Juli 14, 2024

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Google Pixel Watch baru dikatakan akan dirilis akhir tahun ini bersama Pixel 8

Google Pixel Watch baru dikatakan akan dirilis akhir tahun ini bersama Pixel 8

Apple dan Samsung memiliki rilis tahunan jam tangan pintar mereka, sementara lini Fitbit Google cenderung diperbarui dalam siklus dua tahun. Menurut sumber industri, Google akan melakukan siklus rilis tahunan pada Pixel Watch. Kita dapat mengharapkan jam tangan Pixel baru, kemungkinan akan disebut Pixel Watch 2 bersama Google Pixel 8 dan 8 Pro akhir tahun ini.

Jika rekam jejak adalah segalanya, Pixel 8 dan 8 Pro seharusnya dirilis pada bulan Oktober ketika raksasa online itu secara historis meluncurkan andalannya. Satu-satunya pengecualian adalah Pixel 5, yang diluncurkan pada bulan September.

Kami masih belum memiliki detail apa pun mengenai Pixel Watch 2. Namun, beberapa spekulasi menyebutkan bahwa desain kubah tidak mungkin berubah secara signifikan, hanya ditingkatkan, kemungkinan dengan layar yang lebih besar dan bezel yang lebih kecil. Mungkin desain serupa juga berarti bahwa mekanisme pemasangan tali jam akan tetap sama, memungkinkan pengguna untuk bergerak maju dengan tali Jam Pixel yang ada. Dalam hal internal, kita mungkin melihat debut Snapdragon W5+ dengan proses manufaktur 4nm, dan semoga Pixel Watch berikutnya dapat bekerja lebih lama dengan sekali pengisian daya. Kami juga ingin melihat ukuran jam tangan yang berbeda, tetapi belum ada indikasi tentang itu.

Google memiliki acara Google I/O mendatang pada 10 Mei, di mana Google Pixel 7a dan Pixel Fold kemungkinan akan debut. Google juga dapat menawarkan beberapa penggoda dan informasi tambahan di perangkat lain seperti Pixel Watch 2, jadi begitulah. Kami berharap untuk mempelajari lebih lanjut saat kami semakin dekat dengan tanggal rilis Oktober yang seharusnya.

sumber