Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Kate ‘dalam perjalanan’ lagi saat dia menerima ribuan pesan dari simpatisan – berita kerajaan terbaru

Kate ‘dalam perjalanan’ lagi saat dia menerima ribuan pesan dari simpatisan – berita kerajaan terbaru
TERKAIT: Pangeran William dan Pangeran George dipersembahkan trofi Piala FA Manchester United

Princess of Wales dilaporkan lebih banyak ‘berjalan-jalan’ dengan keluarganya dalam beberapa minggu terakhir saat dia terus menjalani pengobatan kanker.

Kate, 42, tidak menonjolkan diri sejak menerima diagnosisnya pada bulan Januari dan belum menjalankan tugas resmi kerajaan tahun ini.

Mail Online melaporkan bahwa saat dia keluar lagi, pihak istana menekankan bahwa dia masih membutuhkan waktu dan ruang untuk pulih.

Mereka juga menambahkan bahwa sang putri “sangat tersentuh” setelah dibanjiri dengan “puluhan ribu” kartu ucapan selamat, menurut pejabat istana.

Ini terjadi seminggu setelah dia memberikan kabar terbaru tentang proyek besar pertamanya sejak memulai pengobatan kankernya.

Satuan Tugas Royal Early Childhood Foundation telah merilis laporan yang ditinjau secara pribadi oleh Kate from Home yang menunjukkan bahwa jika dunia usaha mengadopsi praktik kerja yang lebih ramah keluarga, £45,5 miliar dapat ditambahkan ke perekonomian setiap tahunnya.

Juru bicara sang Putri mengatakan: “Pekerjaan proyek Pangeran dan Putri ‘selalu berjalan’… Anak usia dini adalah prioritas besar bagi sang Putri dan oleh karena itu dia selalu mendapat informasi terkini sepanjang pengembangan proyek tersebut. pekerjaan staf dan telah melihat laporannya.”

1716879796

Sang putri dibanjiri dengan pesan harapan baik

Putri Wales menerima “puluhan ribu” kartu ucapan selamat setelah mengungkapkan diagnosis kankernya, kata pejabat istana.

Tim korespondensi istana kini dikatakan “sangat tersentuh” ​​oleh curahan cinta yang ditunjukkan Kate setelah dia memberi tahu dunia tentang kekhawatiran kesehatannya pada bulan Maret.

Mail Online mengatakan Kantor Pos Pengadilan – yang menangani surat-surat yang ditujukan kepada keluarga kerajaan – telah menerima lebih banyak surat yang dikirim ke kantor tersebut sejak Maret.

(kawat PA)

Athena Stavrou28 Mei 2024 08:03

1716878929

READ  Mike Haggerty, aktor karakter 'Friends', telah meninggal pada usia 67

Kate ‘dalam perjalanan’ lagi seiring dengan berlanjutnya pengobatan kankernya

Princess of Wales dilaporkan lebih banyak ‘berjalan-jalan’ dengan keluarganya dalam beberapa minggu terakhir saat dia terus menjalani pengobatan kanker.

Kate, 42, tidak menonjolkan diri sejak menerima diagnosisnya pada bulan Januari dan belum menjalankan tugas resmi kerajaan tahun ini.

Mail Online melaporkan bahwa saat dia keluar lagi, pihak istana menekankan bahwa dia masih membutuhkan waktu dan ruang untuk pulih.

Putri Wales (Chris Jackson/PA)
Putri Wales (Chris Jackson/PA) (kawat PA)

Athena Stavrou28 Mei 2024 pukul 07:48

1716876014

William dan Kate prihatin dengan semakin dekatnya kedekatan antara Harry, Meghan, Beatrice, dan Eugenie

William dan Kate dikabarkan merasa tidak nyaman dengan semakin dekatnya kedekatan antara Harry dan Meghan serta Putri Beatrice dan Eugenie.

Penulis kerajaan Tom Quinn seperti dikutip wanita: “Bagi William dan Kate, aliansi antara Harry, Meghan, Beatrice, dan Eugenie menjadi perhatian utama.”

Dia berkata: “Meskipun Harry dan Meghan memiliki sedikit simpati terhadap Pangeran Andrew, mereka tetap menjaga kontak rutin dengan Beatrice dan Eugenie yang tidak ada hubungannya dengan masa marah dan pahit Meghan di Inggris.”

Marusha Muzaffar28 Mei 2024 pukul 07:00

1716874214

Garis suksesi Inggris: siapa pewaris takhta berikutnya?

Dari Pangeran William hingga Pangeran Harry, inilah semua orang yang akan menjadi Raja atau Ratu Inggris berikutnya:

Marusha Muzaffar28 Mei 2024 pukul 06:30

1716872414

Beatrice memuji Fergie saat dia membacakan buku untuk anak sekolah

Wanita berusia 35 tahun itu memberikan penghormatan kepada Sarah Ferguson, menggambarkan bagaimana dia “tumbuh dengan seorang ibu yang luar biasa” dan merefleksikan pentingnya bercerita kepada generasi muda saat dia bertemu dengan anak-anak di Sekolah Dasar West Thornton di Croydon.

