Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

PlayStation memberi anggota senior Stars dukungan pelanggan ‘prioritas’

PlayStation memberi anggota senior Stars dukungan pelanggan 'prioritas'

Pemain di Jepang secara sepihak menyatakan ketidakpuasan dengan game yang baru diluncurkan Stasiun Bermain Program loyalitas bintang, yang menawarkan dukungan pelanggan yang lebih baik untuk pemain di level tertinggi.

bintang playstation, Datang ke Barat nanti di bulan Oktobermemungkinkan pemain untuk mendapatkan hadiah dengan menyelesaikan berbagai kampanye dan aktivitas.

Program ini juga memiliki sistem empat level, di mana semua pemain mulai dari level 1 dan dapat naik ke level 4 dengan membeli game dan mendapatkan hadiah.

Namun, beberapa pengguna kesal karena Level 4, yang dibuka setelah membeli empat game harga penuh dari PlayStation Store dan memenangkan 128 hadiah langka, memberi penghargaan kepada pemain dengan layanan pelanggan yang ditingkatkan.

berdasarkan SonyFasilitas Level 4 termasuk barang koleksi, dan janji bahwa “ketika Anda menghubungi Dukungan Pelanggan PlayStation, Anda akan diprioritaskan di Peringkat Obrolan.”

Ini pada dasarnya tampaknya berarti bahwa anggota Level 4 PlayStation Stars dapat melewati antrian saat menghubungi dukungan pelanggan dengan masalah.

Setelah situs Automaton Jepang Dia menyebutkannya di TwitterBanyak pengikut menyatakan frustrasi mereka dengan fitur tersebut, dan beberapa menunjukkan bahwa layanan pelanggan yang baik harus menjadi standar daripada sesuatu yang harus Anda bayar.

“Dukungan pelanggan harus sama,” pengguna Twitter Akutarus Dia berkata. “Ada orang yang menyukai dan memainkan beberapa gelar, dan ada pemain yang tidak tahan dengan uang atau waktu.”

pengguna koshifurinyodo Juga, sarankan agar dukungan pelanggan diarahkan kepada pendatang baru yang kemungkinan besar akan menghadapi masalah.

“Anda mengatakan semakin Anda memainkannya, semakin Anda memprioritaskan dukungan pelanggan,” tulis mereka. “Tapi semakin Anda memainkannya, semakin sedikit Anda menggunakan dukungan pelanggan. Ada sesuatu tentang itu. Anda harus memprioritaskan pemula yang baru mengenal permainan.”

READ  Valve mengatakan Anda tidak boleh memperbaiki kipas Steam Deck yang mengganggu dengan cara ini

Pengguna gassyii berkata: “Jika Anda naik level berdasarkan waktu bermain atau sesuatu, tidak apa-apa, tetapi Anda tidak akan mendapatkan respons yang baik untuk memeringkat mereka dengan berapa banyak yang Anda kenakan.”

PlayStation memberikan penghargaan kepada anggota senior dengan Bintang
Lapisan Tier 4 memprioritaskan pemain saat menghubungi dukungan pelanggan

“Saya tidak berpikir itu ide yang baik untuk memprioritaskan dukungan pelanggan,” tambahnya. yossy_44. Saya hanya membeli PS5 seharga Final Fantasy 16 Apakah boleh mengesampingkan seseorang seperti ini di lain waktu? “

Yang lain menunjukkan bahwa PlayStation Stars akan lebih berguna jika diluncurkan pada generasi terakhir, karena akan memberikan cara yang sah untuk memastikan penggemar berat Sony dapat membeli PlayStation 5.

“Jika fungsi ini pertama kali diperkenalkan 10 tahun yang lalu, memberikan orang-orang dengan akses prioritas tingkat tinggi untuk membeli PS5, maka penjualan kembali tidak akan seburuk sebelumnya,” pengguna Twitter Medan Perang 18 Dia berkata.

Setelah peluncuran Asia hari ini, PlayStation Stars akan dirilis di Amerika pada 5 Oktober, dan di Eropa dan Australia pada 13 Oktober.

Belum jelas apakah hak istimewa yang sama akan tersedia untuk pengguna Barat setelah layanan diaktifkan di wilayah mereka.