Januari 31, 2023

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Julia Garner, pelopor untuk memerankan Madonna di film biografi mendatang

Julia Garner, pelopor untuk memerankan Madonna di film biografi mendatang

Fans selangkah lebih dekat untuk melihat ratu pop favorit mereka tampil di layar lebar.

Bintang ‘Ozark’ Julia Garner telah ditawari peran Madonna dalam sebuah film biografi dari Universal, kata seorang sumber. beragam.

Orang dalam lain yang terkait dengan proyek tersebut mencatat bahwa Garner, 28, terpilih sebagai favorit untuk memerankan penyanyi “Hang Up”, 63, di antara lebih dari selusin kontestan.

Sumber lain mengklaim bahwa pemeran bintang “Inventing Anna” itu sedang mempertimbangkan untuk menerima peran tersebut.

Madonna siap mengarahkan film tersebut berdasarkan kehidupannya.

Film ini akan mengikuti kehidupan awal bintang “Evita” dan ketenarannya sebagai bintang pop nomor satu dunia.

Orang lain dari dalam akan datang ke Rakyat Pada hari Selasa, “Proyek Madonna” sedang dalam pengembangan aktif, dan Julia Garner adalah pilihan untuk memerankan Madonna dalam film biografi.

Bintang ‘Uncut Gems’ Julia Fox juga dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Madonna Sahabat lama Debbie Mazar.

Madonna menyutradarai dan ikut menulis film berdasarkan tahun-tahun awalnya sebagai bintang musik.
Gambar Getty

Dilaporkan pada bulan Maret bahwa a grup bintang kecil Mereka menuntut peran yang berharga.

Nama-nama seperti Florence Pugh, Alexa Demie, Odessa Young, Bebe Rexha dan Sky Ferreira sebelumnya telah dimasukkan ke dalam campuran.

berdasarkan Reporter HollywoodSelain itu, para kontestan harus menjalani proses audisi ‘stres’ dengan casting director Carmen Cuba serta ‘Madonna Camp’, dengan sesi pelatihan koreografi yang intens hingga 11 jam sehari dengan koreografer dan ikon musik Madonna sendiri.

The 2021 Met Gala di Amerika: Fashion Dictionary - Arrivals
Bintang “Inventing Anna” dilaporkan telah dipilih dari lebih dari selusin pesaing untuk memerankan Madonna dalam film biografi Universal yang akan datang.
Film ajaib

Untuk bagian panggilan balik dari proses, aktris menjalani audisi menyanyi dan pembacaan dengan Madonna.

Pelantun Material Girl itu mengatakan dalam sebuah pernyataan mengenai film tersebut bahwa dia ingin “mentransmisikan perjalanan luar biasa yang telah diambil oleh hidup saya sebagai seorang seniman, musisi, dan penari – sebagai manusia, mencoba membuat jalannya di dunia ini.”

READ  Pemenang The Voice Season 22 telah terungkap

“Fokus film ini akan selalu pada musik. Musik membuat saya terus maju dan seni membuat saya tetap hidup. Ada begitu banyak kisah yang tak terhitung yang menginspirasi dan jauh lebih baik untuk saya ceritakan. Sangat penting bagi saya untuk membagikannya. naik rollercoaster dalam hidup saya dengan suara dan visi saya.”