The Duchess telah menulis buku anak-anak seperti seri Budgie the Little Helicopter.

Putri Beatrice memberikan penghormatan kepada Sarah Ferguson saat dia membacakan buku untuk anak-anak sekolah

Marusha Muzaffar28 Mei 2024 pukul 06:00

1716870614

ICYMI: Archewell Foundation milik Pangeran Harry dan Meghan tidak lagi terdaftar sebagai ‘nakal’

Archewell Foundation milik Duke dan Duchess of Sussex tidak lagi terdaftar sebagai ‘nakal’ oleh California Register of Charities and Fundraising.

Pada hari Senin, badan amal tersebut terdaftar sebagai “menunggak” dan surat pemberitahuan tunggakan dikirimkan ke badan amal tersebut pada tanggal 3 Mei karena “kegagalan untuk menyerahkan laporan tahunan yang diperlukan dan/atau biaya perpanjangan”, tetapi pada hari Selasa status Archewell Foundation telah berubah Telah diubah menjadi “saat ini”.

Surat tersebut memperingatkan bahwa sebuah organisasi yang terdaftar sebagai nakal dilarang “meminta atau menyalurkan dana amal” dan “pendaftarannya mungkin ditangguhkan atau dibatalkan oleh pencatatan.”

Sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Departemen Kehakiman California pada hari Selasa mengatakan bahwa organisasi Archewell “terkini dan memiliki reputasi yang baik.”

Seorang juru bicara Departemen Kehakiman Kalifornia mengatakan: “Setelah menghubungi badan amal dan penggalangan dana kami, organisasi ini sudah aktif dan berjalan serta memiliki reputasi yang baik.”

Marusha Muzaffar28 Mei 2024 pukul 05:30

1716869414

Raja menanam pohon muda dari pohon sycamore yang ditebang di Windsor Great Park

Raja Charles akan menanam pohon sycamore di taman kerajaan, delapan bulan setelah pohon terkenal itu ditebang.

Pada hari Senin, Raja menanam pohon muda pertamanya dari benih yang dikumpulkan dari pohon tersebut – yang telah berdiri di samping Tembok Hadrian di Northumberland selama 200 tahun – ketika pohon tersebut ditebang pada bulan September.

Setelah bibit tersebut tumbuh menjadi pohon muda, Charles akan menanamnya di Windsor Great Park untuk dinikmati pengunjung sebagai simbol harapan dan keindahan yang bisa didapat dari kehilangan, kata National Trust.

Marusha Muzaffar28 Mei 2024 pukul 05:10

1716868214

Penggemar kerajaan dibuat kesal dengan sikap “cantik” William kepada Kate

Dalam video yang menjadi viral, William memberikan tepuk tangan pada Kate lalu dengan sopan menarikkan kursi untuknya. Surat kabar tersebut melaporkan bahwa momen tersebut menyentuh hati banyak orang, karena telah ditonton ratusan ribu kali di TikTok, dan para penggemar memuji William atas sikapnya.

“Tentu saja,” kata salah satu komentator. Dia seorang pria terhormat,” katanya wanita.

Orang lain menambahkan: ‘Ibunya akan sangat bangga,’ dan orang ketiga berkata: ‘Cantik sekali.’

“Mereka sangat menggemaskan,” kata salah satu pengguna media sosial.

“Keduanya sangat terhubung,” tulis wanita lain di komentar. Saya suka bagaimana dia meletakkan tangannya di pinggangnya di tengah kerumunan dan berkata, “Aku di sini, aku mengerti!”

Marusha Muzaffar28 Mei 2024 pukul 04:50

1716867014

ICYMI: Merek fesyen favorit Kate Middleton tutup – tapi mengapa?

Merek pakaian, yang didirikan bersama oleh Susie Cave yang cantik, telah membantu mendefinisikan penampilan khas Inggris namun selalu dirancang dengan baik. Olivia Peter menulis bahwa penutupannya yang tiba-tiba merupakan cerminan buruk dari terancamnya industri fesyen:

Marusha Muzaffar28 Mei 2024 pukul 04:30

1716865730

ICYMI: Kate Middleton kembali saat dia mengeluarkan pembaruan proyek besar pertamanya sejak diagnosis kankernya

Kate, 41, melakukannya pada Pekan Kesadaran Kesehatan Mental dalam postingan bersama dengan Pangeran Wales yang menyoroti perjuangan psikologis yang dapat dihadapi para petani muda.

“Minggu ini #MentalHealthAwarenessWeek mempertemukan kita dengan Sam Stables yang menginspirasi dari We Are Farming Minds dan Farmer Will yang luar biasa dalam sebuah film yang sangat spesial,” tulis pasangan tersebut di X (Twitter) melalui akun Kensington Royal.

“Mereka menghabiskan satu hari bersama di Sam’s Farm di Hereford, berbicara tentang kesehatan mental di komunitas pertanian, dan mendapatkan dukungan serta strategi kesehatan mental Kadipaten Cornwall.”

Marusha Muzaffar28 Mei 2024 04:08