Oktober 5, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Promo Monster memberi kita pandangan pertama kita di film Rob Zombie

Promo Monster memberi kita pandangan pertama kita di film Rob Zombie

Itu pemangsa Waralaba kembali dengan film baru korban Musim panas ini, yang membawa kita 300 tahun ke masa lalu. Jadi predator seperti apa yang kita hadapi di sini, Anda mungkin bertanya-tanya?

Direktur Dan Trachtenberg (10 Jalur Cloverfield) menjelaskan dalam percakapan baru.

Trachtenberg mengatakan ComicBook.com“Saya pikir predator dalam pikiran saya, tidak hanya ada di sana, Anda tahu, 300 tahun yang lalu, tetapi saya pikir dalam terminologi sci-fi, waktu bergerak sangat lambat. Jika jalannya perang bintang pekerjaan atau bahkan Star TrekAnda tahu, ini seperti berusia 300 tahun. Kapal tidak terlalu berbeda secara tiba-tiba. “

Tapi saya pikir orang ini mungkin dari belahan bumi yang berbeda dan sedikit dari jenis yang berbedadia menambahkan.Jadi tampilannya pun sedikit baru, familiar tapi baru. Jadi saya bersemangat untuk orang-orang, bahkan penggemar berat, untuk melihat sesuatu yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. “

Studio abad ke-20 akan dibawa korban Eksklusif untuk Hulu 5 Agustus.

Anda dapat menonton TV spot baru di bawah ini, yang menampilkan dua foto baru.

Dari 20th Century Studios, Kembali pemangsa Diarahkan oleh Dan Trachtenberg (10 Jalur Cloverfield), dan diposisikan sebagai kata pengantar untuk aslinya yang akan menceritakan kisah perjalanan pertama pemangsa ke planet kita. amber midthunder (“Legion”) memerankan seorang wanita Comanche yang melawan norma dan tradisi gender untuk menjadi seorang pejuang.

Terletak di Comanche Nation 300 tahun yang lalu, korban Ini adalah kisah tentang seorang wanita muda, Naru, seorang pejuang wanita yang ganas dan sangat terampil. Dia telah tumbuh dalam bayang-bayang beberapa pemburu paling legendaris yang berkeliaran di Great Plains, jadi ketika bahaya mengancam perkemahannya, dia berangkat untuk melindungi rakyatnya. Mangsa yang Anda kejar, dan akhirnya dihadapi, ternyata adalah alien pemangsa yang sangat canggih dengan gudang senjata berteknologi canggih, yang menghasilkan konfrontasi sengit dan menakutkan antara kedua musuh.

READ  Beyoncé mengedit dua lagu Renaissance setelah reaksi sosial

korban Disutradarai oleh Dan Trachtenberg, dan ditulis oleh Patrick Eson (“Jack Ryan,” “Treadstone”), diproduksi oleh John Davis (“Jungle Cruz,” “The Predator”) dan Jahan Myers (“God’s Beasts”), dengan Lawrence Gordon (“Watchmen”), dan Marty Ewing (” It: Chapter Two”). ”), James E. Thomas, John C. Thomas, dan Marc Toberoff (“Fantasy Island”) berperan sebagai produser eksekutif.

Para pembuat film berkomitmen untuk membuat film yang menyajikan penggambaran Comanche yang akurat dan memancarkan tingkat keaslian yang sepadan dengan masyarakat adatnya. Seorang pembuat film terkenal, Sundance Fellow dan anggota Comanche State itu sendiri, Myers dikenal karena minat dan dedikasinya dalam film-film seputar Comanche dan Black Feet dan semangatnya untuk menghormati warisan masyarakat adat. Akibatnya, film ini menampilkan pemeran yang hampir seluruhnya terdiri dari bakat Native dan First Nation, termasuk Amber Midthunder (“The Ice Road,” “Roswell, New Mexico”), seorang pendatang baru. Dakota PeversDan Tanjung Badai (“Sooyii”), Michael Thrash (“Perjalanan pulang”), Julian Black Antelope (“kesukuan”).