Desember 2, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Amazon meluncurkan TV QLED 4K-nya sendiri, mulai dari $800

Amazon meluncurkan TV QLED 4K-nya sendiri, mulai dari $800
Perbesar / Seri Amazon Fire TV Omni QLED dengan widget Alexa ditampilkan.

Amazon

Setahun setelah mulai membayar TV-nya, Amazon memperluas jajaran produknya dengan opsi yang lebih mahal dan lebih canggih. Seri Fire TV Omni QLED diumumkan kemarin hanya dengan undangan Acara Perangkat Amazon Ini menunjukkan bahwa raksasa teknologi meningkatkan taruhan dengan tampilan titik kuantum dan fitur yang lebih canggih untuk rumah pintar.

TV self-branded pertama Amazon September lalu, dimulai dengan seri 4 paling ramah anggaran, yang awalnya diluncurkan Dengan harga $370 43 inci, rantai Omni, yang awalnya Biaya $1100 Untuk model 75 inci terbesar. TV 4K tidak terlalu unik. Mereka adalah TV HDR dan termasuk HDMI 2.1, dengan eARC untuk speaker dan fitur Kecepatan refresh variabel Dari hanya 48-60 Hz pada 4K. Amazon Alexa juga ada, tentu saja. Alexa dapat bekerja saat TV dimatikan, kontrol suara diaktifkan, dan bekerja dengannya Rutinitas Alexa tapi dia Tidak eksklusif untuk Amazon di antara televisi modern.

Amazon lebih memperhatikan kualitas gambar dengan seri Omni QLED-nya; Itu masih menghindari klaim tertentu, seperti spesifikasi untuk kecerahan atau cakupan warna. TV 65 dan 75 inci baru menggunakan teknologi QLED Samsung Display dengan titik-titik kuantum untuk meningkatkan warna, serta peredupan lokal penuh untuk meningkatkan kontras.

Kami tidak akan tahu seberapa baik peredupan lokal bekerja di TV Omni QLED sampai kami melihatnya secara langsung, tetapi setidaknya mereka menyertakan area peredupan yang cukup untuk dibandingkan dengan pemutar TV terbesar, seperti Samsung. TV QLED Samsung 65 inci 2022, Q80B, Ini memiliki 48 zona peredupan, menurut pengulas Peringkatsambil membawa MSRP yang lebih tinggi (1200 dolar).

READ  EA sekali lagi mengembangkan video game Lord of the Rings

Amazon dapat mengompresi banyak area opacity ke dalam tampilan baru jika memilih untuk mengajukan LED kecil latar belakang. Samsung QN95B 65 inci ($2.600 untuk MSRP), Misalnya, Itu berkata Ini memiliki 720 zona peredupan dengan lampu latar LED mini. Amazon belum memasukkan harga Mikro LED atau wilayah OLED.

Sensor terletak di bawah tepi bawah TV.
Perbesar / Sensor terletak di bawah tepi bawah TV.

Amazon juga menambahkan dukungan untuk Dolby Vision IQ dan HDR10+ Adaptive, yang menggunakan sensor cahaya sekitar TV untuk menyesuaikan kecerahan berdasarkan pencahayaan di dalam ruangan. Seperti TV Amazon sebelumnya, perangkat baru ini juga mendukung format HDR10+ dan HLG HDR.

Sensor, instrumen, dan papan

TV terbaru Amazon juga memiliki fitur yang dibungkus di bawah payung yang ditawarkan oleh Amazon sebagai Ambient Experience. Dimulai dengan kehadiran sensor yang dapat menyalakan TV ketika seseorang memasuki ruangan.

“Alih-alih layar kosong, TV menggunakan kekuatan Alexa untuk memungkinkan Anda melihat informasi yang berguna, mengelola rumah pintar Anda, mendengarkan atau menemukan konten baru, dan melihat karya seni atau foto keluarga,” jelas iklan Amazon.

Dia menunjuk ke katalog 1.500 gambar dan gambar “seni berkualitas galeri” yang ditawarkan kepada pengguna untuk ditampilkan di televisi, meskipun tidak dalam arsitektur artistik seperti desain Samsung. Bingkai .TV.

TV memiliki galeri foto yang dapat Anda lihat dan tanyakan kepada Alexa tentang foto tersebut.
Perbesar / TV memiliki galeri foto yang dapat Anda lihat dan tanyakan kepada Alexa tentang foto tersebut.

Amazon

Dalam sentuhan edukatif, pengguna dapat mengajukan pertanyaan kepada Alexa tentang foto katalog atau bahkan pertanyaan tentang selfie, seperti saat foto diambil.

TV baru juga dapat menampilkan widget Alexa, seperti kalender, pengingat, dan catatan tempel, serta mengontrol perangkat rumah pintar yang didukung, seperti Amazon Ring. Ini seperti menjadi besar Pertunjukan Gema 15termasuk aplikasi streaming audio, seperti Spotify dan Apple Podcasts.

READ  Berita, fitur, spesifikasi, dan banyak lagi MacBook Air 2022

Iklan Amazon mengklaim bahwa Anda dapat mematikan mikrofon jarak jauh di TV dengan sakelar, serta menonaktifkan fitur Pengalaman Sekitar lainnya, seperti deteksi kehadiran.

Amazon QLED TV akan mulai dikirimkan pada 27 Oktober $800 untuk 65 inci Dan $1100 untuk 75 inci.

Ars Technica dapat menerima kompensasi untuk penjualan dari tautan di pos ini melalui Program Afiliasi.