Juni 26, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pixies meminta maaf karena telah mengganggu alarm Asisten Google

Pixies meminta maaf karena telah mengganggu alarm Asisten Google

Selama beberapa tahun terakhir, saya dapat mengatakan “berhenti” untuk memberi tahu Asisten Google agar menghentikan alarm lebih awal tanpa harus memulai perintah dengan “Hai Google”. Ini adalah fitur berguna yang pertama kali dibuat oleh Google sebelum kemudian dirilis di smartphone Pixel. Dan sebagian besar, itu berfungsi seperti pesona, meskipun satu orang baru-baru ini menemukan kekhasan yang menyenangkan dalam fitur yang melibatkan klasik Pixies “Where Is My Mind?”

di dalam Posting Reddit terlihat sebelumnya Dan Pengguna Pixel “asevarte” menceritakan bagaimana alarm paginya terkadang mati dan mati setelah beberapa saat, tampaknya tanpa alasan. “Mungkin sekali setiap dua minggu atau lebih, saya akan bangun 30 menit kemudian dengan alarm cadangan saya, tanpa indikasi mengapa saya mematikannya untuk pertama kali,” kata mereka kepada subreddit Google Pixel.

Awal pekan ini, Asevarte memutuskan untuk bangun pagi untuk menyelesaikan masalah ini. Untungnya, tidak butuh waktu lama untuk menemukan pelakunya. Alarm disetel untuk memutar daftar putar Spotify yang berisi “Where’s My Brain?” Jika Anda adalah penggemar Pixies, Anda tahu persis ke mana arahnya. itu Server Rosa Potongan dimulai dengan gitaris dan vokalis Kim Deal menyanyikan “Oh” sebelum Black Francis berkata, “Whoa”, lalu lagu berlanjut setelah jeda singkat. Sumpah tersebut menyebabkan Asisten Google menghentikan alarm asevarte sebelum waktunya. Daftar putar diatur untuk diacak, yang membuat sulit untuk menentukan apa yang salah.

Saya merekam video pengawasan yang sedang beraksi dan, tentu saja, memutar “Where’s My Brain?” Peringatan dini berakhir. Menariknya, lagu-lagu lain dengan “stop” yang menonjol, seperti Queen’s “Don’t Stop Me Now”, tampaknya tidak memicu “kalimat cepat” Asisten dengan cara yang sama seperti “Where’s My Mind?” Melakukan. Polisi Android Dia berspekulasi bahwa alasannya mungkin karena “berhenti” di lagu-lagu lain itu didukung oleh instrumental. Hal ini sejalan dengan keluhan yang dialami pengguna Asisten selama bertahun-tahun bahwa fitur tersebut tidak berfungsi saat mereka mencoba menggunakannya saat layar pintar, speaker, atau perangkat musik Pixel aktif.

READ  Pembaruan Apple iPhone: Mana yang lebih baik?

Jika Anda ingin tahu apa pendapat Pixies tentang semua ini. Temukan akun Twitter resmi grup induk Polisi Android cerita. “Maaf soal itu!” akun itu men-tweet.