April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Promotor acara 'Willy Wonka' di Inggris mengeluarkan permintaan maaf kedua dan menjanjikan pengembalian dana

Promotor acara 'Willy Wonka' di Inggris mengeluarkan permintaan maaf kedua dan menjanjikan pengembalian dana

Bencana terbesar sejak kegagalan konser Fyre Festival telah memicu permintaan maaf kedua dari promotornya.

Direktur Willy Wonka Experience yang membawa bencana di Glasgow, Billy Cole, memposting penjelasan panjang lebar tentang apa yang salah di Facebook.

Acara yang diberi nama “Pengalaman Cokelat Willie” ini menjanjikan air mancur coklat, pertunjukan Oompa Loompas, dan “perayaan coklat dalam segala bentuknya yang menyenangkan” kepada para peserta.

Sebaliknya, mereka mendapatkan gudang yang jarang didekorasi yang menampilkan dua wanita dengan wig hijau yang memerankan Oompa Loompa, dan aktor Paul Connell, yang rambut dan janggut merahnya membuatnya tidak terlalu mirip Willy Wonka dan lebih seperti Oompa Loompa.

Kehebohan yang diakibatkannya menjadi berita global, dan melahirkan industri rumahan yang berisi meme terkait.

Tak lama setelah berita bencana tersebut muncul, Keluarga Illuminati mengeluarkan pernyataan singkat.

“Sayangnya, kami dikecewakan pada menit-menit terakhir dalam banyak aspek acara kami dan kami mencoba yang terbaik untuk terus berjalan dan bergerak maju, dan kami sekarang menyadari bahwa kami mungkin seharusnya membatalkan hal pertama pagi ini,” kata pernyataan perusahaan.

Sadar bahwa pernyataan sebelumnya tidak meredakan kemarahan, sutradara Cole mencoba lagi hari ini dengan permintaan maaf kedua yang lebih rinci.

“Saya menyampaikan permohonan maaf atas pembatalan acara Willys Chocolate Experience baru-baru ini. Pertama, saya ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada Anda semua yang telah menantikan acara ini. Saya memahami kekecewaan dan frustrasi yang diakibatkannya, dan Saya benar-benar minta maaf atas hal itu.

“Penting bagi saya untuk menjelaskan bahwa organisasi dan keputusan seputar acara ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab saya. Saya ingin memperjelas bahwa siapa pun yang dipekerjakan secara eksternal, atau menawarkan bantuan, tidak berafiliasi dengan saya atau perusahaan, dan penggunaan apa pun wajah dapat menyebabkan kerugian serius bagi mereka yang tidak berpartisipasi dalam membuat acara ini.”

READ  Bintang 'Shazam' Zachary Levi menyebut Hollywood untuk konten 'sampah' - Batas Waktu

Cole berjanji bahwa pengembalian uang akan dilakukan, meskipun pesannya agak kacau.

“Mengenai pengembalian dana, saya berkomitmen untuk memperbaiki situasi ini. Semua 850 transaksi akan terus dikembalikan dananya untuk memastikan transparansi dan menunjukkan komitmen saya untuk menjadikan ini sebagai hak bagi semua yang terkena dampak.

“Saya meminta waktu untuk memproses semua yang telah terjadi. Tujuan saya adalah belajar dari pengalaman ini. Dukungan dan pengertian Anda selama ini sangat berarti bagi saya.