April 25, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Ivanka Trump mengenakan sari berkilau di pesta pranikah Ambani

Ivanka Trump mengenakan sari berkilau di pesta pranikah Ambani

  • Ivanka Trump berada di India untuk menghadiri pernikahan glamor, dan dia tampil terbaik.
  • Trump menjauhkan diri dari politik tahun lalu, namun aktif di media sosial.
  • Kini dia kembali menjadi sorotan dan berhadapan dengan beberapa orang terkaya di dunia.

Ivanka Trump tampil memukau dalam balutan sari yang berkilauan di pesta pranikah Ambani, membawakan bagian indah dari dunia Trump ke acara bertabur bintang tersebut.

Di antara banyak pemimpin teknologi, miliarder, dan selebritas pada hari Sabtu, Trump tampaknya kembali menjadi sorotan, bergaul dengan orang-orang terkaya dan paling berpengaruh di dunia.

Trump tampil bersama suami dan putrinya, Arabella Rose Kushner, mengenakan sari berwarna emas dan perak. Mereka berada di sana untuk menghadiri pesta prewedding guna merayakan pernikahan putra Anant Ambani pada Juli mendatang. Orang terkaya di Asia, Mukesh Ambani.

Jared Kushner dan Ivanka Trump bersama putri mereka

Turut terlihat dalam perayaan tersebut adalah Mark Zuckerberg dan istrinya, Priscilla Chan. Daftar tamu Billionaires Weekend yang lengkap juga mencakup Rihanna, Bill Gates, dan Sundar Pichai.

Sebelum pemilu tahun 2016, Trump adalah putri glamor seorang pengusaha New York. Kemudian muncullah gempuran masalah hukum dan kontroversi mantan Presiden Donald Trump, beberapa di antaranya melibatkan suaminya, penasihat senior Trump, Jared Kushner.

Trump sendiri pernah bekerja sebagai penasihat Gedung Putih. Namun sepanjang kampanye ayahnya pada tahun 2024, Trump tidak pernah tampil di rapat umum atau berkampanye untuk ayahnya.

Sebaliknya, dia malah menyesuaikan diri dengan keluarga Kardashian, melepaskan peran politiknya di masa depan, dan berpesta dengan keluarga miliarder India, Ambani.

READ  Siapa yang memenangkan American Idol season 20? Rekap Terakhir - Hollywood Live

Trump juga terlihat bepergian dan mengintegrasikan kembali dirinya ke kalangan masyarakat kelas atas. itu Dia melakukan perjalanan ke Yunanipergi berselancar, dan memotong Selfie di New Yorkmenurut pembaruan rutinnya di Instagram.

Sementara itu, saudara laki-laki Trump mengambil arah yang berlawanan, dengan tetap berada di ranah politik ayah mereka. Donald Trump Jr. membuat podcast dan menghina lawan politik ayahnya, sementara Eric Trump dan istrinya Lara tetap menjadi pendukung setia pencalonan Donald Trump sebagai Gedung Putih pada tahun 2024.

Pengacara Trump tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Business Insider yang dikirim di luar jam kerja reguler.