Agustus 11, 2022

Review Bekasi

Temukan Berita & berita utama terbaru tentang INDONESIA. Dapatkan informasi lebih lanjut tentang INDONESIA

Pittsburgh Steelers, pemilik WR Diontae Johnson, menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun

Pittsburgh Steelers, pemilik WR Diontae Johnson, menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun

Pittsburgh – Deontay Johnson Dia mendapatkan kesepakatannya.

Setelah seminggu menunggu di kamp pelatihan Pittsburgh Steelers, penerima lebar dan tim mencapai perpanjangan dua tahun rata-rata $ 18,355 juta per tahun, sumber mengatakan kepada Adam Shifter dan Kimberly Martin dari ESPN.

Kesepakatan itu, yang bernilai hingga $ 39,5 juta jika dia datang dengan insentif, termasuk jaminan $ 27 juta. Johnson, yang berada di tahun terakhir kontrak juniornya, akan menjadi agen bebas pada tahun 2025.

Johnson, 26, adalah sisa terakhir dari kelas draft lebar 2019 setelah itu Debo Samuel Dan DK Metcalfe Saya mendapat peregangan sebelumnya di kamp pelatihan.

Beberapa hari sebelum menyetujui perpanjangan, manajer umum Omar Khan menegaskan bahwa tim ingin Johnson tetap Stiller.

“Kami menginginkan Deontay, dan kami senang memiliki Deontay sebagai bagian dari tim ini,” kata Khan pada hari Selasa. “Semoga dia akan menjadi Stiller untuk waktu yang lama.”

Johnson, yang melapor kembali ke kamp pelatihan tepat waktu, berpartisipasi dalam latihan satu lawan satu dan bekerja satu lawan satu dengan anggota staf selama periode tim. Dia secara bertahap terlibat dalam lebih banyak periode melempar quarterback, tetapi diharapkan untuk sepenuhnya bergabung dengan skuad untuk kamp pelatihan setelah kesepakatannya selesai.

Johnson memimpin Steelers dengan 1.161 yard dalam 107 resepsi musim lalu dan diluncurkan dalam delapan gol sebagai tujuan pensiunan gelandang Ben Roethlisberger.

Dengan penandatanganan perpanjangan kontrak Johnson yang hanya dua tahun, tim mendekati target utamanya dalam waktu dekat sambil mempertahankan fleksibilitas jangka panjang. Kesepakatan yang lebih pendek mencerminkan pendekatan serupa yang diambil tim di luar musim ini dalam menandatangani quarterback Mitch Trubeskypemrosesan yang benar Chokuma Okurafor Dan di dalam belakang Jack Milesantara lain.

READ  Game MLB All-Star: Aaron Judge memimpin semua pemula seperti Yankees, Blue Jays dan Dodgers masing-masing dengan pemula

Metcalf dan Seattle Seahawks menyetujui perpanjangan tiga tahun senilai $72 juta minggu lalu, sementara Samuel dan San Francisco49 menyetujui perpanjangan tiga tahun senilai maksimum $73,5 juta Minggu, sumber mengatakan kepada Shifter.