Februari 27, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Produsen mobil besar kedua mengatakan tidak akan beriklan selama Super Bowl

Produsen mobil besar kedua mengatakan tidak akan beriklan selama Super Bowl

Produsen mobil Stellantis telah memutuskan untuk tidak ikut serta dalam iklan Super Bowl tahun ini, perusahaan tersebut mengonfirmasi pada hari Jumat.

“Dengan fokus berkelanjutan dalam menjaga fundamental bisnis untuk mengurangi dampak tantangan pasar otomotif AS, kami mengevaluasi kebutuhan bisnis kami dan akan membuat keputusan yang tepat untuk melindungi operasi dan perusahaan kami di Amerika Utara,” kata juru bicara Stellantis kepada The Hill. Dalam situasi saat ini.

“Mengingat penilaian ini, kami tidak akan berpartisipasi dalam pertandingan besar tahun ini,” tambah mereka.

Pabrikan Jeep menjadi perusahaan kedua yang mengambil keputusan ini. General Motors (GM) mengatakan pada bulan November bahwa mereka tidak akan berhenti beriklan selama pertandingan besar tersebut, Berdasarkan Kepada Reuters.

pelabuhan Juga disebutkan Stellantis — perusahaan induk Jeep, Chrysler, dan Ram — diketahui menggunakan Super Bowl untuk iklan-iklan besar, dan pada tahun 2023, iklan berdurasi 30 detik selama pertandingan menghasilkan hampir $7 juta.

Keputusan mereka diambil setelah GM dan Stellantis menjadi sasaran pemogokan United Auto Workers (UAW) baru-baru ini, yang berlangsung selama enam minggu. Kedua perusahaan meratifikasi kontrak pekerja otomotif pada pertengahan November, menyetujui kenaikan gaji sebesar 25% dan penyesuaian biaya hidup.

GM memperkirakan tahun lalu bahwa pemogokan UAW menelan biaya $1,1 miliar, terutama karena hilangnya produksi.

Hak Cipta 2023 Nextstar Media Inc. semua hak selamat. Materi ini tidak boleh dipublikasikan, disiarkan, ditulis ulang, atau didistribusikan ulang.

READ  SpaceX telah mengirim stasiun internet ke Ukraina, tetapi itu bisa menjadi 'target raksasa' bagi pengguna, kata para ahli