Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pria itu tidak memberikan gedung Kota New York kepada suku Indian Lenape

Pria itu tidak memberikan gedung Kota New York kepada suku Indian Lenape

metro

25 Maret 2023 | 15:54

Kucing ini sekarang menjadi kucing gemuk.

Jutawan yang pernah bersumpah untuk mengembalikan tanah West Village bersejarahnya kepada suku Indian Lenape tidak meninggalkan satu sen pun kepada suku tersebut ketika dia meninggal tahun lalu – tetapi dia memberikan sebagian dari tanah miliknya senilai $ 14 juta, kucing hitamnya, Mali.

Jean-Louis Goldwater Bourgeois, yang meninggal 8 Desember pada usia 82 tahun, meninggalkan kucingnya dan perawatan kucing senilai $50.000 kepada seorang teman dekat di Queens, menurut dokumen pengadilan.

“Saya memberikan kucing rumah hitam saya, uang saya, dan/atau hewan peliharaan lain yang tinggal bersama saya setelah kematian saya kepada teman saya, David Schonberger. Saya juga memberi David Schonberger $50.000 untuk perawatan dan pemeliharaan hewan peliharaan saya, termasuk pembayaran dokter hewan premi asuransi perawatan kesehatan.” Menurut kehendak borjuis.

Schönberger tidak dapat dihubungi.

Tapi Bourgeois kurang blak-blakan ketika datang ke properti Jalan Weehawken yang menjadi berita utama pada tahun 2016, ketika mengumumkan ingin memberikan bangunan berdinding papan tahun 1834 kepada penduduk asli Manhattan — suku Lenape.

Rumah Weehawken Street diyakini bernilai setidaknya $5 juta sekarang
BECKY NY/AKM-GSI

Borjuis “ngeri” bahwa pulau itu telah “diambil alih oleh orang kulit putih,” katanya pada saat itu, menggambarkan struktur itu sebagai “suvenir Grand Theft”.

Dia menghubungi Anthony Van Donk, mantan kepala Indian Ramabuge, yang merupakan bagian dari Bangsa Lenape.

Tetapi pada 2019, mereka berselisih, dan kesepakatan tidak pernah tercapai.

Van Donck berkata bahwa dia tidak memiliki niat buruk terhadap Bourgeois, yang dia anggap sebagai teman, dan memuji perwalian dari teman berkaki empat ini.

READ  Kembalinya GoldenEye 007 mungkin sudah dekat

“Nah, Mali bernilai $50.000. Dia bilang… dia bisa mengeong dengan yang terbaik dari mereka. “Dia adalah kucing yang luar biasa. Dia selalu ada untuknya, dan untuknya, sampai akhir. Itu adalah perusahaan kucing yang sama bagusnya dengan kucing.”

Anthony Van Donk (kiri) dan Jean-Louis Bourgeois terkait tetapi telah berpisah pada 2019.
Beras John Curtis

Putra seniman Louise Bourgeois, seorang pematung yang meninggal pada tahun 2010 yang dikenal karena patung besarnya dan ketertarikannya pada laba-laba, Jean-Louis mewariskan hampir $15 juta kepada teman-temannya, seorang putra angkat, dan organisasi nirlaba Easton milik ibunya. .

Bourgeois memerintahkan para eksekutornya untuk menjual propertinya yang tersisa – tidak meninggalkan rumah Weehawken Street kepada siapa pun.

Rumah kayu tiga lantai, yang dibeli perusahaan keluarganya pada tahun 2006 seharga $2,2 juta, bernilai setidaknya $5 juta. Itu pernah menjadi bagian dari bangunan pasar milik kota yang mencakup aula biliar, bar gay, dan toko video dewasa.

Borjuis yang juga memiliki properti di Afrika, mewariskan propertinya di Mali kepada Abdelkarim Bakary Soumano, yang sering disebut sebagai anak angkat borjuis, dan apartemennya di Kabupaten Putnam di Soumano.

Janji borjuis tahun 2016 dimuat di halaman depan The Post.
suarez

Dia kemudian menginstruksikan rekan pelaksananya—Saudara laki-laki Somano dan Bourgeois, mantan Hakim Pengadilan Pidana New York Alan Bourgeois—Untuk menjual sisa properti tempat tinggal, dan Schönberger untuk menyiapkan daftar organisasi amal untuk menerima sisa uang dari perkebunan. .

Alain Bourgeois menolak mengomentari harta milik saudara laki-lakinya, tetapi mengatakan “belum ada keputusan yang dibuat” atas harta milik Weehawken.

Sumano, istri dan putrinya menerima US$100.000 dalam warisan borjuis. Penduduk asli Manhattan itu juga meminta agar dia dimakamkan di dekat istrinya, Carolly Bellos, di New Mexico.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2023/03/25/jean-louis-goldwater-bourgeois-did-not-give-nyc-building-to-lenape-indians/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site%20buttons

Salin URL berbagi