Februari 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Britney Spears Menanggapi Komentar Meltdown 2007 Kelly Clarkson – Kehidupan Hollywood

Britney Spears Menanggapi Komentar Meltdown 2007 Kelly Clarkson - Kehidupan Hollywood


Tampilkan galeri



Kredit Gambar: Shutterstock

Britney Spears40 tahun, disebut sesama bintang pop Kelly Clarksonjuga 40, selama wawancara lama dengan Idola amerika Pemenang membawanya kembali pada tahun 2007. Pada saat itu, Britney sedang mengalami krisis publik terbesar dalam karirnya saat ia berhasil bercerai dari Sebelumnya Kevin Federlinedan jatuh album yang diakui secara kritis gelap gulita – Saat Kelly sedang mempromosikan proyeknya Bulan favorit saya adalah November. “Astaga, tapi bukankah lucu jika dia benar-benar mengacaukan semua orang?” Kelly, 25, berkata di stasiun Q 100.

Secara khusus, Britney menuai kritik setelah mencukur rambutnya dan menabrak mobil paparazzi dengan payung, serta mengemudi dengannya. anak bungsu Jayden, sekarang berusia 15 tahun, di pangkuannya. Di tengah perjuangan pribadi Britt, dia menyerah Danga Dia menghasilkan single “Gimme More” bersama dengan video musik yang sama sekali berbeda di mana dia memainkan penari telanjang berambut hitam. Album ini juga menyertakan lagu “Sepotong diriku” Dan selai seperti “Toy Solider”. Khususnya, Britney tidak banyak mempromosikan proyek (selain dari kinerja kritis di MTV VMA 2007), yang juga dirujuk Kelly.

Karena akan sangat lucu jika dia seperti, ‘Bercanda! Kelly pergi ke host. “Maksudku, pikirkan itu. Penduduk asli Texas menambahkan bahwa dia tidak menekan untuk albumnya, yang saya suka dengan cara… Dia tidak melakukan stres apapun, hanya menekan banyak pada semua hal lainnya. Khususnya , Perwalian hukum Britney Tahun berikutnya oleh ayahnya Jimmy Spears Pengaturan yang berlangsung 13 tahun sampai selesai Akhirnya dihentikan pada November 2021. Di bawah pengaturan ini, penduduk asli Kentwood, Louisiana tidak memiliki kemampuan untuk membuat keputusan keuangan atau medis untuk dirinya sendiri.

Britney Spears menanggapi komentar yang dibuat oleh Kelly Clarkson pada tahun 2007. Pada saat wawancara Kelly, Britney sedang mengalami krisis publik. (perjuangan saham)

15 tahun kemudian, Britney turun ke Instagram untuk membagikan kutipan dari wawancara Kelly — tampaknya memanggil pembawa acara talk show sekarang untuk komentarnya. “Aku tidak lupa”… Tidakkah kamu berharap dia bercanda??? Britney telah menulis mendesain kemeja hijau neon dan rok hijau tua saat dia pindah ke Maine sebelumnya. berdandan. “Clarkson…di dunia di mana bullying itu memilukan, aku punya bagianku…Bisakah kita memiliki AWW??? Psss…Aku tidak bercanda…Main teman, main!!!” dia menambahkan. Kelly belum menanggapi posting Brett.

READ  Temui tersangka terbaru di Benoit Blanc