari sekadar beberapa kata cerdas dalam permainan ini. Jika analisis dilakukan dengan cara tertentu, “Apakah Anda ingin mengubah peta Inggris bagian selatan?” Ini memberi tahu kita apa yang “harus kita lakukan terhadap jawaban atas petunjuk yang diberi bintang”. Ini MOVE DOVER – yang juga dapat dibaca sebagai “MOVED OVER”, seperti entri tunggal lainnya, tetapi merusak rumus saat dibaca sebagai “MOVE “D” OVER”.

READ  Penawaran telepon pembuka kunci awal untuk Cyber ​​​​Monday: Apple, Google, Samsung, dan lainnya

Bagian favorit saya dari topik ini adalah Mr. Barocas tidak memberi tahu kita ke arah mana kita harus memindahkan “D”. Ada ruang untuk ambiguitas: Apakah dia “bermain mak comblang”? (39a) Mana yang lebih benar: aliansi palsu atau aliansi palsu? Keduanya mempunyai kelebihan, meskipun hanya satu yang cocok dengan format pembuktiannya.

5 a. 'Batu dalam satu set' ini membuat saya berpikir tentang batu permata di cincin itu – yang pas, mengingat… Wanita berjilbab Modal di awal panduan ini. “Stone” mengacu pada EMMA Stone di lokasi syuting film.

23 A. Jangan tertipu oleh simetri parsial dalam “Able He and Elba”. Itu hanyalah cara cerdas untuk memberi nama aktor Idris Elba.

47 sebuah. Bertentangan dengan petunjuk di atas, “memulihkan beberapa yard?” Dia menggunakan tanda tanya untuk menunjukkan kesalahannya. Tidak ada pencapaian matematis yang hebat di sini – masukannya adalah SODS. Saya kira SOWS dulu, tapi kesalahan saya terungkap ketika entri transit untuk 'to the point' kurang dari 'direct'. (Itu adalah “langsung”).

1D. Meskipun saya takut harus memecahkan petunjuk seperti teka-teki, saya selalu menghargai jawaban mereka. “Nama wanita yang juga merupakan empat huruf pertama sebuah negara di Amerika Tengah” adalah ELSA, yang merupakan awal dari El Salvador.

35D. Sementara “konter dapur” ini? Bukan permukaan datar untuk memotong dan menguleni, Anda mungkin menemukan jawaban yang tepat di sana: pengatur waktu telur.

41D. Jika sebuah ruangan berbentuk “lorong”, Anda dapat mendeskripsikannya sebagai AISLED. Saya tidak akan. Namun saya bukan salah satu dari empat pencipta dalam sejarah Times Crossword yang harus memasukkan entri ini ke dalam teka-teki dan membuatnya masuk akal bagi para pemecahnya, jadi saya bersimpati.

READ  Assassin's Creed Mirage menghadirkan pengalaman sempurna di semua konsol generasi saat ini

Ada banyak frasa yang menggunakan bentuk “___ED ____” – tetapi hanya sedikit yang masih masuk akal jika Anda menghilangkan D dari akhir kata pertama dan menambahkannya ke awal kata kedua. Saya akhirnya menyukai entri topik. MOVE “D” OVER harus melakukan tugas ganda sebagai input reguler – MOVED OVER/MOVE DOVER – dan detektor. Saya memutuskan ini adalah hal yang baik, meskipun menurut saya ini mungkin mengganggu beberapa orang. Grid tampak agak aneh dengan dua entri delapan karakter dan dua entri sembilan karakter di dekat bagian atas dan bawah dan kemudian entri 15 karakter di baris tengah. Perlu beberapa kali percobaan untuk menemukan kombinasi yang dapat menghasilkan kelimanya.

Saya pikir pesan mendasar dari sebuah teka-teki seharusnya adalah “lihat betapa pintarnya siapa yang memecahkan teka-teki ini”, bukan “lihat betapa pintarnya pembuatnya dalam membangun teka-teki yang mengesankan ini”. Jadi saya berharap para pemecah masalah mendapat jawaban “aha!” momen masukan subjek, dan mereka menikmati memecahkan teka-teki itu sama seperti saya menikmati membuatnya.

Ingin menjadi bagian dari percakapan New York Times Games, atau mungkin mendapatkan bantuan untuk memecahkan teka-teki yang sangat sulit? Dan di sini:

Forum Ejaan Lebah

Ulasan Wordle

Rekan Komunikasi