Juni 22, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

LEGO 2K Drive akan menyertakan transaksi uang sungguhan

LEGO 2K Drive akan menyertakan transaksi uang sungguhan

Drive LEGO 2K untuk Nintendo Switch diumumkan awal minggu ini, dan jika Anda bertanya-tanya apakah akan ada opsi untuk membelanjakan uang untuk game tersebut atau tidak, sepertinya akan ada.

Perwakilan 2K memberi tahu Wccftech akan ada “uang nyata” yang dimainkan. Sementara pemain mendapatkan “Brickbux” dari gameplay normal, juga akan ada koin yang dapat dibeli dengan mata uang asli dan dibelanjakan di toko. 2K mengatakan akan ada langkah-langkah keamanan untuk memastikan orang tua memiliki keputusan akhir:

Lego 2K Drive menampilkan toko dalam game, Unkie’s Emporium, tempat pemain dapat memperoleh item opsional termasuk kendaraan baru, minifigures, dan banyak lagi. Ada dua jenis item di toko, item yang dapat dibeli dengan Brickbux yang diperoleh melalui gameplay, atau yang dapat Dibeli menggunakan koin yang diperoleh melalui pembelian mata uang dunia nyata. Keamanan dan tanggung jawab adalah prioritas utama kami saat membuat Lego 2K Drive. Untuk memastikan bahwa orang tua dapat membuat keputusan yang tepat untuk anak-anak mereka, untuk melakukan pembelian, pemain harus membuat akun 2K. Jika pemain di bawah umur pengguna harus memiliki akun mereka diverifikasi oleh orang dewasa, yang kemudian dapat memblokir pembelian uang dalam game.

Selain uang sungguhan, siaran pers game tersebut mengonfirmasi bahwa LEGO 2K Drive adalah “game layanan langsung”. Ini akan mencakup “Drive Pass” sendiri dan pembaruan musiman sebagai bagian dari ini. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang rilis yang akan datang ini dengan praktik langsung kami: