Juli 18, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

PRX Mindfreak masuk dalam daftar USS Feed 50 Indonesia

PRX Mindfreak masuk dalam daftar USS Feed 50 Indonesia

Pemain lama Paper Rex Aaron “Mindfreak” Leonhart telah diakui sebagai satu-satunya olahragawan dari negara tersebut yang dimasukkan dalam daftar USS Feed 50.

Indonesia – Harun”Kebencian”adalah Leonhardt dari Paper Wrex unggulan Salah satu “orang yang mengusung dan melambangkan semangat anak muda masa kini” dalam daftar USS Feed 50.

USS Feed Vol.4 yang dimuat di majalah tahunan “The Strawberry Chronicle” akan tersedia untuk dibeli di Jakarta Convention Center mulai tanggal 3-5 November.

Koleksi tahun 2023 menampilkan beragam kelompok orang terkenal di seluruh negeri, termasuk pesepakbola. Asnavi mungkin memudarPemusik Putri ArianiPenyanyi Cinta Laura Kielaktris Laura BasukiPemerhati lingkungan kelompok Pandawadan pembuat konten Djokro VimantaraAntara lain di berbagai bidang.

Baca Juga: Red Bull Home Ground Tokyo – Pratinjau Tim

“Berdasarkan kriteria yang ditetapkan Tim Internal USS FEED, kami dengan susah payah telah menyeleksi 50 nama dari ratusan kandidat, baik perorangan maupun kelompok. Secara garis besar, individu dan kelompok yang masuk dalam daftar ini adalah generasi muda berprestasi yang ide dan kreasi barunya unggul sepanjang tahun 2023.

Oleh karena itu, daftar ini tidak hanya mengakui dan merayakan pengaruh dan inspirasi signifikan mereka terhadap generasi muda, namun juga berfungsi sebagai tolak ukur untuk memfasilitasi studi dan penelusuran tokoh-tokoh kunci dalam industri kreatif, budaya pop, dan gaya hidup di Indonesia saat ini.

Selain masuk dalam daftar USS Feed 50, Mindfreak juga mendapat fitur khusus dalam “The Strawberry Chronicle” edisi 100 halaman. Urban Sneaker Society menyediakan empat halaman untuk menyoroti perjalanan esports-nya dalam Bahasa Indonesia, bertajuk “Hobi yang Bermanfaat: Dari Kafe Internet ke Panggung Dunia.”

READ  Jangan hanya mengandalkan tenaga kerja Indonesia dan Bangladesh, kata Surida kepada produsen sawit

Mindfreak ditampilkan sebagai ikon Gen Z, generasi di mana bermain video game sebagai karier adalah pilihan yang tepat untuk pertama kalinya. Perkenalannya dengan game dimulai dengan Counter-Strike 1.3, yang diinstal oleh pamannya di komputer kantor ayahnya pada tahun 2005, memicu minat selama bertahun-tahun terhadap judul-judul seperti Point Blank, Counter-Strike: Global Offensive, dan yang terbaru, VALORANT.

Meski demikian, esports masih dianggap sebagai industri yang sedang berkembang dan baru berkembang dalam satu dekade terakhir. Dari sudut pandang ini, Mindfreak mempercayai orang tua | Dukungan dan bimbingan sangat penting bagi para gamer muda—dia beruntung mendapatkan dukungan seperti itu dari paman dan ayahnya ketika pertama kali mulai bermain Counter-Strike.

Mindfreak mengatakan bahwa dalam Bahasa Indonesia, “orang tua dan anak harus melakukan dialog terbuka.” “Saat Anda memberi tahu anak-anak bahwa mereka tidak bisa melakukan sesuatu, mereka penasaran. ‘Olahraga apa yang baru saja Anda mainkan?’ Adalah baik untuk menanyakan hal itu kepada mereka. Itu membuat anak merasa nyaman untuk berbagi lebih banyak dan mengajukan pertanyaan sebagai balasannya, dan Anda dapat membantu mengarahkan percakapan dari sana.”

Ke depan, Mindfreak tetap fokus pada masa depannya karena esports memiliki umur yang pendek dibandingkan dengan olahraga biasa. “Saya masih tidak yakin apakah saya ingin menjadi pelatih atau bagaimana masa depan saya. Saya bahkan bisa memilih menjadi pengusaha. Tapi untuk saat ini, saya melakukan sesuatu yang saya sukai dan menghasilkan uang.

Pemain berusia 24 tahun ini akan tampil berikutnya bersama Paper Rex di Seoul, Korea Selatan dalam liga AfreecaTV VALORANT mendatang dengan hadiah sebesar US$80.000.


Untuk wawasan lebih lanjut tentang kancah VALORANT Asia dan konten mendatang seperti ini, sukai dan ikuti VALO2ASIA Facebook, Twitter & Instagram.


Gambar sampul milik Colin Young-Wolff/Riot Games

READ  Indonesia bawa 419 orang untuk umroh