Maret 5, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

PS Portal Unboxing memberi kita gambaran pertama tentang PS5 portabel Sony

PS Portal Unboxing memberi kita gambaran pertama tentang PS5 portabel Sony

Portal PlayStation hampir tiba, agak Menandai kembalinya Sony ke pasar game seluler. Kami cukup beruntung bisa mendapatkan unit ini menjelang tanggal rilis 15 November untuk menikmati pengalaman PlayStation 5 saat bepergian. Namun, sebelum kami memainkan perangkat baru ini untuk pertama kalinya, kami di sini untuk memandu Anda melalui pengalaman membuka kotak dan kesan awal kami terhadap desain ini.

Sony menjaga segala sesuatunya relatif sederhana di sini, dengan kotak bagian dalam karton yang dapat ditarik keluar dari selongsong cetakannya, dan di dalamnya terdapat Gateway Anda dengan selongsong di sekelilingnya, bersama dengan beberapa instruksi dan kabel pengisi daya USB-C berujung ganda.

Hal pertama yang akan menarik perhatian Anda saat menggunakan portal adalah ukurannya. Dengan layar LCD 8 inci, Portal memiliki pegangan DualSense di kedua sisinya, menjaga tampilan dan nuansa pengontrol PS5 dengan sempurna. Letakkan benda ini berdampingan dengan perangkat portabel lainnya, dan itu benar-benar menunjukkan betapa besarnya – bahkan ukurannya mirip dengan Steam Deck. Anda dapat menonton beberapa video perbandingan proses unboxing kami di Saluran YouTube Lapangan Bush.

Kecuali touchpad, Anda dapat menemukan semua tombol dan fitur yang dapat Anda temukan dengan DualSense biasa di sini dengan tombol mute dan tombol home yang dipindahkan ke kiri dan kanan atas layar. Speaker terletak di bagian atas layar, dengan tombol power, pairing, dan volume sedikit di belakangnya. Di belakang layar terdapat slot pengisi daya USB dan jack audio 3,5 mm.